Arti Mimpi

Arti Mimpi Kehilangan: Barang, Sesuatu, dan Seseorang Terlengkap

Arti Mimpi Kehilangan Barang, Seseorang, dan Sesuatu — menurutparaahli.com. Bermimpi suatu barang hilang terkadang membuat kita bingung. Apalagi kalau yang hilang barang-barang penting atau sesuatu yang berharga. Kehilangan seseorang juga bisa membuat kita pusing mencarinya.

Apa sebenarnya arti dari mimpi yang satu ini? Simak penjelasan lengkapnya dalam artikel Arti Mimpi Kehilangan Barang, Seseorang, dan Sesuatu di bawah ini!

Arti Mimpi Kehilangan Barang dan Sesuatu Pertanda Baik

Arti Mimpi Kehilangan Pertanda Baik

  • Mimpi Menemukan Barang Yang Hilang

Apa arti mimpi menemukan barang hilang? Jika di dalam mimpi Anda nemu barang hilang, itu berarti akan segera mendapatkan apa yang selama ini dicari-cari.

  • Arti Mimpi Kucing Hilang Kembali Pulang

Apa arti mimpi kucing hilang kembali lagi? Memimpikan kucing hilang balik lagi ke rumah artinya keluarga akan hidup harmonis.

  • Mimpi Kehilangan Uang

Apa artinya mimpi kehilangan uang? Mimpi buruk ini justru mengandung makna baik dalam primbon. Yaitu akan disenangi orang dan mendapat karunia kebaikan dari alam semesta.

Namun mimpi ini juga mempunyai makna negatif lain. Seperti tanda akan kekurangan uang. Yang bisa disimak selengkapnya dalam artikel Mimpi Uang Hilang.

  • Arti Mimpi Wajan  / Penggorengan Hilang di Dapur

Apa tafsir mimpi kehilangan wajan? Menurut sebuah primbon mimpi kehilangan wajan dikabarkan sebagai tanda kesuksesan dan peruntungan baik. Apalagi kalau Anda punya bisnis di bidang kuliner dan makanan, atau seorang pedagang makanan.

  • Mimpi Kehilangan Perhiasan Permata Menurut Primbon

Apa makna bermimpi kehilangan perhiasan permata? Menurut primbon, mimpi ini justru jadi pertanda akan mendapat keberhasilan yang tak terduga.

  • Arti Mimpi Kehilangan Barang Elektronik

Apa makna mimpi kehilangan barang elektronik seperti handphone hilang, laptop, dan kipas angin? Impian ini membawa kabar baik, yang menandakan kalau si pemimpi kana di beri anugerah kesehatan.

  • Arti Mimpi Kehilangan Seseorang Yang Kita Cintai

Apa artinya bermimpi orang tercinta, gebetan / pacar hilang? Secara psikologis mimpi ini jelas menunjukkan rasa takut kehilangan orang tersayang. Apalagi kalau pacar dan kekasih saat ini sangat Anda sayangi.

Tafsir Mimpi Kehilangan Barang dan Sesuatu Pertanda Buruk

Tafsir Mimpi Kehilangan Pertanda Buruk

  • Mimpi Kehilangan Sesuatu Menurut Primbon

Apa tafsir bermimpi kehilangan sesuatu dalam primbon? Menurut primbon, mimpi kehilangan sesuatu adalah pertanda akan tertimpa kesialan dalam 1-2 hari ke depan.

  • Arti Mimpi Kehilangan Barang Mahal

Apa makna mimpi barang mahal hilang? Memimpikan hilangnya barang berharga mahal merupakan gambaran bahwa si pemimpi takut kehilangan benda tersebut.

  • Arti Mimpi Kehilangan Barang Berharga / Perhiasan

Apa arti bermimpi kehilangan barang berharga atau perhiasan? Secara psikologis mimpi menunjukkan rasa takut Anda kehilangan benda-benda berharga. Dalam mimpi ini mungkin saja Anda hilang batu permata atau berlian. Serta jenis perhiasan lain, seperti cincin hilang, gelang, anting, giwang, dan lain sebagainya.

Sementara itu jika mimpi kehilangan batu amethyst, artinya keluarga akan hidup dalam kesedihan dan kemurungan.

Baca Juga: Arti Mimpi Kehilangan Baju Terlengkap

  • Mimpi Hilang Ingatan

Apa artinya bermimpi kehilangan ingatan? Mimpi kehilangan ingatan melambangkan adanya sesuatu yang ingin Anda hapus dari dalam pikiran. Sampai-sampai keinginan Anda itu terbawa ke dalam mimpi.

