Arti Mimpi

Arti Mimpi Dikejar Singa Terlengkap

Arti Mimpi Dikejar Singa — menurutparaahli.com. Selain menjadi lambang zodiak Leo, singa juga sering muncul dalam mimpi. Berdasarkan statistik, orang lebih banyak bermimpi dikejar singa dibandingkan mimpi lain, seperti bertemu singa atau melihat singa.

Karena itu dalam artikel ini kami secara khusus membahas arti mimpi dikejar singa. Dilengkapi juga dengan beberapa tafsir primbon dan ramalan lain berkaitan dengan raja rimba ini.

Jika semalam baru mengalami mimpi binatang buas ini, sebaiknya Baca ulasan ini sampai selesai. Selamat menyimak!

Arti mimpi dikejar singa - gambar kepala seekor singa jantan
Ilustrasi singa jantan – sumber gambar: pixabay.com
Daftar Isi [tampilkan]
  1. Arti Mimpi Dikejar Singa Pertanda Baik
    1. Mimpi Dikejar Singa Putih
    2. Mimpi Dikejar Singa Kuning
    3. Arti Mimpi dikejar singa betina
    4. Mimpi Dikejar Singa Jinak
    5. Mimpi Dikejar Singa Yang Mengaum
    6. Mimpi Anak Singa Mengejar Anda
    7. Arti Mimpi Dikejar Singa Tapi Selamat
    8. Mimpi Dikejar Singa Bagi Zodiak Leo
    9. Mimpi Dikejar Singa Jantan
    10. Arti Mimpi Dikejar Singa Laut
  2. Tafsir Mimpi Dikejar Singa Pertanda Buruk
    1. Arti Mimpi Dikejar Singa Hitam
    2. Mimpi Singa Dikejar Singa Di Hutan
    3. Arti Mimpi Dikejar Singa kecil
    4. Bermimpi Dikejar Siluman Singa (Dikejar Singa Jadi-jadian)
    5. Mimpi Dikejar Singa 2 dan 3 ekor
    6. Bermimpi Dikejar Singa Dan Buaya
    7. Mimpi Melihat Orang Dikejar Singa
    8. Bermimpi Dikejar Dan Diserang Singa

Arti Mimpi Dikejar Singa Pertanda Baik

Mimpi Dikejar Singa Putih

Apa artinya jika bermimpi dikejar singa putih? Mimpi dikejar singa putih adalah pertanda baik akan menemui kesuksesan dan keberhasilan dalam hidup.

Menurut psikolog, mimpi ini menjadi simbol dari pertemanan dan persahabatan yang baik dengan musuh Anda. Terutama jika Anda tidak merasa takut saat bermimpi dikejar singa putih, atau jika singa putihnya jinak.

Menurut primbon Jawa, dikejar singa putih dalam mimpi adalah tanda akan menjadi orang yang disegani dan dihormati.

Mimpi Dikejar Singa Kuning

Apa tafsir mimpi dikejar singa kuning? Memimpikan ada singa kuning mengejar berati orang yang dulu menghina sekarang akan menghargai Anda. Semua itu berkat kerja keras dan usaha Anda dalam mencapai cita-cita dan membuktikan tekad Anda pada mereka.

Warna kuning dalam mimpi memang melambangkan ambisi dan kekuatan untuk mencapai keinginan.

Arti Mimpi Dikejar Singa Betina

Bermimpi dikejar-kejar singa betina bagi laki-laki single adalah firasat akan disukai seorang gadis. Jika Anda dikejar sing betina besar berarti wanita yang menyukai Anda itu siap menjadi pasangan hidup Anda dan ingin segera menikah.

Mimpi Dikejar Singa Jinak

Arti mimpi dikejar singa jinak menunjukkan Anda akan menyelesaikan banyak persoalan hidup dengan mudah. Mimpi ini juga merupakan indikasi kalau Anda akan bisa melawan dan menaklukan berbagai tantangan besar dalam hidup

Mimpi Dikejar Singa Yang Mengaum

Jika bermimpi seekor singa mengejar Anda sambil mengaum, diriwayatkan dalam primbon bahwa mimpi adalah pertanda mendapat kemajuan yang tak disangka-sangka. Baik dalam hal asmara maupun urusan bisnis dan keuangan.

Mimpi Anak Singa Mengejar Anda

Bermimpi dikejar anak singa kecil bagi wanita adalah indikasi akan mendapat kekasih dan pacar baru. Jika dimimpikan seorang pria tafsir mimpi singa ini adalah tanda akan menjalankan usaha baru atau memperloleh pekerjaan baru.

Arti Mimpi Dikejar Singa Tapi Selamat

Apa artinya bermimpi dikejar singa tapi selamat? Mimpi selamat dari kejaran singa adalah primbon pertanda baik bagi seorang lelaki. Konon impian ini tandanya akan diterima saat meminang atau melamar seorang perempuan.

