Arti Mimpi

Arti Mimpi Dilempar Batu yang Menjadi Pertanda Hadirnya Sebuah Malapetaka, Waspadalah!

Arti Mimpi Dilempar Batu – menurutparaahli.com. Dalam mimpi kejadian apapun bisa terjadi. Mulai dari kejadian yang memiliki kesan yang baik sampai dengan kesan terburuk sekali pun.

Nah kali ini akan kami berikan sebuah ulasan mimpi yang diprediksi kan di semua tafsir mimpinya membawa pada hal-hal yang tak baik. Yaitu melalui mimpi dilempar batu.

Adapun dalam primbon jawa dinyatakan mimpi dilempar batu sebagai pertanda adanya ancaman dan datangnya malapetaka yang akan mengancam hidup pemimpi. Lantas benarkah yang demikian itu? Untuk tahu kebenarannya, bisa langsung di cek dan simak saja langsung melalui artikel mimpi dilempar batu berikut ini.

Makna Mimpi Dilempar Batu Besar
Makna Mimpi Dilempar Batu Besar

Tafsir Dibalik Mimpi Dilempar Batu yang Jarang Orang Tahu!

Mimpi Dilempar Batu Oleh Orang Yang Tak Dikenal

Bagi siapapun yang pernah memimpikan dilempar batu oleh orang asing yang tak dikenal, maka dengan adanya mimpi tersebut memberikan pertanda yang tidaklah baik.

Ditunjukkan bahwa nasib hidup anda akan dipenuhi dengan kesengsaraan dan juga akan sering mendapatkan bencana dari yang kecil hingga ke yang besar. Selain itu melambangkan pula bahwa anda akan mendapatkan perlakuan yang kurang baik dari orang sekitar.

Makna Mimpi Dilempar Batu Permata

Untuk kamu yang mimpi dilempar batu permata yang indah, itu menunjukkan adanya sebuah sinyal yang sangat bagus. Anda akan mendapatkan sebuah keberhasilan. Dimana dari keberhasilan tersebuht juga yang akan membuat hidup anda jadi lebih bahagia di masa depan.

Mimpi Dilempar Batu Besar

Jika anda bermimpi dilempari batu besar dan mengenai pada bagian kepala, melalui mimpi tersebut dinyatakan bahwa anda akan mendapatkan sebuah kehormatan atau adanya pengangkatan jabatan yang lebih tinggi dari sebelumnya. Dengan hal ini membuat anda harus banyak bersyukur ya!

Tafsir Mimpi Dilempar Batu Tapi Tidak Kena

Apabila kamu pernah merasakan mimpi seperti ini, maka dalam waktu dekat ini anda akan mendapatkan pertanda yang cukup baik. Hal ini berkaitan dengan rasa senang yang akan anda rasakan di sepanjang hidup.

Arti Mimpi Dilempar Batu Kerikil

Barangsiapa yang pernah memiliki pengalaman mimpi dilempar sama batu kerikil, maka melalui mimpi ini membawa pada sebuah sinyal yang kurang baik.

Dijelaskan bahwa anda akan mendapatkan musibah besar yang akan menimpa dalam waktu dekat ini. Sehingga diminta untuk bisa selalu hati-hati terhadap apapun yang mungkin terjadi kepada diri anda.

Baca Juga : Makna Mimpi Seputar Batu Akik Paling Lengkap

Tafsir Mimpi Dilempar Batu Sama Anak Kecil

Untuk anda yang mimpi dilempar batu oleh seorang anak kecil, itu artinya sebentar lagi anda akan mendapatkan kejutan yang tak terduga dari seseorang. Bahkan dari kejutan yang diberikan tersebut cukup membuat anda terkejut dan kaget. Anda juga beberapa kali akan merasakan sebuah kejadian yang terjadi di luar kendali anda sendiri.

Makna Mimpi Dilempar Batu Lalu Menghindar

Memimpikan tentang dilempar batu dan berhasil menghindar ini menjadi sebuah pertanda yang cukup bagus. Diketahui bahwa anda akan mendapatkan perlindungan yang kuat dari Tuhan. Sehingga membuat diri anda terhindar dari segala macam bahaya yang mungkin bisa menyerang kapan saja.

Arti Mimpi Dilempar Batu Menurut Primbon Jawa

Berdasarkan primbon, dilempar batu oleh seseorang ini mengisyaratkan adanya sebuah sinyal yang kurang baik. Dijelaskan bahwa anda akan merasakan berbagai kesedihan dan duka yang amat mendalam. Selain itu ada beberapa oknum yang sengaja untuk membuat anda celaka dan berusaha untuk mencelakai anda.

Bermimpi Dilempari Batu Sama Orang Gila

Maksud dibalik mimpi dilempari pake batu oleh orang yang memiliki gangguan kejiwaan ini mengisyaratkan adanya sebuah pertanda yang tidaklah baik.

Mimpi tersebut membawa perubahan hidup bagi siapa saja yang merasakan mimpinya. Ada kerugian yang dirasakan baik rugi secara materi, tenaga dan juga pikiran. Kesehatan anda juga akan mengalami gangguan yang cukup mengkhawatirkan.

Arti Mimpi Dilempar Batu Oleh Orang yang Sudah Meninggal

Ketika mendapati mimpi begini, siapa coba yang tidak ketakutan? Pasti lah siapapun orang yang merasakan mimpi seperti ini akan merasakan ketegangan sekaligus ketakutan yang luar biasa.

Dikutip dari primbon, mimpi ini menandakan adanya sebuah peristiwa buruk yang datang menghampiri secara tiba-tiba. Selain itu anda akan dibuat hidupnya tak tenang dan penuh gangguan baik dari orang sekitar atau pun dari mahluk yang tak kasat mata sekali pun.

Simak Juga : Tafsir Mimpi Yang Berhubungan Dengan Batu Lengkap

Mimpi Dilempar Batu Sampai Berdarah

Untukmu yang memimpikan dilempar batu sampai luka dan berdarah, patut berhati-hati jika sampai merasakan mimpi seperti ini. Sebab dibalik mimpinya ini membawa sebuah firasat yang tidak baik. Ada seseorang yang telah merencanakan sesuatu yang jahat buat anda.

Dimana ini sungguh sangat membahayakan nyawa dan keselamatan anda. Belum lagi nantinya anda juga akan mendapatkan berbagai masalah pelik yang membutuhkan waktu lama dalam penyelesainnya.

Arti Mimpi Dilempari Batu Sama Orang yang Dikenal

Membahas mimpi dilempari batu sama orang yang dikenal ini membawa pertanda yang tidaklah baik. Dikatakan bahwa harga diri anda sedang dipertaruhkan, sebab ada orang yang sengaja mencemarkan nama baik anda atau memanipulasinya. Hal seperti ini sungguh mengancam perkembangan bagi masa depan yang akan anda jalani.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top