Arti Mimpi

Arti Mimpi Batu Lengkap: Kerikil, Permata, Dilempar

Arti Mimpi Batu — menurutparaahli.com. Apa makna dari mimpi batu? Memimpikan batu sering dilambangkan dengan permasalahan hidup. Seperti permasalahan keluarga, rumah tangga, keuangan hingga masalah tentang pekerjaan. Bagi siapa saja yang memimpikan tentang batu, pasti akan merasakan hal-hal buruk dalam dunia nyata.

Namun, ternyata tidak semua mimpi batu akan menuai makna yang buruk dalam hidup. Memimpikan batu juga memiliki makna yang baik juga, tergantung detail kejadiannya. Nah, bagi kalian yang penasaran dengan makna-makna yang terkandung dalam arti mimpi batu, langsung simak saja yuk penjelasan dan ulasannya di bawah ini!

Arti Mimpi Batu
Batu Kerikil
Daftar Isi [tampilkan]
  1. Arti Mimpi Batu Pertanda Baik
    1. Arti Mimpi Melihat Banyak Batu
    2. Makna Mimpi Melempar Batu Ke Laut
    3. Mimpi Berjalan Di Batu Kerikil
    4. Arti Mimpi Memindahkan Batu Besar
    5. Arti Mimpi Batu Permata
    6. Arti Mimpi Melihat Batu Permata
  2. Arti Mimpi Batu Pertanda Buruk
    1. Arti Mimpi Batu Pantai
    2. Makna Mimpi Melempar Batu
    3. Arti Mimpi Dilempar Batu
    4. Mimpi Melihat Banyak Orang Melempar Batu
    5. Arti Mimpi Batu Kerikil
    6. Mimpi Melihat Batu Besar
    7. Makna Mimpi Batu Hancur
  3. Tanya Jawab Mimpi Seputar Batu

Arti Mimpi Batu Pertanda Baik

Arti Mimpi Melihat Banyak Batu

Melihat banyak batu dalam mimp mengindikasikan bahwa kamu akan sedera bertemu dengan seseorang yang bijak. Mungkin seseorang ini, ingin memberikanmu wejangan-wejanga, agar hidupmu selalu diliputi kebaikan.

Makna Mimpi Melempar Batu Ke Laut

Arti dari mimpi melempar batu ke laut, menunjukkan sebuah awal baru dalam hidupmu. Kemungkinan kamu sudah mendapat pasangan baru yang siap untuk diajak hidup berdua. Dan mimpi ini juga meramalkan bahwa kamu akan segera melangsungkan sebuah pernikahan dalam waktu dekat ini.

Mimpi Berjalan Di Batu Kerikil

Apabila kamu mendapati mimpi sedang berjalan di batu kerikil, ini menandakan bahwa kamu merasa nyaman dengan kehidupanmu sekarang. Kamu juga merasa senang dan bahagia mempunyai pasangan hidup yang selalu memberika kebahagiaan.

Arti Mimpi Memindahkan Batu Besar

Apabila kamu bermimpi memindahkan sebuah batu yang sangat besar, ini artinya kamu sedang berusaha untuk mengatasi dan keluar dari kesulitan besar yang sedang kamu hadapi. Kamu merasa optimis bahwa kamu bisa menyelesaikan masalah ini, tanpa capur tangan dari orang lain. Bukan apa-apa, kamu hanya tak ingin merepotkan orang lain.

Arti Mimpi Batu Permata

Jika kamu bermimpi memakai sebuah batu permata menandakan bahwa kamu akan segera naik jabatan atau naik pangkat dalam waktu dekat ini. Tak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan gaji yang tinggi karena kinerjamu yang sangat bagus dan juga menawan.

Arti Mimpi Melihat Batu Permata

Makna dari mimpi melihat batu permata ialah, kamu akan menjadi terkenal dalam waktu dekat ini karena prestasi yang kamu miliki. Selain itu, kamu juga tiba-tiba mendapatkan rezeki nomplok dari hasil menang undian berhadiah atau warisan dari orangtua.

Arti Mimpi Batu Pertanda Buruk

Arti Mimpi Batu Pantai

Ketika kamu bermimpi tentang sebuah batu pantai, ini menandakan bahwa kamu memiliki permasalahan hidup yang rumit dan kamu tidak memiliki banyak waktu untuk menyelesaikannya. Cobalah untuk meminta bantuan kepada orang, dan coba untuk meluangkan waktumu sedikit.

Makna Mimpi Melempar Batu

bermimpi tentang melempar batu, ini memiliki makna yang cukup buruk. Mimpi ini meramalkan bahwa seseorang yang kamu kenal dekat selama ini, ternyata membicarakanmu dan menjelek-jelekanmu di belakang. Dan jika kamu bermimpi melemar batu kepada orang lain, ini artinya kamu harus segera mencari perlindungan diri sebelum seseorang melakukan niat jahatnya padamu.

Arti Mimpi Dilempar Batu

Dan apabila kamu dilempar batu oleh seseorang, ini artinya sebuah penghinanan yang di lontarkan oleh sahabatmu sendiri kepada mu. Mimpi ini juga berarti jika kamu memiliki banyak sekali teman palsu yang berpura-pura baik di depanmu.

Mimpi Melihat Banyak Orang Melempar Batu

Bermimpi melihat banyak sekali orang yang sedang melempar batu, ini menandakan bahwa kamu telah melakukan kesalahan yang cukup fatal. Dan karena hal ini, kamu telah membuat mereka menjadi sedih.

Arti Mimpi Batu Kerikil

Jika kamu bermimpi melihat banyak sekali batu kerikil, ini mengindikasikan bahwa kamu sedang menghadapi sebuah situasi yang sulit atau tidak menyenangkan. Kamu juga merasa tidak nyaman dengan kehidupanmu saat ini.

Mimpi Melihat Batu Besar

Jika kamu melihat sebuah batu yang sangat besar dalam mimpi, ini artinya kamu memiliki hambatan dan juga persoalan hidup yang cukup sulit. Dan kamu membutuhkan seseorang untuk membantumu menyelesaikan masalahmu.

Makna Mimpi Batu Hancur

Sebuah batu yang hancur dalam mimpi mu, ini meramalkan bahwa kamu akan mengalami sebuah kecelakaan yang mengakibatkan cedera berat.

Tanya Jawab Mimpi Seputar Batu

Apa arti dari mimpi menemukan batu permata yang sangat indah?

Mimpi ini memberikan pengertian bahwa kamu akan merasakan kecewa dalam hal percintaan. Ternyata pasanganmu selama ini telah membohongimu dan berkhianat dibelakangmu.

Saya bermimpi makan batu, apa makna dari mimpi saya ini?

Bermimpi memakan batu, memiliki indikasi bahwa kamu diramalkan akan mengahadapi masa-masa sulit di depan. Artinya di masa depanmu, kamu akan mengalami banyak kesulitan dan juga kekhawatiran.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top