Arti Mimpi

Arti Mimpi Sumur Terlengkap: Melihat, Terjatuh, Melompat, Kering

Arti Mimpi Sumur — menurutparaahli.com. Bermimpi tentang sumur melambangkan ketakutan yang sangat dalam di diri Anda tentang suatu hal. Nah dibawah ini kami juga akan mengulik secara tuntas mengenai makna dan rahasia dibalik tafsir mimpi sumur. Yang sudah kami bedakan sesuai dengan pertanda baik dan pertanda buruk, sehingga memudahkan Anda untuk memahaminya. Bagi Anda yang sering memimpikan sumur dalam tidurnya, wajib banget nih membaca arti mimpi sumur berikut ini. Selamat Menyimak!!

Arti Mimpi Sumur Pertanda Baik

Mimpi Tentang Sumur

Apa makna mimpi sebuah sumur? Bermimpi tentang sebuah sumur yang sangat dalam, melambangkan kedalaman emosi Anda. Namun Anda bisa menutupinya dan bisa menyembunyikan dengan baik agar orang lain tidak tahu seperti apa perasaan Anda sebenarnya.

Mimpi Sumur Tua

Jika Anda bermimpi tentang sebuah sumur tua yang sudah tidak digunakan lagi dan menutupnya, menandakan bahwa Anda ingin sekali melupakan masalalu Anda yang cukup kelam. Anda sudah tidak ingin mengingat-ingatnya lagi dan ingin sekali membalas dendam kepada masalalu Anda ini.

Melihat Sumur Dengan Air Yang Jernih

Apa arti mimpi tentang sumur yang airnya jernih? Saat Anda bermimpi melihat sumur dengan air yang sangat bersih artinya Anda akan sukses di masa depan Anda. Mungkin Anda sukses dengan bisnis atau usaha Anda, bisa juga Anda sukses karena menggeluti bidang-bidang yang Anda gemari.

Arti Mimpi Melompat Ke Lubang Sumur

Apa makna mimpi melompat dari sumur? Bermimpi melompat ke dalam sumur menandakan sebuah keberuntungan. Untuk beberapa situasi kedepan, Anda akan memiliki hasil yang positif dan juga akan mendapatkan kesuksesan yang selama ini Anda dapatkan.

Mimpi Di Bantu Keluar Dari Sumur

Apa arti mimpi dibantu keluar dari sumur oleh seseorang? Mimpi ini melambangkan sebuah kesetiaan teman atau sahabat Anda. Mereka selalu menolong dan menemani Anda di masa-masa sulit. Merekapun juga selalu menghargai dan sangat pengertian kepada Anda.

Mimpi Melihat Air Sumur Yang Meluap

Apa makna dari mimpi melihat air sumur meluap? Memimpikan hal tersebut menandakan bahwa Anda akan di anugerahi rezeki yang melimpah setiap harinya dalam setahun. Baik itu dalam bentuk makanan, uang, ataupun kebahagiaan.

Mimpi Membersihkan Sumur

Jika Anda bermimpi membersihkan sebuah sumur mengindikasikan bahwa Anda telah mengambil sebuah tindakan pencegahan untuk masa depan Anda. Mungkin seperti menghemat uang, selalau memeberikan perhatian kepada pasangan Anda dan mulai menabung untuk kebutuhan mendatang.

Mimpi Melempar Sesuatu Ke Dalam Sumur

Apa arti mimpi melempar sesuatu ke dalam sumur? Mimpi ini menunujukkan bahwa Anda akan memberikan kejutan istimewa untuk seseorang yang amat Anda cintai. Mungkin Anda akan memberikan hadiah untuk orangtua Anda atau kekasih Anda, atau keluarga Anda.

Arti Mimpi Sumur Pertanda Buruk

Arti Mimpi Sumur Kering

Memimpikan sebuah sumur kosong yang kering tanpa air sedikit pun, menandakan bahwa Anda harus menghadapi dan mencari seseorang yang bisa mengisi kekosongan hati Anda. Sebab Anda merasa kesepian dan juga membutuhkan seorang pendamping hidup.

Mimpi tentang sumur yang kering atau kosong juga menandakan bahwa Anda merasakan kekosongan dalam diri Anda. Anda mungkin menganggap diri Anda sukses dalam pekerjaan Anda, tetapi Anda belum menemukan bagian yang lebih baik, sehingga Anda merasakan kekosongan yang luar biasa, yang harus Anda isi dengan cara tertentu.

Mimpi Sumur Yang Tertutup

Apabila Anda bermimpi tentang sebuah sumur yang tertutup bahkan terkunci artinya Anda menyalahgunakan kekuasan yang telah diberikan kepada Anda. Mungkin Anda menghalang-halangi mimpi seseorang atau bahkan membuat kerugian bagi orang lain.

Arti Mimpi Terjatuh Ke Sumur

Bermimpi terjun ke sumur melambangkan sebuah ketakutan yang Anda miliki saat ini. Mungkin Anda takut akan terjadi sebuah kejadian yang tidak Anda inginkan. Seperti halnya musibah, kematian, perceraian ataupun kemiskinan.

Ketika Anda tersandung dan jatuh ke dalam sumur menunjukkan bahwa Anda terlibat dalam masalah yang sangat rumit yang membuat Anda tidak bisa tidur setiap malam. Anda merasa bahwa beberapa aspek kehidupan Anda tenggelam, dan keberuntungan meninggalkan Anda.

Terjebak Di Dalam Sumur

Ketika Anda memimpikan terjebak didalam sumur, mengindikasikan bahwa adanya rasa tertekan dan juga terkekang dalam diri Anda. Mungkin hal ini karena Anda hidup dibawah pengawasan dan tekanan dari orangtua Anda sendiri. Orangtua Anda tidak ingin Anda salah dalam melangkah dan menajdi orang yang berkelakuan buruk. Meskipun tujuannya benar, namun dengan mengekang kebebasan anak aau orang lain merupakan hal yang salah. Sebab kebebasan adalah hak setiap orang, asalkan masih pada porsi yang pas.

Arti Mimpi Menggali Sumur

Mimpi menggali sumur mengisyaratkan bahwa Anda ahrus berbohong kepada orang-orang terdekat atau orang-orang yang sangat Anda cintai karena suatu hal. Dan jika Anda melihat seseorang menggali sumur dalam mimpi, artinya orang-orang terdekat Anda akan berbohong kepada Anda.

Mimpi Mengambil Air Dari Sumur

Apa artinya jika Anda memimpikan menimba atau mengambil air dari sumur? Mimpi ini menandakan bahwa Anda akan menikah dengan seseorang yang tidak Anda cintai. Awalnya mungkin Anda tidak mempermasalahkan hal tersebut, namun seiring berjalannya waktu Anda merasa kecewa dengan pernikahan Anda ini.

Mendengar Suara Dari Dalam Sumur

Saat Anda mendengarkan sebuah suara dari dalam sumur mungkin akan membuat Anda ketakutan. Mimpi ini juga memiliki prespektif negatif terhadap hidup Anda. Artinya akan ada seseorang yang ingin berbuat jahat kepada Anda, dan orang tersebut mungkin akan menyamar untuk menjadi sahabat Anda. Oleh karena itu, teruslah berhati-hati dan wasapada, kepada seseorang yang ingin mendekati Anda.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top