Arti Mimpi

Arti Mimpi Wajah Rusak, Waspadalah Bisa Jadi Pertanda yang Tidak Baik Loh!

Arti Mimpi Wajah Rusak — menurutparaahli.com. Mimpi menjadi sebuah media yang biasanya digunakan untuk penyampaian pesan khusus dari alam bawah sadar kepada seseorang mengenai jalan hidupnya di dunia nyata.

Untuk itulah beberapa mimpi memang tidak boleh dianggap sepele begitu saja, alasannya ya karena banyak kejadian mimpi yang menyimpan makna tersirat. Begitu juga yang tertera di balik mimpi wajah rusak.

Apa yang anda ketahui dibalik mimpi wajah rusak? Berdasarkan dari oara ahli mimpi, memimpikan punya wajah yang rusak ini menjadi suatu sinyal yang sangatlah buruk. Ialah terkait dengan adanya perubahan besar dalam diri ke arah yang tidak baik. Maka nya perlu ekstra lagi dalam menjaga diri.

Namun tidak hanya sebagai pertanda perubahan besar saja loh, nyatanya lebih dari itu. Wah kira-kira apalagi ya? Simak lanjutan penjelasan mimpi seputar muka rusak lewat ulasan artikel dibawah ini.

Bermimpi Wajah Rusak Dan Berjerawat
Bermimpi Wajah Rusak Dan Berjerawat

Tafsir Mimpi Tentang Wajah Rusak yang Tidak Banyak Diketahui!

Bermimpi Wajah Rusak Di Sebelah Kiri

Ketika anda mendapati mimpi melihat wajah rusak di bagian sebelah kiri, itu jadi pertanda yang tidaklah baik. Diketahui bahwa anda akan mendapatkan sebuah hubungan yang tidak baik dengan seseorang.

Kelak akan banyak perubahan yang terjadi di dalam diri anda yang membuat orang sekitar sampai terheran-heran melihatnya.

Mimpi Tentang Wajah Diri Sendiri Rusak

Apabila anda mimpi melihat wajah milik sendiri yang terlihat rusak dan hancur, hal ini membawa pada pertanda yang tidaklah baik.

Yaitu perihal akan datangnya sebuah masalah yang amat rumit sekali hingga sampai membuat diri anda pusing memikirkan jalan keluar dari setiap masalah yang dihadapinya.

Arti Mimpi Wajah Rusak Dipenuhi Jerawat

Saat anda bermimpi wajah yang rusak dan berjerawat, dibalik mimpinya ini mengisyaratkan adanya suatu kondisi yang kurang bagus. Dijelaskan bahwa ada sebuah pikiran yang kini tengah mengganggu anda. Jelas kondisi seperti akan menghambat semua aktivitas yang akan dilakukan oleh anda.

Anda juga akan merasa ketidakpercayaan diri. Belum lagi anda juga akan dibuat khawatir yang sangat berlebihan terhadap kondisi wajah yang saat ini sedang bermasalah.

Mimpi Wajah Rusak Dan Penuh Luka

Memimpikan perihal wajah yang rusak dan penuh luka ini melambangkan adanya sebuah pertanda yang kurang baik. Anda akan mendapatkan sebuah perlakuan yang kurang baik dari orang terdekat.

Terkait dengan hal tersebut pada akhirnya akan membuat hidup anda tidak pernah bahagia dan justru sebaliknya penuh duka dan kesedihan.

Arti Mimpi Wajah Rusak Bagian Kanan

Apabila anda merasakan mimpi wajah yang rusak hanya di bagian kanan saja, maka dalam waktu dekat ini anda akan mendapatkan kabar yang baik. Kemunculan kabar tersebut sekaligus membawa peringatan untuk anda bisa lebih waspada lagi.

Sebab akan ada kejadian yang membuat hidup anda terganggu namun dari gangguan tersebut malah bagus sekali agar anda tidak terjerumus oleh hal buruk yang tak diinginkan.

Mimpi Melihat Wajah Orang Lain Rusak

Memimpikan melihat wajah orang lain yang rusak ini jadi salah satu pertanda yang tidaklah baik. Nantinya dalam waktu dekat ini anda akan mendapati sebuah peristiwa buruk yang menimpa orang terdekat.

Adapun dari kejadian tersebut juga lah yang pada akhirnya akan memberikan ancaman pada perkembangan masa depan anda selanjutnya.

Bermimpi Wajah Rusak Menurut Islam

Menafsirkan perihal mimpi wajah yang rusak dalam islam ini membawa pada pertanda yang sangat buruk. Melalui mimpi ini diprediksi kan anda akan memperoleh sebuah ujian hidup yang besar.

Nah lewat ujian yang seperti itu akan membawa hidup jadi kacau balau dan tak kondusif.

Arti Mimpi Wajah Rusak Karena Kosmetik

Seringkali ditemui beberapa alasan wajah yang rusak salah satunya ialah dikarenakan penggunaan kosmetik yang tidak cocok. Nah jika anda pernah merasakan hal yang sama di dalam mimpi, maka perlu waspada nih.

Sebab hal semacam ini akan memberikan dampak yang sangat buruk sekali bagi masa depan anda. Salah satunya yang berkaitan dengan kesehatan yang mulai sedikit demi sedikit akan mengalami gangguan.

Makna Mimpi Wajah Rusak Menurut Primbon Jawa

Dalam primbon, memimpikan wajah rusak dapat mewakili perasaan yang kurang baik. Anda akan mendapatkan sebuah masalah hidup yang cukup kompleks dan bahkan membutuhkan waktu yang cukup lama sekali untuk bisa menyelesaikannya. Oleh karenanya dibutuhkan kelapangan hati dan jiwa yang besar untuk bisa menerima segala apapun yang terjadi dalam hidup anda tersebut.

Bermimpi Wajah Rusak Setelah Melakukan Perawatan

Jika hal seperti ini terjadi pada anda dan menyerang dalam mimpi, itu artinya dalam waktu dekat ini anda akan diterpa oleh badai masalah yang cukup besar nih.

Lewat mimpi ini juga menunjukkan bahwa anda akan melakukan sebuah kesalahan fatal yang malah menjadi boomerang untuk diri sendiri. Bahkan sampai bisa membahayakan nyawa loh. Kurangi bersikap ceroboh ya, lakukan segala sesuatu yang baik-baik saja. Jangan yang aneh-aneh.

Arti Mimpi Wajah Rusak Mengelupas

Dibalik mimpi ini menyimpan sebuah makna yang cukup buruk. Sebentar lagi anda akan merasakan penderitaan hidup yang amat menyiksa sekali. Sampai sampai membuat hidup anda menjadi tidak nyaman, dipenuhi oleh berbagai keburukan dan juga lebih banyak rasa duka dibanding suka cita nya. Selain itu, anda akan menemui beberapa kegagalan dalam hidup yang buat hidup makin kacau berantakan.

Makna Mimpi Wajah Rusak Bernanah

Terkesan menjijikkan sekali memang terkait dengan mimpi wajah rusak sekaligus keluar nanah, diketahui bahwa bagi siapa pun orang yang merasakan mimpi tersebut, maka akan mendapatkan sebuah ganjaran yang kurang baik dari Tuhan. Hal tersebut merupakan interpretasi dari perilaku buruk yang pernah dilakukan di waktu sebelumnya. Sungguh hal seperti ini sangatlah membawa dampak yang merugi bagi orang yang memimpikan nya.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top