Arti Mimpi

Arti Mimpi Borok: Di Kepala, Kaki, Tangan Atau Seluruh Badan, Ini Penjelasannya!

Arti Mimpi Seputar Borok – menurutparaahli.com. Borok adalah sebuah luka yang berkembang pada kulit. Biasanya disebabkan karena ada gangguan dari aliran darah. Sehingga menjadi infeksi yang berkepanjangan.

Apakah anda pernah merasakan terkena sakit kulit borok atau koreng? Didalam dunia nyata atau pun dalam mimpi?

Kemungkinan yang merasakan dalam dunia nyata tak memiliki arti apapun, tetapi yang merasakannya di dalam mimpi perlu hati-hati nih, sebab dengan tampilan borok yang begitu sangat menjijikkan dan jorok seringkali membuat sebagian orang ilfil dan mengartikan buruk tentang borok.

Lantas apakah benar, mimpi seputar borok akan memberikan pengaruh yang negatif di dalam kehidupan sehari-hari? Temukan jawabannya langsung pada artikel mimpi borok berikut ini.

Tafsir Mimpi Ada Borok Di Tangan
Tafsir Mimpi Ada Borok Di Tangan

Kumpulan Mimpi Borok Yang Jarang Dibahas!

Arti Mimpi Kepala Borok Dan Luka

Saat kamu bermimpi kepala terluka dan ada boroknya ini menandakan adanya sebuah kesia-siaan. Bisa jadi nih usaha dan kerja keras yang selama ini dilakukan oleh dirimu demi untuk memperoleh kebahagiaan dan impian yang diinginkan akan berujung sia-sia. Akan datang sebuah peristiwa di luar kendali.

Yang mana menyebabkan dirimu harus lebih bersemangat lagi nih dalam mengejar impiannya. Supaya nanti dapat berhasil dan memberikan pencapaian yang memuaskan hati.

Arti Mimpi Badan Yang Penuh Borok

Dibalik mimpi badan yang penuh borok ternyata menyimpan sebuah arti yang baik. Ya terlepas dari mimpi yang terkesan jorok tersebut, dibalik mimpinya ada sebuah pesan bahwa nantinya anda akan mendapatkan anugerah rezeki yang sangat besar. Kedatangan rezeki tersebut pun bahkan tak pernah kamu duga sebelumnya.

Tafsir Mimpi Borok Di Kaki Menurut Primbon Jawa

Berdasarkan pada penuturan primbon jawa disimpulkan beberapa tafsir terkait mimpi melihat ada borok di kaki yaitu :

  • Primbon jawa menyebutkan orang yang belum menikah yang memimpikan borok di kaki dilambangkan sebagai pertanda buruk. Anda merasakan kehilangan sesuatu baik itu benda kesayangan atau juga orang tercinta. Atau bisa juga akan membuat anda jatuh sakit. Bagaimana pun juga sehat itu penting ya, jadi jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan.
  • Berbeda dengan mimpi borok di kaki untuk yang sudah memiliki pasangan, mimpi ini sebagai sebuah ujian dalam hubungan yang harus dilewati bersama. Jika nantinya bisa menyelesaikannya, anda dan pasangan akan hidup dengan penuh bahagia. Apabila sebaliknya maka siap-siap akan adanya perpisahan yang menyakitkan yang mungkin terjadi dalam hubungan anda dan pasangan.

Makna Mimpi Melihat Borok Di Badan Laki-Laki

Sedangkan jika mimpi tersebut dirasakan oleh seorang pria, mimpi tersebut mengartikan adanya suatu sinyal yang tidaklah baik. Kesehatan mental dan psikis anda akan terganggu. Hal ini akan memberikan dampak yang cukup serius terhadap perkembangan diri di masa depan.

Bermimpi Borok Di Bagian Perut

Jika ada seseorang yang memimpikan borok di bagian perutnya, mimpinya memberikan suatu pertanda yang tidaklah baik. Anda mungkin akan diuji dengan adanya pihak yang tidak bertanggung jawab yang ingin mengacaukan kehidupan. Selain itu anda juga akan mendapatkan beberapa fitnah kejam dari orang lain dan membuat hidup menjadi sangat terpuruk sekali.

