Arti Mimpi

Arti Mimpi Santet, Sihir, Guna Guna, Pelet dan Ilmu Hitam

Arti Mimpi Santet, Sihir, Guna Guna, Pelet — menurutparaahli.com. Mimpi kena santet, pelet, guna guna, atau disihir ilmu hitam termasuk jenis mimpi buruk yang sering dialami orang. Apa sebenarnya makna dari mimpi menakutkan ini?

Secara umum mimpi tentang santet adalah pertanda adanya orang membenci dan ingin menjatuhkan kita dalam bahaya. Namun sama seperti jenis impian lain, mimpi ini tidak hanya mengandung satu maksud saja. Ada banyak sekali tafsir dan dan ramalan yang berkaitan.

Dibawah ini kami telah merangkum arti mimpi santet, sihir, guna guna, menurut primbon, islam, psikologi, maupun penafsiran lain. Baca sampai selesai, cari dan temukan makna yang paling akurat.

Arti Mimpi Santet, Sihir, Guna Guna, Pelet
Arti Mimpi Santet, Sihir, Guna Guna, Pelet dan Ilmu hitam

Lambang dalam mimpi santet atau ilmu hitam (black magic) : dendam, kebencian, iri, dengki, pengkhianatan, penipuan, kelicikan

Arti Mimpi Santet, Sihir, Guna-guna Pertanda Baik

Mimpi Melawan Sihir

Apa makna mimpi menang dan selamat melawan ilmu sihir, atau berlawan dengan ahli shir? Jika Anda berhasil melawan sihir dalam mimpi, menurut primbon artinya akan mengalahkan semua musuh bebuyutan dan pesaing. Baik dalam hal bisnis, hubungan cinta, maupun urusan lain dalam hidup.

Mimpi Menemukan Boneka Santet

Apa arti mimpi boneka santet? Bermimpi melihat boneka santet adalah pertanda adanya orang terdekat yang mencoba mengirim guna-guna untuk mencelakai Anda. Namun Anda berhasil menghindari dan melawan ilmu sihir itu. Dengan catatan boneka dalam mimpi itu belum ditusuk / digunakan dalam ritual dukun santet.

Mimpi tentang boneka voodoo (sihir / paganisme dari Afrika) artinya bahwa seseorang yang Anda kenal yang berencana untuk belajar ilmu sihir.

Sebenarnya voodoo tidak selalu negatif, faktanya voodoo pada awalnya merupakan sebuah agama pagan (pemuja roh alam) dari Afrika. Namun akibat berbagai kemunculanya di film-film, kini voodoo lebih banyak dikenal masyarakat awam sebagai semacam santet ala negara barat.

Tafsir Mimpi Santet, Sihir, Guna Guna Pertanda Buruk

Arti Mimpi Di Santet

Apa artinya bermimpi kena santet? Menurut primbon Jawa, bermimpi terkena santet bisa saja jadi pertanda dan firasat akan benar-benar terkena sihir di dunia nyata. Berhati-hatilah terhadap segala hal yang terjadi dalam hidup. Sebab mimpi diguna-guna orang yang Anda alami akan segera menjadi kenyataan yang harus dihadapi.

Jika bermimpi ibu kena santet artinya akan ada bahaya yang mengancam ibu Anda. Demikian juga saat memimpikan ayah disantet, sebuah musibah bisa saja akan menimpa Ayah Anda. Mimpi saudara

Mimpi Tentang Ilmu Hitam (Black Magic)

Apa makna mimpi tentang ilmu hitam (black magic)? Bermimpi ilmu sihir hitam adalah tanda bahwa Anda dan keluarga, atau orang terdekat telah jatuh ke dalam lingkaran setan, dan terikat perjanjian kerjasama dengan setan. Tentunya mimpi ini sangat buruk untuk Anda alami.

Mimpi Dipelet Orang

Apa artinya mimpi tentang dipelet seseorang? Bermimpi dipelet mantan artinya akan ada sesuatu hal membuat Anda harus mengingat masa lalu yang menyakitkan. Mimpi diberi / dikasih ilmu pelet sama dukun pelet adalah tanda akan melakukan dosa dan kesyirikan.

