Arti Mimpi

Arti Mimpi Air Terjun: Besar, Berenang, Jernih, Kotor

Arti Mimpi Air Terjun — menurutparaahli.com. Air terjun dalam mimpi mengindikasikan sebuah proses membiarkan sesuatu yang terjadi pada diri Anda. Dan pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai arti mimpi air terjun yang mana sesuai dengan penafsiran primbon dan juga psikolog.

Untuk mempersingkat waktu, langsung saja simak penjelasan arti mimpi air terjun di bawah ini. Baca sampai selesai dan temukan fakta menarik dibalik arti mimpinya. Selamat menyimak!

Arti Mimpi Air Terjun
Arti Mimpi Air Terjun Jernih

Arti Mimpi Air Terjun Pertanda Baik

1. Arti Mimpi Air Terjun Jernih

Mimpi ini merupakan sebuah pertanda baik bagi hidup Anda. Bermimpi tentang air terjun yang airnya sangat jernih menandakan bahwa Anda sangat cerdas dalam memahami diri Anda. Anda dapat merencanakan suatu hal yang terbaik untuk diri Anda sendiri. Mungkin bisa dimulai dari usaha atau bisnis kecil-kecilan. Sudah waktunya Anda menentukan pilihan Anda janganlah ditunda-tunda.

2. Bermimpi Tentang Air Terjun Kecil Air

Apa arti mimpi air terjun kecil? Bermimpi tentang air terjun yang kecil menunjukan bahwa Anda selalu berusaha untuk menggapai apa yang Anda inginkan. Lupakan segala kegagalan kecil Anda yang dulu pernah terjadi, dan mulailah bergerah maju dan meningkat.

3. Mimpi Air Terjun Besar

Apa makna memimpikan air terjun besar? Jika Anda bermimpi tentang sebuah air terjun yang besar menandakan bahwa banyak masalah yang akan menghadang jalan sukses Anda. Namun, karena rasa pantang menyerah dan juga semangat juang yang tinggi. Anda berhasil menaklukannya dan bisa mendapatkan keberhasilan, sesuai dengan apa yang Anda impikan.

4. Arti Mimpi Berenang di Air Terjun

Jika Anda bermimpi berenang tepat dibawah air terjun artinya Anda akan mengambil sebuah peluang bisnis milik orang lain yang telah dibuang. Dan Anda mampu memanfaatkan peluang ini dengan baik. Dan hasilnya Anda berhasil menggapai keinginan Anda.

Saat Anda memimpikan berenang dengan ombak dan arus akibat air terjun ini, artinya Anda mendapatkan banyak peluang-peluang bisnis lainnya, dari orang lain. Namun Anda harus selalu berhati-hati, bisa saja peluang-peluang itu hanya menjebak Anda saja.

5. Makna Mimpi Minum dari Air Terjun

Makna mimpi meminum air terjun menandakan pembersihan dan awal yang baru. Anda akan mendapatkan awal baru dengan orang yang baru dalam kehidupan Anda. Meskipun orang baru, namun seseorang ini bisa membuat Anda hidup bahagia dan penuh dengan kemakmuran

Arti Mimpi Air Terjun Pertanda Buruk

1. Mimpi Air Terjun Kotor

Jika Anda bermimpi tentang sebuah air terjun yang airnya kotor dan keruh artinya Anda telah terjebak dalam emosi sesaat Anda. Air terjun kotor sendiri menandakan aliran perasaan Anda emosi Anda yang sangat membara, dan Anda tidak bisa mengontrolnya. Akibatnya bisa menimbulkan kesehatan Anda menurun.

2. Arti Mimpi Air Terjun Yang Deras

Mimpi sebuah air terjun yang mengalir deras menandakan bahwa Anda merasa bingung dan galau memikirkan masalah yang tengan menyelimuti hidup Anda. Maka dari itu, Anda sangat membutuhkan bantuan orang lain untuk mengatasinya.

Mimpi ini juga mengindikasikan bahwa Anda akan menderita dengan musibah yang tengah Anda hadapi saat ini. Rasa sedih yang berlebihan membuat Anda menjadi sangat depresi dan stres.

3. Mimpi Jatuh dari Air Terjun

Apa makna mimpi jatuh dari air terjun? Jikalau Anda pernah bermimpi tentang jatuh dari air terjun ini bermakna bahwa Anda dalam perasaan yang tertekan. Maksudnya didalam hati Anda terpendam sebuah rasa kekesalan terhadap orang lain. Sehingga hal ini menjadi sebuah pertanda yang sangat buruk didalam kehidupan Anda. Bisa jadi lewat mimpi ini Anda diingatkan untuk senantiasa bersabar dan mau memaafkan kesalahan orang lain. Jika tidak sebuah hal negatif akan menerpa dalam diri Anda.

4. Arti Mimpi Mendaki Sebelah Air Terjun

Apa arti mimpi mendaki sebelah air terjun? Dari mimpi memanjat dinding di sebelah air terjun mengartikan sebuah makna bahwa akan ada sebuah tantangan besar dalam hidup Anda. Jika Anda bisa melewatinya dnegan baik maka itu berarti akan memberikan sebuah keuntungan yang bagus buat Anda. Namun jika Anda tidak dapat melewatinya, maka bersiaplah ada hal negatif yang akan terjadi dalam kehidupan Anda. Untuk itulah terus waspada dan ambil setiap keputusan dengan bijaksana.

5. Tafsir Mimpi Berwisata dan Melihat Air Terjun

Arti mimpi berwisata dan melihat air terjun menunjukan bahwa Anda tidak bersungguh sungguh didalam menggapai segala impian dalam hidup. Yang hanya punya angan angan tanpa punya niat atau tekad yang besar untuk mewujudkannya. Mimpi ini juga sebagai sebuah peringatan bahwa jika punya cita-cita, berusahalah dengan giat agar bisa terwujud dengan baik.

6. Mimpi Air Terjun Beku

Jika Anda bermimpi tentang air terjun yang membeku, artinya menandakan bahwa Anda tidak mampu mengatasi kesedihan yang tengah Anda alami saat ini. Rasa kecewa yang berlebih inilah yang memicu Anda menjadi seseorang yang pemurung dan tertutup. Mungkin karena Anda kehilangan seseorang yang mencintai Anda.

7. Arti Mimpi Terjun Dari Air Terjun

Bermimpi melompat dari air terjun artinya Anda menyerah atas rintangan yang sedang Anda hadapi saat ini. Anda putus asa atas keberhasilan yang sudah ada di depan mata Anda

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top