  • Mimpi Kehilangan Barang Dagangan

Apa arti mimpi kehilangan barang dagangan atau belanjaan? Mimpi barang dagangan hilang merupakan alamat buruk. Menurut primbon, mimpi ini adalah pertanda akan mengalami kerugian besar dan segera gulung tikar.

  • Mimpi Orang Hilang

Apakah makna mimpi orang Hilang? Memimpikan orang hilang melambangkan kecemasan dan ketakutan dalam diri Anda. Terutama jika yang hilang orang terdekat, seperti ibu hilang, pacar menghilang, atau suami / istri menghilang.

  • Mimpi Kamera Hilang

Apa artinya jika mimpi kehilangan kamera? Bermimpi kehilangan kamera mengindikasikan Anda akan melewatkan momen penting dalam hidup. Anda disarankan untuk lebih memperhatikan kondisi disekitar.

  • Mimpi Hilang Arah

Apa arti mimpi kehilangan arah / tersesat? Mimpi ini merupakan isyarat bahwa si pemimpi tidak memiliki tujuan yang jelas dalam hidupnya.

  • Mimpi Dompet Hilang

Apa arti mimpi kehilangan dompet? Mimpi dompet hilang adalah alamat buruk akan mengalami kebingungan dan kekecewaan. Misal kecewa karena kehilangan belanjaan, duit, atau bahkan kehilangan pacar.

  • Mimpi Kehilangan Tas

Apa artinya mimpi kehilangan tas? Mimpi kehilangan tas artinya akan menghadapi berbagai situasi yang tak di inginkan. Bisa juga jadi pertanda akan kena sial dalam waktu dekat.

  • Mimpi Kehilangan Buku

Apa tafsir  mimpi kehilangan buku? Banyak orang yang pernah mimpi kehilangan buku nikah, apakah artinya? Dalam sebuah buku primbon disebutkan sebagai isyarat akan ada gangguan dalam ikatan pernikahan Anda. Bahkan tidak menutup kemungkinan akan bercerai.

  • Mimpi Kehilangan Pekerjaan

Apa tafsir mimpi kehilangan pekerjaan? Mimpi ini seringkali muncul dari rasa takut si pemimpi kehilangan mata pencaharian atau di PHK.

  • Mimpi Kehilangan Ayam

Apa arti mimpi kehilangan ayam? Sebuah buku mimpi primbon Jawa meriwayatkan impian ini sebagai tanda akan kehilangan anak atau sanak saudara.

  • Mimpi Kehilangan Alat Penjepit Bara

Apa arti mimpi kehilangan alat penjepit bara? Bila Anda kehilangan alat penjepit bara atau arang tandanya rumah tangga akan berantakan.

  • Mimpi Topi Hilang

Apa tafsir mimpi kehilangan? Memimpikan topi hilang merupakan firasat buruk aka kehilangan perabot atau alat rumah tangga.

  • Mimpi Kehilangan Kemeja

Apakah maknanya jika bermimpi kemeja kita hilang? Mimpi tersebut merupakan firasat buruk bagi pedagang. Sebab diramalkan bahwa mimpi ini jadi isyarat mengalami kerugian dalam urusan jual beli.

  • Mimpi Jarum Hilang

Apa arti mimpi kehilangan Jarum? Menurut primbon kehilangan jarum tangan / jarum jahit merupakan pertanda buruk. Karena diramalkan akan ada anggota keluarga si pemimpi yang meninggal. Sepertinya tafsir primbon ini mirip dengan mimpi gigi hilang.

  • Kehilangan Kunci

Apa arti bermimpi kehilangan kunci? Mimpi kunci motor atau kunci rumah hilang disebut-sebut sebagai tanda akan mendapat kebangkrutan besar.

  • Mimpi Unta Betina Hilang Dicuri Orang

Apa arti mimpi kehilangan unta betina karena dicuri orang? Impian ini merupakan firasat akan kehilangan barang yang disenangi.

Itulah ulasan tentang arti mimpi kehilangan barang, seseorang, atau sesuatu. Mengenai kebenaran dan keakuratan ramalan tidaklah 100 % akurat.

Apalagi terdapat 1001 tafsir lain yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu. Mungkin menurutparaahli.com, akan membahasnya di lain kesempatan. Karena itu, nantikan selalu update terbaru dari situs primbon mimpi ini!

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top