Arti Mimpi

Arti Mimpi Kura Kura dan Penyu Terlengkap

Arti Mimpi Kura Kura dan Penyu — menurutparaahli.com. Kura-kura & penyu adalah lambang dari perlindungan, daya tahan, kesabaran, dan pengetahuan. Binatang ini juga menjadi perlambang hoki dan peruntungan di Cina (menurut shio / fengshui).

Apakah arti mimpi kura-kura dan penyu? Apakah makna penyu / kura-kura sama juga dalam tafsir mimpi? Pada artikel berikut berikut kami telah merangkum kumpulan primbon, firasat dan pertanda mimpi terkait kura-kura maupun penyu. Selamat menyimak! 

Arti Mimpi Kura Kura dan Penyu
Arti mimpi kura kura dan penyu
Daftar Isi [tampilkan]
  1. Arti Mimpi Kura Kura Pertanda Baik
    1. Mimpi Tentang Kura-Kura
    2. Mimpi Melihat Kura Kura
    3. Arti Mimpi Melihat Kura Kura Besar / Kura-kura Rakasasa
    4. Mimpi Pelihara Kura-kura
    5. Arti Mimpi Melihat Telur Kura Kura
    6. Mimpi Bicara Dengan Kura-kura
    7. Arti Mimpi Mendapat Kura Kura
    8. Mimpi Kura-kura Masuk Rumah
    9. Arti Mimpi Melihat Kura Kura Banyak
    10. Arti Mimpi Melihat Kura Kura Menurut Islam
    11. Mimpi Anak Kura Kura
  2. Tafsir Mimpi Kura Kura Pertanda Buruk
    1. Mimpi Menangkap Kura Kura
    2. Arti Mimpi Kura Kura Mati
    3. Mimpi Makan Daging Kura Kura
    4. Arti Mimpi Melihat Penyu
    5. Arti Mimpi Bulus
    6. Arti Mimpi Labi-labi
    7. Mimpi Kura-kura Yang Berjalan Di Tanah
    8. Mimpi Digigit Kura Kura
    9. Arti Mimpi Melihat Anak Penyu
    10. Mimpi Dikejar Kura-kura

Catatan : Kura-kura dan penyu adalah 2 jenis hewan yang beda jenis. Jadi artinya berbeda saat muncul dalam mimpi kita. Penyu biasanya berukuran kecil dan hidup di laut.

Jadi kalau Anda bermimpi lihat hewan berbentuk mirip kura-kura berenang di laut, bisa jadi itu mimpi penyu, bukan kura kura. Kura-kura sendiri bisa hidup di daratan maupun air tawar. Tetapi secara bahasa, biasanya kura-kura sering digunakan untuk menyebut penyu, bulus, maupun labi-labi.

Arti Mimpi Kura Kura Pertanda Baik

Mimpi Tentang Kura-Kura

Tafsir mimpi kura kura secara umum adalah pertanda baik. Mimpi nemu kura-kura adalah isyarat bahwa Anda akan segera mendapatkan kebahagian besar dan peruntungan baik. Menurut primbon, Anda juga dikabarkan akan bisa menyelesaikan berbagai masalah dan persoalan yang menumpuk.

Mimpi Melihat Kura Kura

Apa makna mimpi melihat kura-kura? Jika Anda bermimpi melihat kura-kura emas, artinya akan ada peluang dan kesempatan emas. Menurut tafsir primbon lain, mimpi lihat kura-kura adalah tanda akan mendapat berita atau kabar gembira dari seberang pulau. Mimpi kura-kura hijau adalah lambang dari kesembuhan dan harapan. Mimpi kura kura hitam menurut primbon adalah isyarat akan di panjangkan umurnya. Faktanya, jenis kura-kura hitam seperti kura-kura galapagos memang bisa hidup ratusan tahun.

Arti Mimpi Melihat Kura Kura Besar / Kura-kura Rakasasa

Apa artinya jika mimpi melihat kura-kura raksasa yang sangat besar? Bermimpi melihat kura-kura raksasa adalah pertanda akan mendapatkan keberuntungan besar. Impian ini juga bisa menjadi firasat baik bahwa Anda mencoba mengatasi ketakutan yang Anda rasakan dan terus melangkah maju.

Mimpi Pelihara Kura-kura

Menurut primbon, mimpi pelihara, pegang, atau punya kura-kura adalah pertanda akan mendapat kesenangan di hari-hari yang akan datang. Namun Anda harus mengubah segala sifat buruk jika ingin mendapatkan semua kebahagiaan itu.

Arti Mimpi Melihat Telur Kura Kura

Jika Anda bermimpi melihat telur kura-kura menetas, artinya bisnis dan usaha Anda akan berkembang pesat. Apabila mimpi melihat telur kura-kura atau penyu di pantai artinya akan segera bersenang-senang dalam waktu dekat.

Mimpi Bicara Dengan Kura-kura

Apa artinya jika bermimpi berbicara dengan kura kura? Mimpi bicara sama kura kura tandanya Anda sangat memperhatikan insting, naluri bawah sadar dan kata hati Anda sendiri. Mimpi ngomong sama kura kura adalah pertanda bahwa Anda memiliki hati nurani yang terjaga dengan baik. Karena dalam beberapa budaya kura-kura juga identik dengan kebijaksanaan.

Arti Mimpi Mendapat Kura Kura

Apa tafsir mimpi dapat kura-kura? Menurut sebuah primbon buku mimpi kura-kura, mimpi ini adalah firasat baik bahwa si pemimpi akan panjang umur. Faktanya kura-kura memang bisa hidup sampai ratusan tahun.

