Arti Mimpi

Arti Mimpi Berhubungan Badan Terlengkap

Arti Mimpi Berhubungan Badan Terlengkap – menurutparaahli.com. Bermimpi melakukan hubungan seks bisa dialami oleh laki laki maupun perempuan. Tapi mimpi bersetubuh ini mungkin lebih sering dimimpikan oleh remaja atau orang dewasa.

Apa sebenarnya arti mimpi berhubungan badan? Simak pembahasan lengkap mengenai tafsir mimpi yang kami rangkum dari berbagai ramalan dan tafsir primbon berikut.

Arti Mimpi Berhubungan Badan Terlengkap

Arti Mimpi Berhubungan Badan Pertanda Baik

  • Arti Mimpi Berhubungan Badan Dengan Atasan

Apa arti bermimpi hubungan badan dengan atasan atau bos bagi yang belum menikah? Mimpi ini merupakan pertanda bahwa Anda akan memperoleh kemujuran di tempat bekerja. Tetapi sisi buruknya, Anda kurang disukai oleh teman atau masyarakat di sekitar Anda.

 

  • Arti Mimpi Berhubungan Badan Dengan Pasangan Sendiri

Apa artinya bermimpi hubungan badan dengan pasangan (suami / istri / pacar) sendiri? Tafsir dari mimpi ini memberitahukan kalau hubungan percintaan Anda akan bertahan lama dan berbahagia. Jika si pemimpi belum punya jodoh, maka dikabarkan dia akan segera bertemu jodoh.

 

  • Arti Mimpi Berhubungan Badan Dengan Remaja Pria / Wanita (Bagi Yang Single)

Apa arti bermimpi badan dengan remaja laki laki / perempuan bagi yang masih single? Ternyata tafsir dari mimpi ini sangat bagus, konon menurut ahli primbon Anda akan segera dapat rezeki dalam jumlah banyak.

 

  • Arti Mimpi Berhubungan Badan Dengan Saudara Kandung Sendiri

Apa tafsir bermimpi berhubungan sex dengan sodara kandung sendiri? Arti mimpi hubungan badan dengan saudara kandung yaitu dikabarkan akan mendapatkan keberuntungan jika Anda memulai sebuah perjalanan.

 

  • Arti Mimpi Berhubungan Badan Di Istana Megah

Apa arti bermimpi berhubungan intim di sebuah istana yang megah? Ahli tafsir primbon menyatakan bahwa mimpi ini merupakan pertanda kalau Anda akan segera mendapatkan kesenangan di dunia. Ini bisa berupa mendapat harta benda atau kekayaan.

 

  • Arti Mimpi Bersetubuh Dengan Anak Kandung Sendiri

Apa tafsir bermimpi berhubungan badan dengan anak kandung sendiri? Dibalik mimpi ini terkandung sebuah rahasia yang artinya Anda akan mendapat kebahagiaan.

 

  • Arti Mimpi Bersetubuh Dengan Ayah Kandung

Apa tafsir bermimpi berhubungan seks dengan ayah kandung? Jika Anda seorang perempuan dan mimpi hubungan badan dengan ayah kandung, artinya Anda akan dilancarkan dalam urusan bisnis.

 

  • Arti Mimpi Bersetubuh Dengan Ibu Kandung

Apa arti bermimpi bersetubuh dengan ibu kandung? Jika Anda seorang laki laki dan mimpi berhubungan badan dengan ibu kandung maka ditafsirkan primbon Anda akan mendapatkan banyak harta benda.

 

  • Arti Mimpi Bersetubuh Dengan Janda / Duda

Apa tafsir bermimpi bersetubuh dengan janda/duda? Memimpikan bersetubuh dengan janda / duda merupakan firasat baik bahwa Anda akan mendapat kesempatan kedua. Mungkin kesempatan ini bisa dalam hal asmara atau bisnis. Prediksi dari mimpi ini akan semakin akurat jika Anda mimpi berhubungan sex dengan janda atau duda kaya raya.

 

  • Arti Mimpi Berhubungan Badan Dengan Peri / Bidadari Cantik Atau Makhluk Dimensi Lain

Apa arti bermimpi bersetubuh sama makhluk dimensi lain seperti peri atau bidadari yg cantik? Tafsir mimpi hubungan badan dengan peri atau bidadari cantik memiliki makna yang sangat bagus, yaitu Anda akan memperoleh peningkatan dalam hidup.

 

  • Arti Mimpi Hubungan Badan Dengan Pelacur / Gigolo

Apa tafsirnya mimpi bersetubuh dengan pelacur atau gigolo? Bermimpi hubungan seks dengan pelacur atau gigolo adalah sebuah ramalan baik. Artinya Anda akan mendapatkan hal yang selama ini di idam-idamkan dalam waktu dekat.

 

  • Arti Mimpi Berhubungan Badan Sesama Jenis

Apa arti bermimpi hubungan badan sesama jenis? Mimpi bersetubuh dengan sesama jenis disebut para ahli primbon sebagai alamat baik akan mendapat banyak pilihan yang baik dalam hidup.

 

  • Arti Mimpi Lihat Pasangan Berhubungan Badan Padahal Mereka Bukan Suami-Istri

Apa tafsir bermimpi melihat pasangan bukan suami istri berhubungan badan? Mimpi semacam ini menandakan bahwa Anda sedang memendam sebuah keinginan. Artinya, bisa jadi sekaranglah saat yang tepat bagi Anda untuk mewujudkan impian terpendam.

 

  • Arti Mimpi Melihat Mantan Pacar / Istri / Suami Hubungan Badan Dengan Orang Lain

Apa arti bermimpi melihat mantan (suami/istri/kekasih) bersetubuh dengan orang lain? Tafsir dari mimpi ini lumayan positif, yaitu Anda akan segera keluar dari persoalan rumit yang saat ini sedang dihadapi.

