Arti Mimpi

Arti Mimpi Serigala: Pertanda Baik atau Buruk?

Arti Mimpi Serigala — menurutparaahli.com. Mimpi seekor serigala melambangkan kesendirian, kebuasan, pengkhianatan, dan hukum alam. Tapi ada pula ramalan primbon yang menganggapnya sebagai pertanda keberuntungan.

Jadi, arti mimpi serigala bisa bermakna positif atau negatif. Nah, untuk maksud mimpi yang Anda alami semalam pertanda baik ataukah buruk? Cari artinya, temukan tafsir dibalik impian Anda dalam ramalan berikut!

Arti Mimpi Serigala - Ilustrasi serigala dan penangkap mimpi yang tergantung di pohon
Arti mimpi serigala
Daftar Isi [tampilkan]
  1. Arti Mimpi Serigala Pertanda Baik
    1. Mimpi Serigala Putih
    2. Mimpi Minum Susu Serigala
    3. Arti Mimpi Makan Daging Serigala
    4. Mimpi Membunuh Serigala
    5. Arti Mimpi Tangkap Serigala
    6. Mimpi Serigala Berubah Jadi Anjing
    7. Arti Mimpi Serigala Jinak
  2. Tafsir Mimpi Serigala Pertanda Buruk
    1. Arti Mimpi Dikejar Serigala Masuk Rumah
    2. Mimpi Serigala Mengejar Mangsa
    3. Arti Mimpi Dikejar Serigala Hitam
    4. Mimpi melihat Orang Dikejar Serigala
    5. Mimpi Melihat Serigala Siluman / Serigala Jadi-jadian
    6. Arti Mimpi Melawan Serigala
    7. Mimpi Banyak Serigala
    8. Arti Mimpi Digigit Serigala
    9. Arti Mimpi Melihat Serigala
    10. Mimpi Mendengar Serigala Melolong
    11. Arti Mimpi Jadi Serigala
    12. Arti Mimpi Serigala Buas
    13. Mimpi Melihat Anak Serigala
    14. Mimpi Dikejar Serigala Besar
    15. Arti Mimpi Sekumpulan Serigala

Arti Mimpi Serigala Pertanda Baik

Mimpi Serigala Putih

Apa arti mimpi serigala putih? Beberapa tafsir primbon ternyata menyebutkan bahwa melihat atau dikejar serigala putih dalam mimpi tandanya akan menedapat kesuksesan serta kemuliaan. Adakemungkinan hal ini memang identik dengan warna putih yang penuh nuansa positif dan melambangkan kemurnian.

Mimpi Minum Susu Serigala

Bermimpi meminum susu serigala betina artinya Anda akan mendapatkan keuntungan dan sukses besar. Bila Anda sedang kesusahan, maka kesusahan itu akan segera berubah menjadi berita gembira.

Tafsir ini mungkin masih berkaitan juga dengan legenda kota Roma, yang menurut mitos berawal dari kisah romulus dan remus yang dipelihara dan disusui seekor serigala betina.

Arti Mimpi Makan Daging Serigala

Pernahkah Anda mimpi makan daging serigala? Bermimpi makan daging serigala adalah indikasi bahwa Anda akan mengalahkan semua lawan bisnis dan pesaing. Bahkan para musuh bebuyutan pun akan bertekuk lutut dihadapan Anda.

Mimpi Membunuh Serigala

Apabila Anda bermimpi membunuh seekor serigala artinya kemenangan dan kesuksesan akan segera Anda dapatkan. Mimpi membunuh serigala juga melambangkan penaklukan, dan indikasi bahwa Anda berhasil membuang hal-hal negatif dalam diri Anda.

Arti Mimpi Tangkap Serigala

Apa tafsir mimpi menangkap serigala? Bermimpi menangkap serigala artinya melambangkan kekuatan dan upaya Anda dalam menyelesaikan berbagai persoalan hidup. Sama seperti membunuh atau makan daging serigala, mimpi bisa jadi firasat baik dalam menghadapi musuh.

Mimpi Serigala Berubah Jadi Anjing

Bagaimana jika bermimpi melihat serigala berubah jadi anjing? Memimpikan ada hewan serigala tiba-tiba berubah jadi anjing serigala artinya sangat bagus. Anda akan mengalami perubahan besar yang mengubah sikap Anda mejadi lebih positif.

Arti Mimpi Serigala Jinak

Apa makna mimpi serigala jinak? Menurut sebuah mitos, memimpikan serigala jinak adalah pertanda akan berdamai dengan lawan dan musuh. Bermimpi tentang hewan jinak juga menandakan bahwa Anda telah berdamai dengan diri sendiri.

Tafsir Mimpi Serigala Pertanda Buruk

Mimpi serigala secara umum artinya ada musuh yang mempunyai sifat buruk dan berniat dengan segala cara menjatuhkan Anda.

