Arti Mimpi

Arti Mimpi Tangan: Bersalaman, Mencuci, Bergandengan, Mencium

Arti Mimpi Tangan — menurutparaahli.com. Pernahkan kamu memimpikan tanganmu sendiri terlihat sangat besar? Atau mungkin melihat tanganmu mengeluarkan darah? Mimpi tadi mungkin akan membuatmu bergidik ngeri. Namun memimpikan tangan tidak selalu berkonotasi menyeramkan. Bahkan mimpi ini banyak yang memiliki arti yang positif. Nah, untuk lebih lanjutnya bisa kalian simak penjelasannya di bawah ini. Semoga bermanfaat!

Arti Mimpi Bergandengan Tangan
Daftar Isi [tampilkan]
  1. Arti Mimpi Tangan Pertanda Baik
    1. Arti Mimpi Melihat Tangan
    2. Arti Mimpi Melihat Tangan Sangat Besar
    3. Makna Mimpi Berjabat Tangan
    4. Arti Mimpi Mencuci Tangan
    5. Mimpi Melihat Tangan Bayi
    6. Mencium Tangan
    7. Makna Mimpi Menepuk Tangan
    8. Mimpi Melihat Tangan Yang Luka
  2. Arti Mimpi Tangan Pertanda Buruk
    1. Tafsir Mimpi Melihat Tangan Berdarah
    2. Makna Mimpi Tangan Kotor
    3. Makna Mimpi Tangan Gatal
    4. Arti Mimpi Melihat Tangan Di Ikat
    5. Arti Mimpi Tangan Di Amputansi
    6. Makna Mimpi Tangan Di Sengat Lebah
    7. Tafsir Mimpi Tangan Di Gigit
    8. Mimpi Tangan Di Tusuk
  3. Tanya Jawab Seputar Arti Mimpi Tangan

Arti Mimpi Tangan Pertanda Baik

Arti Mimpi Melihat Tangan

Melihat tangan dalam mimpi sering di lambangkan dengan sebuah ketenaran dan kesuksesan. Kemungkinan si pemimpi akan mendapatkan itu semua di masa depannya.

Arti Mimpi Melihat Tangan Sangat Besar

Apa artinya bermimpi tentang melihat tangan sangat besar? Menurut pandangan primbon mimpi seperti ini mengandung makna bahwa kamu akan mendapat dukungan dari para pemimpin atau pejabat di tempat tinggalmu. Selain itu mimpi ini juga menjadi pertanda bahwa keinginan besarmu ini akan segera terwujud seiring berjalannya waktu.

Makna Mimpi Berjabat Tangan

Memimpikan berjabat tangan atau bersalaman dengan seseorang menandakan bahwa kamu telah mencapai kesepakatan dengan seseorang tentang suatu hal. Tak hanya terjadi kesepakatan dengan orang-orang terkemuka saja, namun dengan musuhmu sekalipun.

Arti Mimpi Mencuci Tangan

Jika dirimu bermimpi mencuci tangan memiliki makna bahwa kamu telah mampu menyingkirkan masalah yang mulai membebani dirimu. Menurut psikologi apabila seseorang memimpikan hal semacam ini berarti dirinya sedang membersihkan noda-noda kelam masa lalunya.

Mimpi Melihat Tangan Bayi

Bermimpi melihat sebuah tangan bayi yang mungil menandakan sebuah pertanda baik. Kamu akan medapatkan kabar gembira yang sebelumnya tidak kamu duga-duga.

Mencium Tangan

Apabila kamu memimpikan kejadian ini, artinya hubunganmu dengan pasangan akan memasuki babak baru dalam kehidupan. Kamu sudah tidak bisa menunda-nunda kebahagiaan ini, sebab keluarga sudah merelakanmu untuk menikah dengan seseorang yang selama ini mencintaimu.

Makna Mimpi Menepuk Tangan

Memimpikan dirimu bertepuk tangan berarti memiliki pertanda bahwa dirimu sudah mulai membuka diri untuk bisa bergaul dan berteman dengan orang-orang di lingkungan barumu.

