Arti Mimpi

Arti Mimpi Sisir Disertai Pertanda Baik & Buruk

Arti Mimpi Sisir — menurutparaahli.com. Sisir merupakan benda yang paling sering digunakan setiap harinya. Tak hanya para wanita saja, namun para kaum pria juga menggunakan benda itu untuk merapihkan rambutnya. Namun terlepas dari itu, sisir dalam mimpi ternyata memiliki fungsi dan makna yang berbeda.

Dan karena hal ini membuat banyak orang bertanya-tanya, apakah makna dan penafsiran dari mimpi sisir? Adakah pengaruhnya untuk kehidupan sehari-hari kita? Umumnya semua mimpi hanya sebuah bunga tidur saja, namun setelah kita telaah, mimpi memiliki segudang rahasia dan juga makna di baliknya. Termasuk arti mimpi sisir, yang mana memiliki makna baik dan juga buruk. Nah seperti apa saja arti-artinya? Mari langsung kita simak saja, arti mimpi sisir di bawah ini!

Arti Mimpi Sisir
Menyisir Rambut Orang Lain
Daftar Isi [tampilkan]
  1. Arti Mimpi Sisir Pertanda Baik
    1. Arti Mimpi Melihat Sisir
    2. Mimpi Sisir Baru
    3. Arti Mimpi Sisir Kayu
    4. Arti Mimpi Membeli Sisir
    5. Mimpi Menjual Sisir
    6. Mimpi Membersihkan Sisir
    7. Makna Mimpi Menyisir Rambut
  2. Arti Mimpi Sisir Pertanda Buruk
    1. Arti Mimpi Sisir Tua/usang
    2. Makna Mimpi Sisir Besi
    3. Arti Mimpi Sisir Rusak
    4. Tafsir Mimpi Rambut Terlilit Sisir
    5. Makna Mimpi Menyisir Rambut
    6. Mimpi Menyisir Ramput Orang Lain
  3. Tanya Jawab Mimpi Seputar Sisir

Arti Mimpi Sisir Pertanda Baik

Arti Mimpi Melihat Sisir

Jika kamu bermimpi melihat sisir menandakan bahwa kamu akan melakukan sebuah berjalanan yang jauh. Dengan bertujuan agar bisa memperbaiki diri dan sejenak melepaskan hal-hal negatif yang ada dalam pikiranmu.

Mimpi Sisir Baru

Bermimpi melihat sebuah cicin yang baru menandakan bahwa kamu akan melakukan sbeuah perjalanan yang sangat menyenangkan sekaligus menggembirakan. Mungkin kamu sedang merencanakan berlibur.

Arti Mimpi Sisir Kayu

Jika kamu memimpikan tentang sebuah sisir yang terbuat dari kayu, memiliki makna bahwa kamu akan segera membangun sebuah keluarga yang harmonis dan juga penuh kebahagiaan.

Arti Mimpi Membeli Sisir

Jika kamu bermimpi membeli sebuah sisir, ini menandakan sebuah hal yang cukup baik. Kamu akan segera mendapatkan pekerjaan yang kamu rasa cocok dan pas dengan kemampuanmu. Dan mungkin kamu akan merasa nyaman dengan pekerjaan tersebut.

Mimpi Menjual Sisir

Dan jika kamu bermimpi telah menjual sisir, ini artinya kamu akan segera bertemu dengan sahabat kecilmu. Dan saat itu juga kamu merasakan kebahagiaan bisa bertemu kembali dengan teman kecilmu yang banyak memberikan dukungan dan juga semangat tempo dulu.

Mimpi Membersihkan Sisir

Jika kamu bermimpi membersihkan sisir, ini artinya kamu sedang berusaha untuk mengontrol dan mengendalikan emosi buruk yang selama ini melekat di dirimu.

Makna Mimpi Menyisir Rambut

Ketika kamu bermimpi menyisir rambut, ini menandakan bahwa kamu akan segera menyelesaikan hutang-hutang yang kamu miliki. Mungkin karena kamu mendapatkan sebuah rezeki nomplok, dan kamu pergunakan untuk melunasi semua hutangmu.

Baca Juga: Arti Mimpi Parfum

Arti Mimpi Sisir Pertanda Buruk

Arti Mimpi Sisir Tua/usang

Bermimpi melihat sbeuah sisir yang sudah usang atau tua, ini memberimu petunjujuk bahwa kamu akan melakukan sebuah perjalanan yang sangat membosankan dan akan menguras banyak sekali uang serta tenaga.

Makna Mimpi Sisir Besi

Apabila kamu bermimpi tentang sebuah sisir besi, ini menandakan bahwa kamu sedang berusaha untuk mengubah tubuh kamu sendiri. Mungkin kamu akan melakukan operasi untuk membuat tubuhmu menjadi lebih indah. Dan menghabiskan banyak uang-uangmu hanya untuk keperluan yang sangat tidak bermanfaat.

Arti Mimpi Sisir Rusak

Bermimpi melihat sebuah sisir yang rusak mengindikasikan bahwa kamu akan terlibat selisih paham dengan temanmu sendiri.

Tafsir Mimpi Rambut Terlilit Sisir

Untuk bermimpi bahwa kamu terlilit sebuah sisir saat menyisir rambut, ini menandakan bahwa masalah yang dahulu sempat hilang, akhirnya muncul kembali dan kali ini semakin rumit dan membingungkan.

Makna Mimpi Menyisir Rambut

Memimpikan menyisir rambut, melambangkan sebuah hal yang kurang baik. Kamu akan bertemu dengan para musuh-musuh mu di masa lampau. Ini cukup membuat emosimu tersulut, namun kamu berusaha semaksimal mungkin untuk menghindari perselisihan itu, agar tidak timbul konflik yang berkepanjangan.

Mimpi Menyisir Ramput Orang Lain

Apabila kamu bermimpi sedang menyisir rambut milik orang lain, ini artinya kamu akan melakukan sebuah bisnis bersama musuhmu sendiri. Dan hal ini membuatmu sangat kesal harus pura-pura bersikap baik didepannya.

Tanya Jawab Mimpi Seputar Sisir

Saya bermimpi seseorang menyisir rambut saya dengan sisir yang sangat bagus, apa makannya?

Ketika kamu mengalami mimpi seperti itu, menunjukan bahwa kamu memiliki seorang pelindung. Mungkin orang-orang terdekatmu berusaha untuk melindungi dirimu dari berbagai ancaman yang mengganggu. Dan kamu selalu mengandalkan mereka semua.

Tadi malam saya memimpikan bahwa saya mengalami kesulitan untuk menyisir rambut saya sendiri. Apa arti mimpi tersebut?

Saat kamu bermimpi kesulitan menyisir rambut, ini memberikan petunjuk yang buruk. Kemungkinan kamu akan kehilangan seeorang sahabat mu dan juga peluang emas yang datang. Hal ini dikarenakan sikap kamu yang terlalu ceroboh dan selalu bertingkah kurang baik.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top