Arti Mimpi

Arti Mimpi Belatung Terlengkap

Arti Mimpi Belatung — menurutparaahli.com. Mimpi melihat belatung atau larva memang terdengar menjijikkan. Namun mimpi ini mengandung banyak sekali tafsir dan makna tersembunyi.

Arti mimpi belatung melambangkan kelahiran kembali, tapi bisa juga menjadi lambang dari kesalahan yang kita perbuat, bahkan ada yang mempercayainya sebagai simbol kematian.

Masing-masing tafsir memiliki maksud positif atau negatif sesuai kejadian mimpinya. Untuk menemukan penjelasan yang lebih akurat, langsung saja simak ulasan berikut.

Arti Mimpi Belatung
Arti Mimpi Belatung

Daftar Isi
1. Arti Mimpi Belatung Menurut Primbon Pertanda Baik
2. Tafsir Mimpi Belatung Menurut Primbon Pertanda Buruk

Arti Mimpi Belatung Menurut Primbon Pertanda Baik

  • Mimpi Mengunyah dan Menelan Belatung

Jika Anda bermimpi menaruh belatung ke dalam mulut, mengunyah belatung lalu menelannya sampai habis artinya akan mendapatkan keberhasilan dan prestasi yang hebat dalam pekerjaan Anda.

Ramalan primbon ini berkaitan dengan fakta bahwa belatung melambangkan hal negatif dan keburukan. Jika Anda mengunyah belatung sampai lumat, artinya hal buruk itu akan terhindar dari Anda.

Baca Juga: Mimpi Cacing Tanah

  • Mimpi Muntah Belatung

Apa arti mimpi muntah belatung? Bermimpi muntah belatung adalah mimpi yang termasuk pertanda baik.

Karena arti dari mimpi muntah belatung merupakan pertanda keluarnya hal-hal negatif dari dalam diri kita. Anda pun akan hidup dengan tubuh sehat dan fit selama beberapa waktu ke depan.

  • Mimpi Belatung Makan Daging Mati

Meski terdengar mengerikan, ternyata, ada primbon yang menganggap arti mimpi belatung ini sebagai firasat baik. Yaitu pertanda sebuah awal dan pertumbuhan baru.

Faktanya belatung di alam memang berperan sebagai dekomposer. Yang menguraikan materi organik dari hewan yang sudah mati dan mengubahnya menjadi pupuk yang bermanfaat bagi tumbuhan.

  • Mimpi Mancing Pakai Belatung

Apa arti bermimpi memancing ikan memakai belatung? Bermimpi menggunakan belatung untuk memancing adalah indikasi keinginan untuk menyingkirkan hal-hal negatif. Anda ingin mengubah hal hal buruk menjadi seseuatu yang positif.

Tafsir Mimpi Belatung Menurut Primbon Pertanda Buruk

  • Mimpi Melihat Belatung

Apa arti mimpi tentang belatung? Bermimpi melihat belatung secara umum adalah pertanda buruk. Impian ini meramalkan datangnya kesialan, kehilangan, bahkan kematian seseorang.

Bisa kematian diri Anda sendiri atau kematian orang terdekat. Tapi tentu ini hanya ramalan primbon, karena waktu kematian seseorang hanyalah Tuhan yang Maha Mengetahui.

  • Mimpi Makan Belatung

Apa arti mimpi makan belatung? Bermimpi memakan belatung adalah isyarat buruk adanya sesuatu yang mengganggu pikiran Anda. Anda ingin terlepas dari gangguan itu tapi terasa sangat sulit untuk menghilangkan nya.

  • Mimpi Belatung Putih

Apa arti mimpi belatung putih? Bermimpi belatung putih artinya Anda akan menemui banyak masalah dan kekhawatiran di dunia nyata. Bermimpi tentang belatung putih ini bisa jadi peringatan untuk segera menyelesaikan masalah Anda.

  • Mimpi Belatung Hitam

Apa makna bermimpi melihat belatung hitam? Jika mimpi belatung hitam berarti Anda akan kesulitan menemukan dan mengatasi masalah yang terjadi di dunia nyata.

Mimpi belatung hitam juga mengindikasikan bahwa Anda menolak dan lari dari masalah-masalah besar yang seharusnya Anda hadapi.

