Arti Mimpi

Arti Mimpi Kalung: Putus, Emas, Mutiara, Hilang

Arti Mimpi Kalung — menurutparaahli.com. Pernahkan kamu bermimpi tentang kalung yang putus atau hilang? Kalung merupakan benda yang sering dipakai untuk menghiasai leher kita yang polos. Dan disamping itu, biasanya para wanitalah yang sering menggunakannya untuk mempercantik leher jenjangnya.

Berbicara tentang mimpi kalung, hal ini sering di kaitkan dengan hal-hal yang negatif dan merugikan. Tak heran jika seseorang memimpikan kalung akan menemui kesialan ataupun hal-hal buruk lainnya. Namun di samping itu, mimpi ini juga memiliki sisi baikknya, yang apabila kamu memimpikannya kamu akan mengalami keberuntungan selama hidupmu.

Dan di bawah ini sudah kamu sediakan sekelumit mimpi tentang kalung. Penjelasan arti mimpi kalung ini, merupakan rangkuman dari berbagai tafsir dan ahli mimpi. Maka dari itu kamu wajib membacanya. Yuk langsung baca saja ulasan tafsir mimpi kalung di bawah ini!

Arti Mimpi Kalung
Tafsir Mimpi Kalung Berlian
Daftar Isi [tampilkan]
  1. Arti Mimpi Kalung Pertanda Baik
    1. Arti Mimpi Mengenakan Kalung
    2. Makna Mimpi Memberi Kalung
    3. Arti Mimpi Diberi Kalung
    4. Makna Mimpi Mencuri Kalung
    5. Arti Mimpi Kalung Mutiara
  2. Arti Mimpi Kalung Pertanda Buruk
    1. Tafsir Mimpi Membeli Kalung
    2. Arti Mimpi Menjual Kalung
    3. Arti Mimpi Kalung Emas
    4. Arti Mimpi Kalung Hilang
    5. Arti Mimpi Kalung Putus
  3. Tanya Jawab Mimpi Seputar Kalung

Arti Mimpi Kalung Pertanda Baik

Arti Mimpi Mengenakan Kalung

Jika kamu bermimpi memakai sebuah kaluang, artinya kamu akan menjadi pusat perhatian. Selain itu kamu juga akan di hargai dan di kagumi oleh orang-orang disekitarmu. Hal ini dikarenakan prestasi yang kamu tunjukan untuk memberikan motivasi kepada lingkunganmu.

Makna Mimpi Memberi Kalung

Bermimpi bahwa kamu memberikan sebuah kaluang yang kepada seseorang artinya kamu memberikan sesuatu hal yang bermanfaat kepada orang-orang yang membutuhkan.

Arti Mimpi Diberi Kalung

Memimpikan bahwa kamu diberi sebuah kalung, itu artinya kamu akan mengalami kenaikan jabatan atau pangkat tertinggi di masayarakat kerena pasanganmu. Mimpi ini juga bermakna bahwa kamu adalah orang yang penting dan sangat ramah tamah.

Makna Mimpi Mencuri Kalung

Ketika kamu memimpikan mencuri sebuah kalung, ini mendefinisikan bahwa kamu diterima oleh lingkungan barumu. Meskipun ada salah satu orang yang membencimu, namun ternyata dia mau menerima mu untuk tinggal di lingkungannya.

Arti Mimpi Kalung Mutiara

Ketika kamu bermimpi bahwa kamu memiliki kalung mutiara yang sangat indah, artinya kamu memiliki kepribadian yang baik dan benar. Dan karena hal ini, kamu menjadi sangat di hormati dan disegani oleh orang-orang.

Arti Mimpi Kalung Pertanda Buruk

Tafsir Mimpi Membeli Kalung

Bermimpi membeli kalung menandakan sebuah hal yang kurang bagus. Kamu memenangkan sebuah proyek besar atas musuhmu. Namun cara yang kamu gunakan ini tidak sehat dan tidak wajar.

Arti Mimpi Menjual Kalung

Apabila kamu bermimpi menjual kalung yang kamu miliki menandakan hal yang buruk pulak. Artinya seseorang akan menipumu untuk mendapatkan apa saja yang dia inginkan. Dan hal ini ternyata membuatmu mengalami kerugian dan kesialan.

Arti Mimpi Kalung Emas

Bermimpi tentang sebuah kalung emas mungkin membuatmu sedikit khawatir. Sebab mimpi ini mengindikasikan tentang rasa kecewa yang berlebih atas kebohongan dan juga pengkhianatan seseorang yang sangat kamu cintai. Dan kamu pun akhirnya memutuskan hubunganmu dengan dia, karena tindakannya sudah keterlaluan.

Arti Mimpi Kalung Hilang

Memimpikan bahwa kalung yang biasa kamu kenakan hilang menandakan bahwa kamu juga akan kehilangan sebuah peluang yang penting. Hal ini dipicu karena kecerobohanmu tidak memanfaatkan peluang dengan baik. Alhasil kesempatan untuk meraih cita-citamu ini terbuang sia-sia.

Baca Juga: Arti Mimpi Kehilangan

Arti Mimpi Kalung Putus

Apabila kamu mendapati mimpi seperti ini, artinya menandakan sebuah emosi yang sangat berlebihan. Mungkin kamu tengah merasakan kesedihan yang mendalam karena suatu hal, sehingga emosimu tak terkontrol dan lepas kendali. Mimpi ini juga bermakna bahwa hubunganmu di ambang jurang kehancuran karena salah satu dari kalian telah melakukan kesalahan yang cukup fatal.

Tanya Jawab Mimpi Seputar Kalung

Saya bermimpi menemukan sebuah kalung yang sangat indah dan mahal. Apa arti mimpinya?

Jika kamu bermimpi tentang hal ini, artinya kamu mendapatkan penghasilan yang lebih baik lagi bahkan dua kali liat dari penghasilan yang sebelumnya. Kinerjamu yang bagus dan cekatan membuat atasanmu mempromosikanmu untuk kenaikan jabatan. Dan kamu mendapatkannya.

Apa makna dari bermimpi bahwa kalung emas yang kamu kenakan tiba-tiba lepas dan jatuh?

Mimpi ini mewakili perasaanmu saat ini, mungkin kamu sekarang tengah merasakan kesedihan atau kegembiraan sehingga membuat konsentrasimu berkurang. Alhasil kamu tidak menyadari bahwa sesuatu hal buruk akan segera terjadi dalam hidupmu.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top