Arti Mimpi

Arti Mimpi Sakit Kulit Lengkap

Arti Mimpi Sakit Kulit – menurutparaahli.com. Bermimpi gatal karena sakit kulit bisa bikin menggaruk-garuk tanpa disadari dalam tidur. Anda pun akan terbangun dengan tubuh penuh bekas garukan.

Pastinya Anda akan bertanya-tanya apa arti dari mimpi itu. Penjelasan mengenai arti mimpi sakit kulit ini dibuat untuk menjawab semua pertanyaan Anda. Mulai dari mimpi sakit panu, jerawat, kurap sampai mimpi sakit cacar. Semuanya telah kami kemas dalam kumpulan tafsir berikut.

Arti Mimpi Sakit Kulit

Arti Mimpi Sakit Kulit Pertanda Baik

  • Arti Mimpi Mengobati Sakit Kulit

Apa makna bermimpi sedang mengobati sakit kulit? Mimpi ini menunjukkan kondisi kesehatan dan kebugaran Anda yang prima. Mimpi ini juga menunjukkan bahwa si pemimpi akan menyingkirkan berbagai dilema dan hambatan dalam hidupnya.

Tafsir lain menyebutkan bahwa mimpi ini menandakan keberhasilan dalam hal bisnis. Investasi yang sejak lama Anda tanamkan akan membuahkan banyak keuntungan.

  • Arti Mimpi Sakit Kulit Borok / Koreng / Panu

Apa arti bermimpi sakit kulit parah sampai menjadi korengan, panu, atau bahkan borok di kepala? Mimpi yang buruk ini justru bermakna positif. Impian ini menunjukkan peningkatan finansial dan keuangan dari sumber yang tak terduga.

  • Arti Mimpi Sakit Kulit Berdarah

Apa arti bermimpi sakit kulit berdarah? Kulit yang berdarah dan terluka pastinya sangat menyakitkan. Tetapi makna dari mimpi ini justru cukup positif. Konon, Anda akan bertemu dengan orang kaya yang dermawan. Orang itu akan bersedia membantu Anda mengatasi urusan keuangan Anda. Semua hutang Anda akan segera terlunasi dengan bantuan orang itu.

  • Arti Mimpi Berbintik-bintik

Apa arti bermimpi kulit berbintik bintik? Jika dalam mimpi kulit Anda berbintik-bintik akibat kena sinar matahari dan tidak sakit, mimpi tersebut menunjukan sebuah firasat baik.

Di hari besoknya Anda akan menemui petualangan besar yang menggairahkan dan memacu adrenalin. Sebuah kabar gembira bagi yang gemar berpetualang.

  • Arti Mimpi Sakit Kulit Kusta

Apa artinya bermimpi sakit kusta? Ternyata mimpi buruk ini membawa sebuah ramalan primbon baik jika dialami seorang wanita. Konon seorang pria yang kaya raya akan datang dan segera meminang Anda ke pelaminan.

Tafsir Mimpi Sakit Kulit Pertanda Buruk

  • Arti Mimpi Sakit Kanker Kulit

Apa tafsir bermimpi terkena kanker kulit? Penyakit kanker kulit yang diderita dalam mimpi merupakan sebuah pertanda buruk. Artinya si pemimpi tidak bisa menjaga dirinya dengan baik. Impian semacam ini juga bisa menunjukkan kalau Anda diperlakukan dengan berbeda dan tidak adil.

  • Arti Mimpi Jerawat

Apa artinya bermimpi jerawatan? Jerawat sendiri adalah penyakit kulit menyebalkan yang bisa tumbuh di wajah, khususnya pipi, hidung, bahkan jidat. Beberapa orang bahkan suka memencet dan memecahkan jerawat.

Hal-hal semacam ini lumrah muncul dalam mimpi, arti dari mimpi jerawat sendiri mengindikasikan bahwa Anda mengalami stress berat dan kekecewaan. Bisa akibat masalah pekerjaan, atau bisa juga karena dikhianati pacar.

  • Arti Mimpi Kulit Terbakar Parah

Apa makna bermimpi kulit kena luka bakar parah, bahkan sampai gosong? Mimpi ini mungkin muncul bersamaan dengan mimpi tersulut api, atau mimpi kebakaran. Sebuah primbon menyebutkan mimpi kulit terbakar sebagai isyarat buruk. Anda mengalami kesedihan mendalam akibat pertengkaran dengan teman dekat.

  • Arti Mimpi Kulit Memar Dan Tergores

Apa tafsir bermimpi kulit memar dan tergores? Mimpi sakit kulit ini menunjukkan kalau Anda akan mendapat sejumlah harta. Sayangnya Harta itu tidak jelas asal usulnya. Dan Bisa saja berasal dari sesuatu yang ilegal. Mimpi ini biasanya sering dialami bersamaan dengan mimpi jatuh atau kecelakaan.

  • Arti Mimpi Sakit Kurap

Apa artinya bermimpi sakit kurap? Kurap atau Dermatofitosis adalah infeksi jamur yang menyerang kulit. Penyakit kulit yang satu ini bisa menyebar sangat cepat.

Saat Anda mimpi tubuh terasa gatal dan muncul bercak seperti sisik, mimpi tersebut menunjukkan kekecewaan. Bisa jadi Anda menemukan aib orang yang sangat Anda hormati, dan itu membuat Anda kecewa.

  • Arti Mimpi Sakit Cacar Air

Apa tafsir bermimpi sakit cacar air? Gejala virus cacar air diantaranya kulit melepuh, dan muncul ruam. Jika kulit Anda melepuh merah disertai gatal di sekujur badan dalam mimpi, maka Anda perlu waspada. Arti dari mimpi sakit kulit ini menujukkan bahwa Anda akan menularkan wabah penyakit menular kepada Anggota keluarga.

  • Arti Mimpi Radang Kulit / Alergi

Apa makna bermimpi menderita radang kulit atau alergi? Mimpi ssemacam ini mengandung ramalan buruk. Menurut primbon, Anda akan terlibat permasalahan pelik yang melibatkan orang jahat.

  • Arti Mimpi Sakit Kudis

Apa artinya bermimpi sakit kudis? Kudis atau scabies biasanya muncul dalam bentuk bentol-bentol atau bintil kecil merah yang sangat gatal. Mimpi sakit kulit semacam ini biasanya berkaitan dengan peningkatan stress yang Anda alami.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top