Mimpi Dikejar Singa Bagi Zodiak Leo

Jika orang yang berzodiak Leo bermimpi dikejar singa, tandanya dia semakin dekat dengan simbol atau perlambang dari singa dalam kepribadiannya.

Dalam mimpi, seorang Leo mewakili ciri-ciri karakter yang kuat dari tanda itu. Leo adalah orang yang berani, mudah bergaul, dan kreatif. Simbol Leo adalah singa, yang kekuatannya adalah kepemimpinan dan kesetiaan kepada keluarga. Anda mungkin ingin memperkuat sifat-sifat karakter ini karena mereka ada dalam kepribadian Anda sendiri.

Mimpi Dikejar Singa Jantan

Menurut ramalan primbon Jawa, konon mimpi dikejar singa jantan adalah tanda kesuksesan dalam urusan bisnis dan finansial. Penghasilan pun akan selalu mencukupi kedepannya.

Namun jika dialami seorang wanita mimpi dikejar singa jantan bisa jadi pertanda adanya hasrat seksual yang tak tersalurkan dengan baik.

Arti Mimpi Dikejar Singa Laut

Menurut tafsir primbon, mimpi dikejar singa laut adalah pertanda baik akan untung besar. Hal ini terkait dengan berbagai perlambang dan simbol dari berbagai belahan dunia

Salah satunya simbol patung singa berbadan ikan yang identik dengan negara singapura. Simbol yang sangat ikonik tersebut disebut merlion, Mer artinya “laut”, yang berasal dari bahasa Latin “Mare”. Sedangkan Lion adalah bahasa inggris dari Singa.

Fakta ini jelas membuktikan bahwa ramalan mimpi dikejar singa laut memang bermakna sangat bagus.

Menurut sejarah, ketika Ratu Olympia pergi ke laut dengan Alexander Agung, dia bermimpi bahwa suaminya, Raja Philip, telah menyegel perutnya dengan cap yang melambangkan singa, yang mewujudkan keberanian, kemuliaan dan penaklukan raja masa depan.

Tafsir Mimpi Dikejar Singa Pertanda Buruk

Arti Mimpi Dikejar Singa Hitam

Apa makna mimpi dikejar singa hitam? Bermimpi ada singa berbulu hitam mengejar adalah sebuah firasat buruk. Mimpi ini meramalkan datangnya aura kegelapan menyelubungi hidup Anda. Impian ini juga menandakan bahwa nama baik Anda akan tercoreng di hadapan banyak orang. Hal ini biasanya akibat ada aib dan keburukan Anda yang terbongkar.

Mimpi Singa Dikejar Singa Di Hutan

Mimpi dikejar singa di hutan adalah alamat buruk dan peringatan untuk menjaga perkataan Anda dengan baik. Karena kata-kata yang keliru bisa menimbulkan salah paham dan pertengkaran.

Arti Mimpi Dikejar Singa Kecil

Arti dari mimpi dikejar singa atau harimau kecil adalah firasat bahwa Anda merasa akan mengalami banyak takdir buruk. Hal ini akan membuat Anda takut dan cemas memikirkan nasib sial apa yang akan segera menimpa.

Bermimpi Dikejar Siluman Singa (Dikejar Singa Jadi-jadian)

Mimpi ada siluman singa jadi-jadian mengejar konon menandakan ada gangguan dari makluk gaib. Selain itu tafsir mimpi ini bisa juga menandakan rasa takut dalam menghadapi musuh-musuh Anda.

Mimpi Dikejar Singa 2 dan 3 ekor

Jika Anda bermimpi dikejar singa dan macan dua (sepasang) dan tiga ekor, artinya akan ada banyak pesaing dalam bisnis dan usaha Anda. Kesuksesan Anda tergantung pada kemampuan Anda untuk menghadapi semua saingan tersebut.

Bermimpi Dikejar Singa Dan Buaya

Tafsir mimpi dikejar singa dan buaya meramalkan bahwa Anda akan menghadpi banyak masalah rumit. Jadi sebaiknya Anda selalu berhati-hati saat memimpikannya.

Mimpi Melihat Orang Dikejar Singa

Apa arti mimpi melihat orang kejar singa? Impian ini merupakan peringatan bagi Anda untuk banyak belajar dari kesalahan orang lain dan mendengarkan nasehat mereka.

Bermimpi Dikejar Dan Diserang Singa

Jika Anda mimpi dikejar dan diterkam singa artinya harus menghadapi banyak masalah yang menguji kesabaran dan emosi Anda.

Baca Juga : Tafsir Mimpi Dikejar Harimau

Demikian ulasan arti mimpi tentang singa yang bisa menurutparaahli.com sampaikan. Walapun banyak membawa pertanda baik, jangan bersenang hati dulu.

Sebab semua itu hanyalah ramalan primbon yang belum tentu benar. Alangkah baiknya kalau kita selalu berdoa supaya terlindung dari firasat dalam buruk mimpi kita.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top