 

  • Arti Mimpi Melihat Pasangan Berhubungan Badan dengan orang lain.

Apa tafsir bermimpi melihat pasangan berhubungan badan dengan orang lain? Arti mimpi tentang hubungan sex ini mengindikasikan bahwa Anda sangat menyayangi pasangan dan Anda takut kehilangan dirinya.

 

  • Arti Mimpi Memaksa Orang Lain Berhubungan Badan (Memperkosa Orang Lain)

Apa artinya bermimpi memaksa orang lain berhubungan badan (memperkosa)? Ternyata mimpi kedengaran negatif ini ditafsirkan para ahli primbon sebagai tanda bahwa Anda orang yang bisa menyimpan rahasia.

 

  • Arti Mimpi Berhubungan Badan Dengan Mantan Pacar

Apa tafsir bermimpi bersetubuh dengan mantan pacar atau pasangan? Memimpikan hubungan sex dengan mantan merupakan sebuah ramalan baik. Maknanya yaitu berbagai persoalan dalam hidup Anda akan segera terselesaikan.

 

Arti Mimpi Bersetubuh Pertanda Buruk

  • Arti Mimpi Berhubungan Badan Dengan Cewek / Cowok Yg Tak Dikenal

Apa arti bermimpi bersetubuh sama lelaki atau perempuan yg tak dikenal? Ahli primbon memberitahukan mimpi hubungan sex ini sebagai alamat bahwa Anda akan tersangkut persoalan rumit jika wanita / pria dalam mimpi cantik dan tampan. Tapi jika Laki-laki atau perempuan dalam mimpi buruk wajahnya maka persoalan Anda akan mudah dihadapi.

 

  • Arti Mimpi Berhubungan Badan Dengan Istri / Suami Atau Bersetubuh Dengan Pacar Orang Lain (Buat Yg Belum Nikah)

Apa tafsir bermimpi melakukan hubungan sex dengan istri, suami atau pasangan orang lain? Makna yang terkandung dalam mimpi bercinta ini cukup buruk, yaitu Anda akan menghadapi banyak pilihan susah dalam hidup.

 

  • Arti Mimpi Berhubungan Badan Dengan Teman/Rekan Yg Sama-sama Single

Apa arti bermimpi bersetubuh dengan teman yg juga sama2 jomblo? Tafsir mimpi ini menunjukan bahwa Anda akan mengalami banyak kebingungan dalam waktu dekat.

 

  • Arti Mimpi Berhubungan Badan Dengan Bangsawan / Artis Atau Orang Terkenal

Apa tafsir bermimpi hubungan badan dengan bangsawan, artis atau orang terkenal? Ternyata dibalik mimpi ini terkandung sebuah makna yang jelek, yaitu Anda akan menderita kerugian, atau nama baik Anda akan tercemar.

 

  • Arti Mimpi Bersetubuh Dengan Banyak Orang (Orgy)

Apa arti bermimpi bersetubuh dengan banyak orang atau mimpi ikut pesta sex? Tafsir mimpi ini adalah sebuah isyarat buruk bahwa Anda akan terlibat dalam banyak masalah.

 

  • Arti Mimpi Hubungan Badan Dengan Hewan

Apa arti mimpi bersetubuh dengan binatang? Bermimpi melakukan hubungan sex dengan binatang merupakan sebuah firasat buruk yang tafsirnya Anda akan direndahkan oleh orang lain derajatnya.

 

  • Arti Mimpi Bersetubuh Dengan Kakek / Nenek Yg Sudah Sangat Tua

Apa arti bermimpi hubungan badan dengan kakek-kakek yang udah sangat tua? Tafsir dari mimpi ini menyebutkan bahwa Anda akan mendapatkan banyak kekosongan dalam hidup, atau bisa juga Anda akan mendapat nasib apes dalam hidup.

 

  • Arti Mimpi Berhubungan Badan Dengan Mayat

Apa tafsir bermimpi bersetubuh dengan mayat atau jenazah? Mimpi berhubungan badan dengan orang yang sudah meninggal memiliki primbon buruk yang menunjukkan Anda akan diperalat orang lain.

 

  • Arti Mimpi Bersetubuh Dengan Peri / Bidadari Yg Jelek Dan Seram

Apa arti bermimpi bersetubuh dengan peri atau bidadari buruk rupa? Tafsir dan rahasia dibalik mimpi ini merupakan ramalan buruk bahwa Anda akan mendapatkan kekuasaan dan harta benda dengan cara buruk.

 

  • Arti Mimpi Bersetubuh Di Kamar Mandi

Apa tafsirnya bermimpi hubungan badan di kamar mandi atau WC? Mimpi tentang hubungan badan ini adalah ramalan buruk bahwa Anda akan diejek orang lain.

 

  • Arti Mimpi Dipaksa Berhubungan Badan (Diperkosa)

Apa arti bermimpi dipaksa berhubungan intim (diperkosa)? Makna dari mimpi diperkosa ini yaitu Anda akan mengetahui rahasia orang lain. Ini tentunya akan sangat buruk jika orang tersebut marah-marah.

 

  • Arti Mimpi Selingkuh Dan Hubungan Badan Dengan Gadis Muda (Bagi Laki Laki Yg Sudah Nikah)

Apa arti bermimpi hubungan badan dengan wanita muda atau gadis perawan bagi yang sudah menikah? Makna dari mimpi tentang hubungan seks ini yaitu akan kehilangan sejumlah besar uang dalam waktu dekat. Tentunya benar atau tidaknya ramalan arti mimpi berhubungan sex ini belum dipastikan kenyataannya.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top