Arti Mimpi

Arti Mimpi Melihat Harimau, Tafsir Lengkap!

Arti Mimpi Harimau — menurutparaahli.com. Bermimpi melihat hewan buas seperti macan atau harimau pastilah sangat mengerikan. Mimpi buruk ini bisa membuat Anda bangun ketakutan dari tidur nyenyak.

Lalu apa sebenarnya arti mimpi melihat harimau? Ternyata mimpi tentang raja hutan ini bisa jadi pertanda baik atau buruk. Tergantung pada kejadian dalam mimpi Anda.

Setelah membaca tafsir berikut, Anda akan mengetahui berbagai primbon, ramalan, dan maksud tersembunyi dari mimpi semalam. Tunggu apa lagi, simak artikel ini sampai selesai, cari dan temukan artinya!

Arti Mimpi Harimau
Arti Mimpi Harimau
Daftar Isi [tampilkan]
  1. Arti Mimpi Harimau Pertanda Baik
    1. Arti Mimpi Melihat Harimau
    2. Mimpi Harimau Putih
    3. Mimpi Melihat Harimau Jinak
    4. Mimpi Melihat Harimau dan Singa
    5. Mimpi Bertemu Harimau
    6. Mimpi Melihat Harimau Betina Melindungi Anaknya
    7. Arti Mimpi Melihat Anak Harimau
    8. Arti Mimpi Harimau Dan Ular
    9. Mimpi Berteman Dengan Harimau
    10. Arti Mimpi Melihat Harimau Menurut Islam
  2. Tafsir Mimpi Melihat Harimau Pertanda Buruk
    1. Mimpi Harimau Masuk Rumah
    2. Mimpi Harimau Menurut Primbon
    3. Mimpi Memelihara Harimau
    4. Mimpi Bunuh Harimau
    5. Mimpi Melihat Harimau Hitam
    6. Arti Mimpi Harimau Hitam Jinak
    7. Mimpi Didatangi Harimau
    8. Mimpi Harimau Menurut Psikolog
    9. Mimpi Tentang Harimau Kelabu
    10. Arti Mimpi Melihat Harimau Di Hutan
    11. Mimpi Melihat Orang Lain Dikejar Harimau
    12. Mimpi Harimau Berubah Jadi Manusia

Arti Mimpi Harimau Pertanda Baik

Arti Mimpi Melihat Harimau

Apa tafsir mimpi melihat harimau? Bermimpi melihat harimau mengandung beberapa makna positif. Harimau adalah salah satu hewan dalam 12 shio atau zodiak China.

Orang yang terlahir dengan shio macan dikabarkan akan beruntung, percaya diri, penuh keberanian dan ambisius. Jadi maknanya sangat bagus saat Anda melihat seekor harimau dalam mimpi.

Terutama saat Anda tidak merasakan emosi negatif seperti cemas dan takut saat mengalami mimpi melihat harimau ini.

Mimpi Harimau Putih

Jika Anda bermimpi ketemu atau melihat harimau putih atau macan putih artinya akan mendapat nasihat atau wejangan dari orang yang sangat bijak.

Bila Anda mimpi harimau putih masuk rumah / kamar berarti akan menjadi orang yang disegani dan dikenal banyak orang.

Bagi wanita hamil, mimpi melihat macan putih disebut dalam primbon sabagai firasat baik akan melahirkan anak lelaki yang gagah dan pemberani.

Mimpi Melihat Harimau Jinak

Menurut tafsir primbon, mimpi bertemu atau bermimpi lihat harimau jinak adalah pertanda baik. Impian ini adalah firasat bahwa kerja keras anda selama ini akan terbayar di masa depan. Artinya semua pengorbanan yang Anda lakukan tak akan sia-sia.

Menurut psikolog, mimpi melihat harimau yang jinak dan tidak menggigit atau menerkam artinya anda memiliki kontrol dan kuasa atas orang lain. Impian ini juga menandakan Anda berhasil mengatasi ketakutan yang selama ini mencengkeram.