Mimpi Melihat Tangan Yang Luka

Memimpikan melihat tanganmu yang terluka parah berarti tanda keberuntungan. Mimpi ini meramalkan bahwa kamu akan diberi kemudahan dalam mencari rezeki. Dan jika yang kamu lihat adalah tangan orang lain, artinya kamu akan memberikan banyak manfaat kepada orang lain.

Arti Mimpi Tangan Pertanda Buruk

Tafsir Mimpi Melihat Tangan Berdarah

Apabila memimpikan melihat sebuah tangan yang berlumuran darah, menurut primbon jawa artinya kamu akan melakukan hal apa saja untuk bisa mengatasi segala masalah yang menggaggu kehidupanmu. Sekalipun dengan hal-hal yang kurang baik.

Makna Mimpi Tangan Kotor

Melihat sebuah yangan yang sangat kotor dalam mimpi sering diartikan makna yang buruk. Mimpi ini memberitahukan bahwa kebiasaan burukmu akan menjerumuskanmu kedalam jurang kegagalan. Maka dari itu, mulai sekarang, ubahlah kebisaan lama ini menjadi sebuah tindakan yang bernilai positif.

Makna Mimpi Tangan Gatal

Ketika memimpikan tanganmu gatal bagian kanan atau bahkan keduanya, maka kamu akan kehilangan uang dalam waktu dekat ini. Tetapi jika hanya tangan yang kiri saja yang gatal, maka menurut primbon jawa artinya bahwa kamu akan segera mendapatkan uang.

Arti Mimpi Melihat Tangan Di Ikat

Jika seseorang mengikat atau memborgol tanganmu dalam mimpi memiliki makna bahwa hatimu masih terkunci untuk sekedar berbagi atau membantu orang lain yang membutuhkaan.

Arti Mimpi Tangan Di Amputansi

Bermimpi tanganmu diamputasi merupakan indikasi dari sebauh kehilangan. Kamu akan kehilangan sesuatu yang memberikan peran penting di hidupmu. Entah itu ketrampilan, suatu barang atau bahkan kamu akan kehilangan seseorang yang kamu cintai.

Makna Mimpi Tangan Di Sengat Lebah

Dan jika kamu bermimpi tanganmu disengat oleh tawon atau lebah, hal ini menunjukkan sebuah kesialan. Kamu akan bekerja dengan orang-orang yang egois, menang sendiri dan selalu mementingkan urusannya.

Tafsir Mimpi Tangan Di Gigit

Jika tanganmu di gigit hewan atau seseorang dalam mimpi menandakan bahwa temanmu yang selama ini baik di depanmu, ternyata telah menyakiti hatimu akhir-akhir ini.

Mimpi Tangan Di Tusuk

Memimpikan tangan yang ditusuk oleh seseorang menandakan bahwa upaya dan usaha mu belum membuahkan hasil maksimal. Masih banyak hal-hal yang harus di perhatikan lagi.

Tanya Jawab Seputar Arti Mimpi Tangan

Apa artinya bermimpi bergandengan tangan dengan seseorang yang tidak saya kenal?

Jika kamu bermimpi bergandengan tangan dengan seseorang yang tidak kamu kenal menandakan sebauh rasa kesipian. Saat ini kamu menginginkan kasih sayang yang tulus dari seseorang dan juga komitemen dalam menjalin hubungan.

Saya bermimpi memegang tangan seorang anak kecil. Apa penafsirannya?

Mimpi ini memiliki penafsiran bahwa kamu akan menemukan penyelesaiandari berbagai masalah sulit yang mengganggu hidupmu selama beberapa waktu ini.

Saya mimpi berkelahi dengan seseorang yang menghantamkan tangan saya ke muka dia. Bagaimana maknanya?

Mimpi ini memiliki makna bahwa kamu akan mendapatkan keberuntungan dalam waktu dekat. Keberuntungan ini bisa saja berupa uang yang melimpah.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top