Arti Mimpi

Arti Mimpi Payudara Berdasarkan Tafsir

Arti Mimpi Payudara — menurutparaahli.com. Memimpikan payudara dalam mimpi sering dikaitkan dengan hubunngan seksual. Tetapi tidak semuanya mengacu pada seks, sebab setiap mimpi memiliki penafsiran yang berbeda. Mimpi tentang payudara/susu juga meyiratkan tentang perjuangan menjadi seorang wanita dengan tanggung jawab yang dipikulnya.

Nah penasaran kan seperti apa penjelasan mimpinya? Langsung simak saja yuk artikel tafsir mimpi payudara di bawah ini. Semoga bisa memberikan Anda jawaban dari setiap mimpi.

Arti Mimpi Payudara
Tafsir Mimpi Menyusui
Daftar Isi [tampilkan]
  1. Arti Mimpi Payudara Pertanda Baik
    1. Makna Mimpi Menyusui
    2. Arti Mimpi Keluar Air Susu
    3. Tafsir Mencium Payudara
    4. Arti Mimpi Menyentuh Payudara
    5. Mimpi Payudara Besar
    6. Arti Mimpi Melihat Payudara
  2. Arti Mimpi Payudara Pertanda Buruk
    1. Arti Mimpi Pendarahan Payudara
    2. Makna Mimpi Payudara Kecil
    3. Mimpi Payudara Yang Kendor
    4. Makna Mimpi Kanker Payudara
    5. Tafsir Mimpi Implan Payudara
  3. Tanya Jawab Seputar Arti Mimpi Payudara

Arti Mimpi Payudara Pertanda Baik

Makna Mimpi Menyusui

Jika Anda bermimpi menyusui seorang bayi menandakan bahwa kamu memang sedang memprogramkan kehamilan. Atau bisa juga bermakna keinginan Anda memiliki seorang anak. Apabila Anda seseorang yang belum menikah namun memimpikan hal semacam ini, bisa Anda simak selengkapnya di arti mimpi menyusui.

Arti Mimpi Keluar Air Susu

Bermimpi tiba-tiba keluar air susu dari payudara Anda menandakan sebuah pertanda yang baik. Mimpi ini menandakan adanya perlindungan dari orangtua Anda.

Tafsir Mencium Payudara

Apabila Anda seorang pria atau laki-laki dan bermimpi mencium payudara seorang wanita menandakan perasaan seksual Anda. Namun mimpi ini juga terkadang bermakna bahwa Anda telah menjalin hubungan asmara dengan wanita yang selama ini menjadi incaran Anda.

Arti Mimpi Menyentuh Payudara

Memimpikan menyentuh payudara sendiri atau seseorang, menunjukkan bahwa Anda dengan pasangan telah siap untuk memasuki fase baru dalam hubungan, yaitu pernikahan.

Mimpi Payudara Besar

Ketika memimpikan payudara Anda menjadi besar menandakan bahwa kamu sedang menahan gairah sesksual kamu. Namun mimpi ini juga bermakna keberuntungan yang mengakibatkan seluruh bisnis Anda mengalami peningkatan yang baik.

Arti Mimpi Melihat Payudara

Bermimpi melihat sebuah payudara menandakan sebuah tanggung jawab yang besar ketika menjadi seorang ibu. Selain harus bisa mengasuh anak, Anda juga dituntut harus bisa mengurus kehidupan rumah tangga.

Arti Mimpi Payudara Pertanda Buruk

Arti Mimpi Pendarahan Payudara

Ketika Anda mendapati payudara Anda berdarah dalam mimpi memiliki makna bahwa Anda merasa kelelahan. Anda kecapean karena seharian mengurus rumah dan juga anak Anda yang masih bayi.

Makna Mimpi Payudara Kecil

Jika mendapati payudara Anda menajadi kecil menandakan bahwa Anda akan mengalami masa-masa sulit yang tidak bisa Anda selesaikan sendirian. Tak hanya itu, mimpi ini juga bermakna bahwa kamu akan mengidap penyakit serius yang bisa membahayakan nyawa.

Mimpi Payudara Yang Kendor

Bila Anda memipikan sebuah payudara yang kendor artinya Anda telah kehilangan peluang dan juga kesempatan untuk membangun rencana bisnis. Anda merasa putus asa karena semua itu adalah impian Anda sewaktu dulu, namun malah Anda sia-siakan begitu saja.

Makna Mimpi Kanker Payudara

Jika seseorang bermimpi terkena kanker payudara artinya gosip atau isu-isu yang kurang baik dan juga aib-aib tentang Anda telah beredar luas sampai ke telinga Anda. Anda yakin jika yang menyebarkan ini semua adalah teman deakat Anda. Sebab dialah yang mengetahui semua rahasia Anda.

Tafsir Mimpi Implan Payudara

Apabila Anda mendapati diri memiliki payudara yang besar hasil dari implan menandakan bahwa kurangnya kepercayaan diri Anda selama ini. Anda merasa tidak memiliki suatu hal yang bisa di banggakan oleh diri Anda maupun keluarga Anda.

Tanya Jawab Seputar Arti Mimpi Payudara

Saya bermimpi melihat payudara saya yang besar sebelah. Apa maksudnya?

Bermimpi tentang payudara besar sebelah mengindikasikan adanya ketidakseimbangan dalam hidup Anda. Entah itu dalam hal keuangan, percintaan, masalah rumah tangga atau masalah-masalah lainnya yang membuat hidup Anda merasa terbebani.

Bagimana artinya, jika saya memimpikan air susu keluar dari payudara sebelah kiri?

Memimpikan hal semacam ini artinya adanya dorongan dan juga kekuatan untuk terus bertahan hidup walaupun di timpa banyak masalah dan juga penyakit yang mematikan.

Saya memimpikan payudara saya mengeluarkan ASI yang sangat melimpah. Apa artinya?

Untuk memimpikan hal semacam ini, artinya Anda memiliki kasih sayang dan juga perasaan keibuan terhadap keluarga Anda.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top