Mimpi Melihat Harimau dan Singa

Jika Anda mimpi ada harimau dan singa berjalan sama-sama artinya Anda mulai bisa membaca dan menganalisis kompetisi dalam bisnis. Jadi tafsir mimpi ini meramalkan kemajuan besar. Mimpi ini juga menandakan bahwa si pemimpi akan menyelesaikan 2 orang sahabat atau teman yang sering bertengkar.

Mimpi Bertemu Harimau

Apa artinya mimpi bertemu harimau atau macan? Bermimpi ketemu atau jumpa harimau adalah pertanda yang sangat baik. Dikabarkan bahwa si pemimpi akan dimuliakan dan dihormati orang banyak. Baik itu ketemu harimau putih, loreng, belang atau pun harimau kumbang.

Mimpi Melihat Harimau Betina Melindungi Anaknya

Pernah mimpi melihat macan atau harimau melindungi anaknya? Bermimpi harimau betina melindungi anaknya adalah perlambang bahwa Anda siap mengorbankan apa saja dan mempertaruhkan nyawa. Asalkan bisa melindungi orang yang Anda cintai.

Arti Mimpi Melihat Anak Harimau

Apa maksud mimpi melihat anak harimau? Bermimpi tentang anak harimau melambangkan sebuah awal yang baik. Harimau sendiri banyak dikaitkan dengan peruntungan baik dalam shio. Karena itu, mimpi ini bisa menjadi firasat bagus untuk memulai bisnis baru Anda.

Arti Mimpi Harimau Dan Ular

Jika Anda bermimpi melihat harimau dan ular berkelahi artinya akan ada peperangan dan pertumpahan darah di daerah anda. Apabila bermimpi dikejar harimau dan ular sekaligus berarti akan menghadapi bahaya yang berlipat ganda.

Mimpi Berteman Dengan Harimau

Apa tafsir mimpi berteman dengan harimau? Jika Anda bermimpi bicara atau bahkan berteman dengan harimau artinya Anda bisa menaklukan emosi dan mengendalikan diri Anda dengan baik. Mimpi ini juga bisa jadi pertanda bahwa Anda akan menyelesaikan semua konflik dan masalah dengan musuh atau pesaing.

Arti Mimpi Melihat Harimau Menurut Islam

Dalam islam kita memang tidak boleh percaya dengan takwil dan ramalan mimpi. Namun ada beberapa hikmah positif yang bisa dipetik dari mimpi ini.

Mimpi ini mengingatkan saya dengan sebuah peribahasa “mulutmu, harimaumu”, yang artinya harga diri dan keselamatan Anda tergantung dari perkataan. Seperti halnya kutipan dalam buku Babad Tanah Jawi “Ajining diri soko lathi”. Artinya, harga diri seseorang dari lidahnya (omongannya)”.

Semua itu jelas berkaitan dengan ajaran agama Islam untuk menjaga perkataan kita, karena diam itu emas. Mungkin hikmah itulah yang bisa diambil dari arti mimpi melihat harimau putih menurut Islam.

Tafsir Mimpi Melihat Harimau Pertanda Buruk

Mimpi Harimau Masuk Rumah

Menurut sebuah tafsir, jika Anda bermimpi melihat harimau masuk rumah, maka mimpi itu adalah pertanda buruk. Mimpi harimau masuk rumah menjadi firasat ada orang yang dendam dan membenci keluarga Anda. Bahkan orang itu bisa menyebarkan fintah dan berita bohong tentang Anda.

Mimpi Harimau Menurut Primbon

Dalam tafsir primbon, mimpi melihat harimau disebutkan sebagai pertanda buruk. Ramalan primbon Jawa sendiri, meriwayatkan mimpi ini sebagai tanda kehadiran lawan atau pesaing bisnis yang kuat.

Mimpi Memelihara Harimau

Apakah maknanya jika mimpi pelihara harimau? Bermimpi melihata harimau dipelihara artinya Anda telah berbohong tentang perbuatan dan hal-hal yang sebenarnya tidak pernah Anda lakukan.

