Arti Mimpi

Arti Mimpi Keong, Siput, dan Bekicot, Lengkap!

Arti Mimpi Keong, Siput, dan Bekicot — menurutparaahli.com. Banyak orang mengalami mimpi seputar hewan dalam tidur nya. Binatang yang muncul dalam mimpi biasanya bukan cuma hewan yang sering ditemui. Seperti misalnya mimpi tentang keong, siput, atau bekicot.

Meskipun terdengar cukup aneh, mimpi keong atau siput ini mengandung berbagai makna dan ramalan yang penting untuk dipahami. Kami telah merangkum nya dalam tafsir arti mimpi keong, siput dan bekicot di bawah ini.

Arti Mimpi Keong - Seekor keong mas sedang menempel di daun
Keong mas menempel di daun
Daftar Isi [tampilkan / sembunyikan]
  1. Arti Mimpi Keong Menurut Primbon Pertanda Baik
    1. Arti Mimpi Keong Mas
    2. Mimpi Dikerubungi Siput Banyak Sekali
    3. Mimpi Keong Laut
    4. Arti Mimpi Siput Masuk Rumah
    5. Mimpi Keong Atau Siput Dalam Air
  2. Tafsir Mimpi Siput Primbon Pertanda Buruk
    1. Mimpi Melihat Keong Rakasasa
    2. Tafsir Mimpi Dikejar dan Digigit Keong
    3. Arti Mimpi Makan Keong
    4. Mimpi Siput Tanpa Cangkang
    5. Makna Mimpi Keong Sawah
    6. Arti Mimpi Bekicot
    7. Mimpi Melihat Siput Berjalan
    8. Mimpi Keong Racun
    9. Mimpi Injak Keong Atau Siput Sampai Hancur
    10. Arti Mimpi Melihat Siput Atau keong
    11. Mimpi Keong Merangkak Keluar Dari Cangkangnya
    12. Bermimpi Cari Siput, Keong, Atau Bekicot
    13. Mimpi Keong Atau Siput Penuh Lendir
    14. Mimpi Kejatuhan Siput dan Bekicot

Arti Mimpi Keong Menurut Primbon Pertanda Baik

Arti Mimpi Keong Mas

Menurut primbon, tafsir mimpi melihat keong mas adalah pertanda akan mendapatkan rezeki. Makna keong emas ini berbeda dengan bermimpi keong biasa, yang merupakan indikasi akan mendapat ketentraman hidup.

Baca Juga: Tafsir Mimpi Ikan Mas

Mimpi Dikerubungi Siput Banyak Sekali

Ketika Anda bermimpi ada banyak siput merayap di tubuh artinya akan mendapatkan pengalaman yang cukup aneh dan janggal. Namun hal itu akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi Anda.

Mimpi Keong Laut

Mimpi tentang hewan siput laut atau keong laut adalah indikasi bahwa Anda akan memperoleh kebebasan yang sejak lama di impikan.

Arti Mimpi Siput Masuk Rumah

Bermimpi siput masuk rumah, artinya Anda akan memperoleh banyak keuntungan dan hoki. Khususnya dalam urusan bisnis. Dan terutama jika keong yang masuk rumah adalah keong emas.

Mimpi Keong Atau Siput Dalam Air

Jika Anda bermimpi melihat siput berenang di air, itu biasanya pertanda baik. Impian itu bisa menjadi tanda akan mengatasi beberapa rintangan dan akan segera mencapai kesuksesan.

Tafsir Mimpi Siput Primbon Pertanda Buruk

Mimpi Melihat Keong Rakasasa

Bermimpi melihat keong raksasa atau siput raksasa menandakan adanya orang yang mengontrol dan mengendalikan hidup Anda. Anda harus berusaha keluar dari cengkeraman orang ini jika ingin hidup dengan bebas.

Jika dilihat menurut fakta, siput darat terbesar adalah spesies siput Afrika raksasa, yang beratnya bisa mencapai 1 kg dan panjangnya mencapai 38cm.

Siput laut terbesar dapat memiliki berat hingga 18 kg dan panjangnya sampai 90 cm. Jadi saat Anda bermimpi ada siput yang sangat besar, itu bukanlah hal aneh. Sebab di dunia nyata saja ada siput sebesar itu.

Tafsir Mimpi Dikejar dan Digigit Keong

Mimpi dikejar keong artinya Anda merasa tidak mampu menjalankan tanggung jawab dan berusaha lari darinya. Sementara itu mimpi digigit siput kecil akan ada masalah yang menjadi penghambat dalam menjalankan rencana besar Anda. Bermimpi kaki digigit keong mengindikasikan masalah dalam menempuh perjalanan jauh.

Arti Mimpi Makan Keong

Memimpikan makan siput atau keong adalah indikasi ada masalah dalam keluarga Anda. Jika mimpi makan siput sedut biasanya akan datang masalah rumit yang menguji kesabaran.