Arti Mimpi Dikejar Serigala Masuk Rumah

Anda pernah bermimpi dikejar-kejar serigala sampai di depan rumah? Berhati-hatilah, karena impian ini konon menjadi pertanda akan ada masalah dalam hubungan rumah tangga. Bisa jadi akan ada orang ketiga yang mengakibatkan perselingkuhan dan berujung pada perceraian.

Mimpi Serigala Mengejar Mangsa

Apa makna mimpi serigala mengejar mangsa? Jika Anda bermimpi melihat serigala cari mangsa hewan lain artinya akan mengalami sebuah kegagalan dan kekecewaan dalam waktu dekat. Khususnya dalam hal kehidupan asmara.

Arti Mimpi Dikejar Serigala Hitam

Jika Anda bermimpi melihat atau dikejar serigala hitam artinya merasa takut dan mencoba menghindari sisi negatif diri Anda. Anda menolak untuk mengakui beberapa sifat buruk dalam diri Anda.

Mimpi melihat Orang Dikejar Serigala

Apa artinya jika bermimpi melihat orang dikejar serigala? Mimpi melihat orang dikejar serigala disebutkan menurun primbon sebagai pertanda buruk. Sebab mimpi ini meramalkan ada seorang penipu yang akan menipu Anda dalam waktu dekat.

Mimpi Melihat Serigala Siluman / Serigala Jadi-jadian

Bermimpi tentang serigala siluman jadi-jadian artinya Anda memiliki lawan yang bersembunyi atau musuh dalam selimut. Tafsir ini sama juga jika Anda bermimpi melihat manusia serigala.

Arti Mimpi Melawan Serigala

Bermimpi diri sendiri dikejar dan kemudian melawan serigala artinya Anda mencoba mnolak dan mengubah sesuatu diluar kemampuan. Seperti takdir dan ketetapan yang telah terjadi dan mustahil untuk diubah.

Mimpi Banyak Serigala

Jika Anda memimpikan ada kumpulan serigala banyak sekali, mimpi itu bisa jadi tanda akan dipermalukan dihadapan orang banyak. Mimpi ini bisa juga menandakan terbongkarnya aib dan keburukan dalam diri Anda.

Menurut tafsir primbon lain, jika Anda melihat banyak serigala artinya akan rugi besar dalam bisnis dan usaha.

Arti Mimpi Digigit Serigala

Jika mimpi digigit serigala artinya apa? Bermimpi digigit serigala hitam adalah indikasi bahwa Anda akan dibuat marah dan kesal oleh seeorang. Misalnya teman, saudara, atau orang terdekat lainnya.

Arti Mimpi Melihat Serigala

Apa artinya bermimpi melihat kawanan serigala? Maksud mimpi ada gerombolan serigala adalah firasat akan ada seorang teman mengkhianati Anda.

Mimpi Mendengar Serigala Melolong

Arti dari mimpi mendengar lolongan serigala kerap dikaitkan dengan hal-hal mistis. Konon mimpi ini bisa jadi tanda ada makhluk gaib bersarang di rumah Anda. Tapi ada juga primbon yang meriwayatkan mimpi dengar suara serigala sebagai tanda kegagalan menghadapi musuh.

Arti Mimpi Jadi Serigala

Apabila Anda bermimpi diri sendiri berubah jadi serigala artinya Anda sedang merasa sangat kesepian hidup seorang sendiri. Seperti halnya serigala hidup sendiri (loner wolf), lepas dari gerombolan serigala lain.

Arti Mimpi Serigala Buas

Apa artinya melihat serigala yang sangat liar, buas dan agresif? memimpikan ketemu serigala liar tandanya Anda merasa takut dengn seseorang, padahal ketakutan itu sama sekali tak berdasar.

Mimpi Melihat Anak Serigala

Jika Anda sedang hamil dan bermimpi melihat anak serigala, bisanya mimpi itu muncul akibat dari rasa cemas dan ketakutan menghadapi persalinan.

Menurut tafsir primbon jawa sendiri, mimpi tentang anak serigala adalah indikasi akan mengalami kesulitan di masa depan akibat rencana yang kurang matang.

Mimpi Dikejar Serigala Besar

Bila Anda dikejar serigala besar dalam mimpi, artinya akan menghadapi konflik dan percekcokan besar. Baik di lingkungan rumah Tangga maupun pekerjaan.

Arti Mimpi Sekumpulan Serigala

Apa arti bermimpi melihat sekawanan serigala? memimpikan ada gerombolan serigala biasanya melambangkan anggota keluarga dan ikatan dengan persaudaraan dengan keluarga besar Anda.

Demikian penjelasan arti mimpi tentang serigala. Mengenai percaya atau tidaknya dengan ramalan primbon ini tergantung preferensi masing-masing. Semoga setelah menyimak artikel menurutparaahli.com ini Anda bisa memahami tafsir dari maksud mimpi semalam!

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top