Jika ada seseorang memberi Anda minyak pelet artinya kisah cinta Anda akan hancur dan akan diputus pacar. Pelet asmara memang sering digosipkan akhir-akhir ini. Bahkan konon ada pelet pengasihan yang bisa dikirimkan melalui mimpi.

Mimpi Bisa Sihir

Apa artinya mimpi punya ilmu sihir? Bermimpi memliki kekuatan sihir adalah pertanda yang sangat buruk. Impian ini menunjukkan bahwa Anda rela mengorbankan orang-orang tercinta hanya untuk mencapai tujuan Anda dengan segala cara.

Arti Mimpi Perang Santet

Bermimpi perang santet santet adalah indikasi bahwa keluarga Anda akan menjadi korban dari serangan ilmu hitam. Bahakan sebuah primbon menganggap impian ini sebagai tanda akan ada azab dan bencana besar menimpa daerah Anda.

Arti Mimpi Jelangkung

Apa artinya bermimpi melakukan ritual sihir memanggil jelangkung? Mimpi tentang jelangkung menandakan adanya konflik dan pertentangan antara Anda dengan keluarga. Dan sebagai imbasnya Anda mencoba mencari jalan keluar dengan cara-cara kotor.

Arti Mimpi Melihat Sihir

Apa arti mimpi melihat sihir? Bermimpi melihat sebuah sihir melambangkan kehancuran, kemusyrikan dan kekuatan jahat.

Jika Anda mimpi belajar sihir atau sekolah sihir di dunia sihir, impian tersebut mungkin menunjukkan fantasi dan keinginan yang tak akan pernah bisa Anda capai. Mimpi kena sihir adalah indikasi akan mendapatkan serangan dari musuh.

Bila Anda bermimpi tentang benda sihir seperti bola kristal, ini bisa menjadi indikasi bahwa Anda tidak yakin tentang masa depan Anda sendiri.

Mimpi Tukang Sihir

Apa arti mimpi tentang penyihir? Mimpi tentang tukang sihir, ahli sihir atau nenek sihir merupakan gambaran dari seseorang yang mencoba mengendalikan hidup Anda. Mimpi ini juga bisa menunjukkan ketakutan Anda terhadap kekuatan gaib. Terutama jika Anda bermimpi dikejar dan ditangkap nenek sihir.

Arti Mimpi Dukun Santet

Seorang dukun tukang santet dalam mimpi melambangkan kebencian, iri hati, dengki, dan dendam pada seseorang. Jika Anda meminta bantuan santet, maka tandanya hidup Anda akan bersekutu dengan iblis dan kekuatan jahat.

Mimpi Menjalankan Ritual Ilmu Hitam

Bermimpi mimpi menjalan tapa, lakon, atau semadi demi mendapat ilmu hitam artinya akan mendapatkan keinginan dengan cara-cara yang dilarang agama. Baik menurut Islam, Kristen, Hindu maupun agama lain. Karena bekerja sama dan mengabdi pada setan.

Mimpi Terkena Sihir

Apa maksud mimpi kena ilmu sihir hitam yang jahat? Sama dengan mimpi kena santet, ternyata mimpi bisa menjadi pertanda adanya seseorang mengganggu Anda dengan ilmu hitam. Bahkan mimpi disihir ini tidak jelas apakah jenis ilmu gaibnya. Tidak mustahil Anda telah menjadi tumbal dari sebuah persekutuan dengan setan.

Demikianlah berbagai arti mimpi santet, sihir, guna guna, dan pelet dari situs menurutparaahli.com. Dari 1001 tafsir mimpi itu jelas mustahil mem-prediksi kerkuratan ramalan mimpinya. Karena itu berhati-hatilah dalam menafsirkan mimpi. Apalagi jika mimpi Anda berkaitan dengan santet atau ilmu klenik. Alangkah baiknya untuk ditanyakan langsung pada ahlinya, atau pada ustad / pemuka agama Anda.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top