Ketika bermimpi melihat orang makan siput berarti orang itu akan bermasalah dengan keluarganya. Bermimpi makan keong sawah menandakan akan datangnya masalah berkaitan dengan turunnya kondisi keuangan keluarga.

Saat Anda mimpi ketemu keong, menangkap keong, dan memakannya hidup-hidup berarti Anda telah mengabaikan pekerjaan yang selama ini ditekuni.

Mimpi di mana Anda menelan siput mentah bisa menjadi tanda melakukan sesuatu dengan tergesa-gesa tanpa terlalu memikirkannya dan membahayakan diri Anda dengan perilaku Anda.

Mimpi Siput Tanpa Cangkang

Bermimpi menemukan siput tanpa cangkang adalah indikasi bahwa Anda sangat rentan, lemah, dan tak berdaya dikalahkan musuh. Tafsir dari impian ini juga bisa menandakan bahwa si pemimpi akan kehilangan rumanya.

Makna Mimpi Keong Sawah

Arti mimpi keong sawah adalah tanda bahwa di daerah sekitar Anda akan menurun hasil panen nya. Tafsir ini disebutkan dalam primbon buku mimpi siput. Sepertinya ramalan mimpi ini cukup masuk akal sebab di dunia nyata keong atau siput memang jadi hama yang cukup merugikan di sawah.

Arti Mimpi Bekicot

Apa tafsir dari mimpi bekicot? Bermimpi tentang bekicot adalah isyarat adanya sebuah gangguan dalam kehidupan Anda. Bekicot sendiri memang termasukhewan penganggu yang suka memakan tanaman yang ditanam di kebun atau pekarangan rumah

Mimpi Melihat Siput Berjalan

Mimpi melihat siput atau keong merangkak adalah pertanda bahwa Anda tidak akan merasa nyaman. Tafsir ini terkait dengan cara berjalan siput yang sangat pelan.

Mimpi Keong Racun

Bermimpi keong racun mengandung makna sangat buruk. Impian ini adalah isyarat akan mengalami banyak masalah dalam hal percintaan. Jika Dialami wanita, mimpi ini adalah peringatan untuk berhati-hati dengan godaan dan rayuan seorang lelaki.

Mimpi Injak Keong Atau Siput Sampai Hancur

Mimpi menginjak dan menghancurkan siput, keong, atau bekicot adalah pertanda bahwa Anda sudah kehilangan kesabaran. Jika Anda menghancurkan keong dengan sengaja artinya Anda mengambil keputusan dengan terburu-buru. Hal ini akan berujung pada penyesalan serta kerugian besar.

Arti Mimpi Melihat Siput Atau keong

Saat Anda bermimpi melihat siput dan keong berarti Anda sedang merasa sangat sensitif saat ini. Sebaiknya jangan mengambil keputusan dan perubahan penting dalam waktu dekat ini. Tunggulah sampai pikiran Anda tenang dan jernih, sehingga bisa mengambil keputusan dengan akal menggunakan sehat.

Mimpi Keong Merangkak Keluar Dari Cangkangnya

Jika Anda mimpi ada keong atau siput merangkak keluar dari rumah nya, berarti akan ada orang terdekat yang mengabaikan Anda. Dan hal ini akan membuat Anda sangat bersedih.

Bermimpi Cari Siput, Keong, Atau Bekicot

Mimpi mencari dan mengumpulkan siput, bekicot, atau keong diriwayatkan dalam sebuah primbon sebagai tanda akan mendapat rezeki dengan cara yang halal dan baik. Saat Anda bermimpi nemu atau dapat keong banyak artinya akan mendapatkan keuntungan dengan cara yang tidak terduga.

Mimpi Keong Atau Siput Penuh Lendir

Jika Anda bermimpi siput berlendir berlendir, mimpi itu bukan pertanda baik. Akan ada seseorang menyeret Anda dengan suatu bisnis ilegal atau semacam kerja sama dengan nya. Tentu dengan iming-iming keuntungan yang menjanjikan. Karena itu Anda harus berhati-hati saat menerima ajakan orang.

Mimpi Kejatuhan Siput dan Bekicot

Bermimpi kejatuhan siput atau bekicot artinya akan mendapati sebuah peristiwa yang tidak Anda inginkan. Kejadian ini biasanya berkaitan dengan kondisi keuangan dan rumah tangga Anda. Demikan penjelasan arti mimpi keong, siput, dan bekicot.

Sesuaikah maknanya dengan kenyataan yang dialami? Diantara 1000 mimpi siput yang ada, sangatlah sulit menentukan ramalan mana yang benar, jitu, dan akurat. Karena itulah, percaya atau tidaknya dengan tafsir primbon mimpi ini, penulis menurutparaahli.com serahkan pada kepercayaan masing-masing.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top