Menurut primbon dan tafsir lain, mimpi pelihara harimau adalah tanda bahwa si pemimpi mendapat rezeki dengan jalan pesugihan. Seperti memelihara tuyul.

Mimpi Bunuh Harimau

Jika Anda bermimpi membunuh harimau dan melihat harimau mati, mimpi itu adalah cerminan dari sifat Anda. Anda adalah orang yang terlalu serakah dan gila akan kekusaan. Ketahuilah bahwa sifat Anda itu akan membawa kerugian dan kehancuran besar.

Mimpi Melihat Harimau Hitam

Anda harus berhati-hati saat mengalami mimpi lihat harimau hitam. Sebab banyak primbon dan ramalan menyebutkan kedatangan harimau hitam adalah isyarat buruk akan ada kejadian mengerikan.

Harimau hitam dalam mimpi melambangkan bahaya besar yang mengintai dimasa depan dan sulit dihindari. Karena sejatinya warna hitam juga merupakan simbol dari kejahatan, dan hal-hal yang penuh misteri.

Arti Mimpi Harimau Hitam Jinak

Apabila Anda bermimpi menjinakan macan hitam, konon mimpi ini adalah tanda akan dapat rezeki yang tak disangka-sangka. Sayangnya rezeki itu diperoleh dengan cara yang tidak halal. Seperti melalui pasang angka atau no togel.

Mimpi Didatangi Harimau

Menurut sebuah primbon, mimpi didatangi harimau adalah isyarat ada sebuah ancaman dalam hidup Anda. Biasanya ancaman itu berasal dari musuh bebuyutan atau pesaing anda.

Bila Anda mimpi kesurupan siluman harimau atau harimau jadi-jadian, konon bisa menjadi tanda mengalami gangguan makhluk gaib. Yang tandanya bisa menyebabkan And kerasukan di dunia nyata

Mimpi Harimau Menurut Psikolog

Psikolog menjelaskan bahwa melihat harimau bisa menjadi acuan bahwa kamu sedang membutuhkan bantuan orang lain. Bagi kamu yang tidak memiliki phobia dengan hewan yang satu ini, hal ini melambangkan keyakinan akan kekuatan yang kamu miliki saat ini.

Mimpi Tentang Harimau Kelabu

Bermimpi harimau kelabu adalah indikasi bahwa Anda sedang ragu dan bimbang dalam mengambil sebuah keputusan berbahaya. Anda harus pandai-pandai mempertimbangkan segala resiko dan kemungkinan terburuk

Arti Mimpi Melihat Harimau Di Hutan

Apa artinya bermimpi melihat harimau di hutan? Saat Anda bermimpi ada harimau di hutan dan alam liar, mimpi itu melambangkan kebebasan dan kekuatan. Harimau bebas ini melambangkan sifat optimis, semangat bebas Anda, dan keterbukaan pikiran Anda. Ini adalah tanda positif dan akan membawa keberuntungan dalam hidup Anda.

Mimpi Melihat Orang Lain Dikejar Harimau

Bila Anda bermimpi melihata ada orang dikejar-kejar dan diterkam / diserang harimau, mimpi itu mencerminkan rasa takut yang Anda rasakan. Anda sangat takut bahwa Apa yang Anda perbuat akan menyebabkan hal buruk bagi orang lain.

Namun lain halnya jika Anda melihat diri sendiri dikejar harimau , artinya akan dapat pasangan setia. Nah, jika Anda semalam bermimpi dikejar harimau sebaiknya baca juga artikel Mimpi Dikejar harimau.

Mimpi Harimau Berubah Jadi Manusia

Anda perlu waspada jika bermmpi melihat harimau jadi-jadian berubah menjadi manusia. Masalnya mimpi ini menjadi tanda adanya musuh dalam seimut yang pura-pura menjadi teman atau sahabat Anda.

Itulah ulasan mengenai arti mimpi harimau yang bisa menurutparaahli.com sampaikan. Tentu ada 1001 tafsir mimpi harimau lain yang tak bisa disebut satu-persatu disini. Mengenai kebenaran dan kerkuratan ramalan pun tk bisa dipastikan. Semoga Bermanfaat!

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top