Mimpi Kura-kura Masuk Rumah

Dalam feng shui kura-kura dan ikan, termasuk hewan yang membawa hoki dan keselamatan jika dipelihara di rumah. Jadi saat bermimpi kura-kura masuk rumah pasti maknanya sangat positif. Dikisahkan dalam cerita rakyat Tiongkok, bahwa Kaisar Fu Xi, kaisar pertama bangsa china bertapa di sungai kuning.

Saat itu munculah kura-kura bergaris tiga yang kemudian menjadi simbol dari trigram dalam naskah I Ching. Kisah ini jelas menunjukkan bahwa arti mimpi kura-kura adalah pertanda baik bagi keluarga Anda yang tinggal di rumah.

Arti Mimpi Melihat Kura Kura Banyak

Apa artinya bermimpi melihat kura-kura banyak? Memimpikan ada banyak kura-kura adalah pertanda baik menurut primbon. Impian ini adalah firsat bahwa daerah Anda akan selalu makmur dan terhindar dari bencana kelaparan.

Arti Mimpi Melihat Kura Kura Menurut Islam

Menurut islam, mimpi dibagi menjadi 3 tafsir. Mimpi yang datang dari setan, dari pikiran sendiri, dan dari Allah. Jika kita telusuri, mimpi melihat kura-kura ini kemungkinan terjadi akibat dari pikiran kita sendiri. Jadi takwil dan maknanya cukup baik.

Mimpi Anak Kura Kura

Memimpikan anak kura-kura atau anak penyu adalah pertanda baik akan segera mendapat pasangan hidup. Tentunya ramalan ini hanya berlaku bagi Anda yang masih single / jomblo.

Tafsir Mimpi Kura Kura Pertanda Buruk

Mimpi Menangkap Kura Kura

Apa arti dari mimpi tangkap kura-kura? Berbeda dengan mimpi menangkap hewan lain, ternyata menangkap kura kura di sungai adalah pertanda buruk.

Mimpi ini konon adalah tanda bahwa Anda akan terlibat dalam suatu konflik. Namun kabar baiknya, Anda akan memenangkan persengketaan itu.

Arti Mimpi Kura Kura Mati

Bermimpi melihat bangkai kura-kura mati adalah sebuah pertanda buruk bagi Anda. Mimpi ini adalah indikasi Akan ada orang baik dan soleh yang meninggal di daerah Anda.

Mimpi Makan Daging Kura Kura

Apa maknanya jika mimpi makan daging kura-kura? Mimpi ini adalah sebuah alamat buruk bagi Anda. Sebab maksud mimpinya adalah indikasi bahwa Anda telah menyakiti hati seseorang. Sampai-sampai orang iu menyimpan dendam pada Anda.

Arti Mimpi Melihat Penyu

Jika Anda bermimpi melihat penyu 1 ekor atau pun sepasang, artinya akan mendapat banyak rezeki berlimpah. Penyu dalam mimpi adalah perlambang dari kekayaan dan peruntungan baik. Apalagi bila dalam mimpi Anda melihat penyu emas dalam air.

Arti Mimpi Bulus

Apa artinya bermimpi tentang bulus? Jika Anda bermimpi melihat atau menangkap bulus, artinya akan ada orang licik dan penipu yang mendatangi hidup Anda. Hati-hati juga jika bermimpi bulus masuk rumah, karena bisa jadi rumahnya akan kemalingan / dimasuki pencuri.

Arti Mimpi Labi-labi

Bermimpi tentang labi-labi adalah indikasi dari beberapa situasi berbahaya atau masalah sensitif yang tidak ingin Anda lakukan. Faktanya, labi-labi memang tergolong hewan yang agresif dan suka menyerang manusia.

Mimpi Kura-kura Yang Berjalan Di Tanah

Jika Anda bermimpi melihat kura-kura jalan di tanah artinya perlu banyak berpikir ulang dalam hubungan cinta dengan seseorang atau dalam situasi tertentu.

Mimpi Digigit Kura Kura

Apa arti mimpi di gigit kura-kura? Mimpi digigit kura-kura atau penyu artinya akan ada seorang pengkhianat. Impian ini juga merupakan indikasi bahwa keberunntungan yang akan dapatkan tidak akan bertahan lama dan akan berubah jadi kerugian besar. Bila Anda mlihat kura-kura gigit ular atau penyu gigit ular berarti akan ada gosip buruk tentang Anda.

Arti Mimpi Melihat Anak Penyu

Mimpi melihat anak penyu artinya akan segera mendapatkan anak bayi bagi yang sudah menikah. Wanita hamil atau perempuan yang ingin punya anak, konon akan sering memimpikan anak penyu.

Mimpi Dikejar Kura-kura

Jika Anda dikejar oleh kura-kura dalam mimpi, artinya menandakan keengganan Anda untuk menghadapi beberapa persoalan dalam hidup. Mungkin Anda sudah melupakan beberapa proyek, padahal deadline semakin dekat.

Baca Juga : Tafsir Mimpi Lumba-Lumba

Itulah pembahasan tentang arti mimpi kura-kura dan penyu. Mengenai nyata atau tidaknya tafsir tersebut menurutparaahli.com tidak bisa memastikan. Sebab tidak ada ramalan primbon yang memiliki prediksi mutlak dan absolut. Semoga bermanfaat!

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top