Arti Mimpi

Arti Mimpi Bersetubuh Atau Bercinta Lengkap!

Arti Mimpi Bersetubuh — menurutparaahli.com. Mimpi berhubungan intim atau bersetubuh memang kerap di alami oleh kebanyak orang, terutama pria. Dan karena memimpikan ini, seorang pria bisa mengalami mimpi basah.

Mimpi bersetubuh memiliki banyak makna dan juga penafsiran di setiap kejadian yang kalian lihat. Seperti bersetubuh dengan orang yang tak di kenal, sampai bersetubuh dengan orang tua sendiri. Dan hal ini menimbulkan berbagai prespektif yang negatif.

Namun jangan salah, impian tersebut juga memiliki makna yang baik dan buruk untuk hidupmu. Jadi jangan menganggap nya remeh. Dan berikut kumpulan arti mimpi bersetubuh atau bercinta serta penjelasan lengkapnya. Yuk simak ulasannya!

Daftar Isi [tampilkan]
  1. Arti Mimpi Bersetubuh Pertanda Baik
    1. Makna Mimpi Bersetubuh Sampai 0rgasme
    2. Arti Mimpi Bersetubuh Dengan Kekasih
    3. Arti Mimpi Bercinta Dengan Sahabat
  2. Arti Mimpi Bersetubuh Pertanda Buruk
    1. Arti Mimpi Bersetubuh Dengan Orang Asing
    2. Arti Mimpi Bersetubuh Dengan Orang Lain (selingkuh)
    3. Arti Mimpi Bersetubuh Dengan Sesama Jenis
    4. Makna Mimpi Bercinta Dengan Mantan
    5. Arti Mimpi Bersetubuh Dengan Bos
    6. Melihat Pasangan Bercinta Dengan Orang Lain
  3. Tanya Jawab Mimpi Seputar Bersetubuh

Arti Mimpi Bersetubuh Pertanda Baik

Makna Mimpi Bersetubuh Sampai 0rgasme

Jika kamu bermimpi berhubungan badan dengan seseorang sampai 0rgasme menandakan bahwa kamu akan memiliki hubungan yang romantis dengan seseorang yang sangat kamu sukai. Dan kamu sangat bahagia bila berada didekatnya. Dia memberikan banyak kebahagiaan dan kenyamanan untuk hidupmu.

Arti Mimpi Bersetubuh Dengan Kekasih

Apabila kamu bermimpi berhubungan intim dengan pacar atau kekasih ini menandakan bahwa hubunganmu sangat harmonis dan kamu mengharapkan hubungan yang lebih serius dan. Dan kamu ingin segera melangsungkan pernikahanmu dengan kekasihmu ini lalu membentuk rumah tangga yang harmonis dan penuh kebahagiaan. Baca Juga: Arti mimpi berhubungan badan dengan pacar

Arti Mimpi Bercinta Dengan Sahabat

Jika kamu bermimpi bercinta dengan sahabatmu sendiri, ini menandakan bahwa dia adalah orang yang sangat penting dan cukup dekat untuk kehidupanmu.

Arti Mimpi Bersetubuh Pertanda Buruk

Arti Mimpi Bersetubuh Dengan Orang Asing

Untuk bermimpi bahwa kamu bersetubuh dengan orang asing, ini mungkin akan membuatmu merasakan hal yang menakutkan. Dam impian ini sendiri memiliki makna yang cukup buruk. Mimpi bersetubuh dengan orang asing menandakan bahwa kamu kurang mendapatkan sentuhan dari seseorang yang sangat kamu cintai.

Arti Mimpi Bersetubuh Dengan Orang Lain (selingkuh)

Apabila kamu bermimpi bersetubuh dengan orang lain atau dengan seseorang yang bukan pasanganmu menandakan hal yang kurang baik. Kamu telah melakukan sebuah kesalahan kepada pasanganmu sendiri. Namun kamu merahasiakannya. Kamu takut jika pasanganmu mengetahuinya dan takut bila dia akan mencampakanmu. Baca Juga: Arti mimpi berhubungan badan dengan orang lain

Arti Mimpi Bersetubuh Dengan Sesama Jenis

Jika kamu bermimpi bersetubuh dengan sesama jenis ini akan menjadi sebuah hal yang buruk. Kamu sangat terobsesi dengan dirimu sendiri sehingga timbul kesombongan dan juga keangkuhan dalam dirimu sendiri.

Makna Mimpi Bercinta Dengan Mantan

Bermimpi tentang bercinta dengan mantanmu memiliki makna bahwa kamu merindukan kasih sayang dari mantanmu bahkan kamu merindukan sentuhan darinya. Mungkin karena hubunganmu dengan pasangan sangat monoton sehingga membuatmu merasa kurang mendapatkan kasih sayang yang lebih darin pasanganmu.

Arti Mimpi Bersetubuh Dengan Bos

Apabila kamu bermimpi tentang bersetubuh dengan bos ataupun rekan kerja memiliki makna bahwa kamu memiliki perasaan terpendam terhadap seseorang. Dan karena rasa ketidak percayaan mu inilah yang membuat dirimu tak bisa mengungkapkan perasaanmu kepada dia.

Melihat Pasangan Bercinta Dengan Orang Lain

Mimpi melihat suami atau pacar kamu sedang berhubungan intim dengan orang lain, ini artinya kamu memiliki hubungan kurang harmonis dengan pasangan. Bisa jadi kamu menginginkan sentuhan dari pasangan mu, namun karena komunikasi yang tidak lancar, menjadikan kehidupan seksualmu menjadi terganggu.

Tanya Jawab Mimpi Seputar Bersetubuh

Saya bermimpi berhubungan intim dengan orangtua saya. Apa maknanya?

Impian ini memiliki pertanda yang cukup baik. Mimpi bersetubuh dengan orangtua menandakan bahwa kamu akan segera memperoleh keberuntungan. Entah dalam hal finansial ataupun dalam hal pekerjaan.

Tadi malam saya bermimpi sedang berhubungan intim dengan paar saya, namun tiba-tiba ketahuan oleh keluarga saya. Apakah mimpi saya ini memiliki makna tertentu?

Memimpikan hal tersebut ternyata memiliki makna yang sangat buruk. Yang mana dalam waktu dekat ini, rahasia terbesarmu akan segera terungkap. Tak hanya itu, kamu juga akan di permalukan oleh seseorang yang dekat dengan mu selama ini.

Apa makna dari memimpikan bersetubuh dengan janda/duda?

Ketika kamu bermimpi berhubungan badan dengan janda atau duda, ini menandakan bahwa kamu akan segera mendapatkan apa yang kamu inginkan sejak lama. Selain itu, mimpi ini juga bermakna bahwa kerja kerasmu selama ini akan segera menuai hasil yang manis.

Tadi malam saya bermimpi berhubungan intim dengan pacar orang. Apa makna dari mimpi ini?

Memimpikan bahwa dirimu bercinta dengan pacar orang mungkin menjadi hal yang cukup mengagetkan. Dan mimpi ini juga menunjukkan pertanda yang kurang baik. Yang kemungkinan kamu akan mengalami sebuah pertengkaran besar dengan pasanganmu atau dengan keluargamu.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top