Baca Juga : Tafsir Mimpi Sakit Kulit Yang Perlu Diketahui!

Mimpi Borok Di Kepala

Untuk anda yang pernah bermimpi kepala yang borokan, mimpi ini mengartikan adanya sinyal buruk yang mungkin akan terjadi menimpa hidup kamu. Yaitu akan ada bahaya yang mengintai keselamatan kamu.

Ada seseorang yang diam-diam memperhatikan kamu dari kejauhan dan ingin berbuat buruk dan ingin mencelakai dirimu. Untuk itu perlu ekstra hati-hati dalam menjaga diri ya!

Tafsir Mimpi Borok Pada Wajah

Mimpi terdapat borok di wajah menggambarkan sebuah situasi emosi yang saat ini sedang menyelimuti diri kamu. Nantinya anda akan mendapatkan sebuah rasa ketakutan, cemas dan panik dan mengakibatkan terganggu nya jam istirahat kamu. Sehingga berdampak pada kesehatan tubuh dan menjadikan dirimu mudah sakit.

Arti Mimpi Melihat Banyak Borok Di Badan Untuk Wanita

Apabila mimpinya dialami oleh seorang wanita ini menunjukkan adanya sebuah kondisi financial yang memburuk.

Dalam kata lain dalam waktu dekat ini kamu akan dihadapkan sebuah masalah keuangan yang semakin sulit. Seperti bisnis yang bangkrut, kehilangan pekerjaan dan sumber pendapatan yang kian berkurang.

Tafsir Mimpi Sakit Borok

Anda yang pernah mengalami mimpi terkena sakit borok patut berbahagia nih jika mendapati mimpi seperti ini.

Adapun dibalik mimpi yang memberikan kesan menjijikkan tersebut memiliki makna yang cukup baik.

Anda akan mendapatkan peningkatan financial. Mungkin jika sebelumnya kondisi keuangan dalam kondisi yang tidak baik akan berubah jadi lebih baik dan membuat hidup anda lebih sejahtera.

Arti Mimpi Orang Lain Banyak Borok

Jika dalam mimpi anda melihat badan milik orang lain yang dipenuhi dengan banyak borok, harus waspada ya!

Berdasarkan pada penuturan ahli mimpi, hal tersebut akan memberikan dampak yang tak baik. Kamu akan tertular oleh sebuah penyakit dari orang tersebut. Dimana pada penyembuhan sakitnya tersebut membutuhkan waktu dan proses yang cukup lama. Hal ini juga sebagai ujian kesabaran dari Tuhan untuk anda.

Bermimpi Borok Di Leher

Dibalik mimpi borok di leher menunjukkan adanya suatu firasat yang buruk. Yang mana nanti akan membuat kehidupan anda terpuruk. Mimpi ini bisa jadi sebuah peringatan akan datangnya musibah besar dalam hidup kamu.

Bermimpi Luka Borok Yang Lama Sembuh

Melihat sebuah luka borok yang tak kunjung sembuh menunjukkan adanya sebuah kesalahpahaman yang akan anda sekarang ini. Akan tetapi perlu waspada nih, sebab dalam penyelesaiannya nanti dapat memberikan sebuah dampak yang buruk.

Untuk itu cobalah untuk mempercepat proses penyelesaiannya secepat mungkin. Jangan sampai menunda-nunda karena sebuah rasa takut yang berlebihan. Kamu harus bisa menghadapi hal apapun yang datang dalam hidup.

Arti Mimpi Borok Di Bagian Punggung

Mimpi ada borok di punggung melambangkan adanya sebuah penyakit yang cukup serius yang akan dialami anda dalam waktu dekat. Selain itu anda akan merasakan sebuah penyesalan yang sangat mendalam dari sebuah keputusan yang sudah diambil sebelumnya. Hal ini bisa terkait dalam hubungan cinta, karir atau yang lainnya.

Mungkin sampai disini dulu ya informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan pembahasan mimpi borok dan pertandanya bagi kehidupan. Semoga bermanfaat bagi yang membutuhkannya!

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top