  • Mimpi Belatung Di Dalam Tubuh

Bermimpi ada belatung di dalam tubuh artinya ada sebuah beban dan masalah berat yang harus dipikul. Masalah itu menjadi aib bagi Anda dan akan terasa semakin berat kerana Anda simpan sendiri.

Mimpi ini menjadi peringatan juga supaya Anda lebih terbuka pada orang lain. Karena impian ini juga mengindikasikan kalau si pemimpi merasa kesepian dan jauh dari orang lain.

  • Mimpi Belatung Di Kepala

Bermimpi ada belatung di kepala artinya dalam waktudekat akan direndahkan dan dihina oleh seseorang. Mimpi banyak belatung di kepala menandakan ada banyak masalah yang mengangu pikiran Anda. Sementara itu mimpi ulat beatung di kepala merupakan indikasi kesulitan Anda dalam mengambil keputusan.

  • Mimpi Belatung Di Rambut

Seorang wanita yang bermimpi ada belatung di rambut, berarti dia tidak percaya diri dengan penampilannya saat ini.

  • Mimpi Belatung Di Dalam Air

Menurut primbon Jawa, mimpi ada belatung di dalam air adalah firasat menurunnya kondisi kesehatan. Dalam waktu dekat akan ada keluarga atau sanak saudara yang akan terkena sakit keras.

  • Mimpi Belatung Di Makanan

Bermimpi ada belatung di makanan (contoh: nasi belatung) artinya ada seseorang yang iri dan dengki dengan keberhasilan Anda. Hal ini memicu persaingan yang kurang sehat dalam urusan bisnis.

Misalnya akan ada saingan yang memakai penglaris untuk jualan. Atau ada orang yang sengaja membuat bisnis Anda bangkrut lewat ilmu hitam.

  • Mimpi Belatung Merayap Di Makanan Busuk

Jika bermimpi melihat belatung makan makanan busuk artinya Anda lari dari masalah-masalah kecil yang di kemudian hari justru akan membesar dan menyulitkan Anda.

  • Mimpi Belatung Di Rumah

Apa arti mimpi melihat ada belatung di rumah? Memimpikan ada belatung dirumah adalah firasat buruk dari seseorang yang berniat mencelakai keluarga Anda dengan serangan santet atau hal klenik lainnya.

Sementara menurut primbon, jika mimpi ada banyak belatung di rumah, adalah pertanda bahwa keluarga Anda menjadi bahan gunjingan dan gosip orang sekampung.

  • Mimpi Di kerumuni Belatung

Bermimpi di kerumuni belatung merupakan firasat akan ada sebuah musibah menimpa Anda. Yang bisa saja berujung pada kematian.

Jika Anda bermimpi melihat mayat dikerumuni belatung, artinya akan ada peristiwa mengerikan dan mengecewakan yang akan Anda lihat.

Menurut psikolog, mimpi ada mayat yang tubuhnya dipenuhi belatung juga bisa mencerminkn ketakutan Anda pada kematian.

  • Mimpi Menginjak Belatung Di Kaki

Saat Anda bermimpi ada belatung di kaki dan menecoba menginjaknya, artinya ada beberapa emosi dan kemarahan tertekan dalam diri Anda.

  • Mimpi Belatung Keluar Dari Tubuh

Bermimpi belatung keluar dari lubang kulit adalah indikasi rasa bosan dengan kehidupan dunia nyata. Mimpi belatung keluar dari hidung artinya kondisi kesehatan akan menurun.

Belatung yang keluar dari jari tangan merupakan tanda ada yang berkhianat pada Anda. Bermimpi belatung keluar dari kemaluan ditakwilkan sebagai tanda bahwa Anda tidak bisa mengendalikan hasrat seksual Anda.

Hal-hal berikut ini biasanya akan Anda alami saat mimpi tentang belatung, dan memiliki makna buruk:

  1. Bermimpi ada belatung besar di baju
  2. Mimpi ada ulat berbentuk seperti belatung
  3. Ada banyak belatung di tangan
  4. Belatung mengejar kita dalam mimpi
  5. Dilempari belatung kecil
  6. Membersihkan borok / koreng di kaki dari belatung

Diantara impian tersebut semuanya membawa pertanda buruk, dan bisa menjadi peringatan supaya kita berhati-hati.

Demikianlah penjelasan tentang arti mimpi belatung. Mengenai percaya atau tidaknya dengan tafsir ini kembali pada preferensi masing-masing. Semoga apa yang disampaikan menurutparaahli.com bermanfaat!

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top