Arti Mimpi

Arti Mimpi Menangkap Belut, Tafsir Terlengkap!

Arti Mimpi Menangkap Belut — menurutparaahli.com. Benarkah mimpi hanya bunga tidur? Bagaimana jika semua hal yang terjadi dalam mimpi itu nyata, hanya saja terjadi di dimensi lain, atau alam semesta lain?

Menurut mitos turun-temurun, mimpi mengandung makna dan pertanda tersembunyi. Termasuk jika bermimpi hewan air semacam belut. Apa tafsir mimpi menangkap belut? Dalam artikel ini Anda menemukan berbagai ramalan, maksud, serta firasat mimpi tentang binatang belut.

Berikut ini adalah kumpulan arti mimpi menangkap belut, di rangkum dari berbagai sumber, baik menurut Islam, psikologi, maupun primbon.

Arti Mimpi Menangkap Belut - Gambar ilustrasi dua ekor belut berada di telapak tangan.
Ilustrasi memegang / menangkap belut hitam
Daftar Isi [tampilkan]
  1. Arti Mimpi Menangkap Belut Pertanda Baik
    1. Mimpi Menangkap Belut Banyak
    2. Mimpi Menangkap Belut Putih
    3. Mimpi Menangkap Belut Sawah
    4. Mimpi Menangkap Belut Sungai
    5. Mimpi Menangkap Belut Besar
  2. Tafsir Mimpi Menangkap Belut Pertanda buruk
    1. Arti Mimpi Dapat Belut Hitam
    2. Mimpi Memegang Belut Listrik
  3. Penafsiran Arti Mimpi Belut Menurut Ahli

Arti Mimpi Menangkap Belut Pertanda Baik

Mimpi Menangkap Belut Banyak

Jika Anda bermimpi menangkap belut banyak sekali artinya akan ada saudara, kerabat, atau orang tua yang minta pertolongan dan bantuan Anda.

Apabila benar-benar ada yang meminta pertolongan, sebaiknya Anda menolongnya , siapa pun orang itu. Sebab setiap perbuatan baik yang kita lakukan pasti akan kita petik hasilnya di masa depan.

Belut juga melambangkan kesuburan dan reproduksi, sehingga bagi suami istri mimpi belut berarti akan punya anak bayi dan keturunan yang banyak.

Mimpi Menangkap Belut Putih

Apa artinya mimpi menangkap belut putih? Menurut tafsir primbon, mimpi menangkap belut putih merupakan pertanda yang sangat baik. Ramalan primbon Jawa meriwayatkan mimpi ini sebagai tanda akan dibukakan pintu rezeki. Berbagai masalah yang sedang Anda hadapi juga akan segera menemukan titik terang dan penyelesaian.

Beberapa orang bahkan mempercayai bahwa mimpi ini merupakan isyarat datangnya rezeki berkah yang tiada habis-habisnya, konon sampai 7 turunan.

Menurut mitos yang beredar, keberadaan belut putih atau belut albino di suatu tempat adalah pertanda hasil panen berlimpah dan terhindar dari bencana kekeringan.

Mimpi Menangkap Belut Sawah

Apakah arti bermimpi menangkap belut di lumpur sawah? Anda layak bersyukur jika mengalami mimpi ini, sebab makna impian ini adalah sebuah pertanda baik.

Tafsir mimpi tangkap belut di sawah melambangkan keberhasilan dan kesuksesan dalam urusan bisnis dan pekerjaan. Bahkan bagi yang sedang menganggur, mimpi belut semacam ini konon jadi tanda akan mendapat pekerjaan tetap.

Bagi seorang pengusaha dan pedagang, mimpi tentang belut sawah ini adalah tanda peningkatan rezeki, karena meramalkan bisnis yang maju dan dagangan laris.

Mimpi Menangkap Belut Sungai

Bermimpi menangkap belut di air sungai meramalkan kemenangan dalam hal politik. Jadi bagi Anda yang sedang terjun dalam dunia politik atau mencalonkan diri dalam suatu jabatan, mimpi ini bisa jadi pertanda nasib baik.

Ada kemungkinan mimpi ini menjadi semacam pulung (bintang / cahaya keberuntungan yang jatuh pada seseorang). Menurut mitos primbon Jawa dipercaya sebagai seberkas cahaya yang jatuh di atap rumah calon kepala desa yang terpilih.

Mimpi Menangkap Belut Besar

Apa maksud mimpi menangkap atau mancing belut besar sekali? Ternyata mimpi belut besar adalah pertanda baik. Yaitu merupakan isyarat akan memperoleh banyak harta benda.

Sayangnya kekayaan yang Anda miliki itu mungkin tak akan bertahan lama. Namun tentu tetaplah perlu disyukuri. Karena jika dimanfaatkan dengan hemat mungkin akan cukup bermanfaat dalam hidup Anda.

Tafsir Mimpi Menangkap Belut Pertanda buruk

Arti Mimpi Dapat Belut Hitam

Bermimpi menangkap belut hitam adalah pertanda buruk akan dihina dengan perkataan jelek oleh orang terdekat.

Mimpi ini merupakan sebuah pertanda bahwa Anda akan mendapatkan perkataan buruk dari orang di sekitar Anda.

Namun tak perlu khawatir, mimpi ini juga memiliki arti bahwa Anda akan memperoleh kebahagiaan lebih dahulu sebelum nantinya mendapat kesedihan.

Jika melihat dalam masalah bisnis artinya adalah dalam bisnis Anda akan memperoleh masalah yang tidak Anda ketahui.

Mimpi Memegang Belut Listrik

Jika Anda bermimpi menangkap atau memegang belut listrik artinya akan menemui masalah dalam urusan cinta dan asmara. Biasanya si pemimpi akan menjalani hubungan cinta yang singkat dan tanpa kepastian. Artinya akan sulit bagi Anda menemukan pasangan setia.

Apabila seorang wanita mimpi pegang belut listrik konon mengindikasikan adanya masalah dalam urusan seks. Bagi remaja perempuan menjadi tanda hasrat seksual yang tak tersalurkan. Dan sebaiknya banyak-banyak mengisi waktu luang dengan kegiatan positif.

Maknanya sama juga jika Anda bermimpi belut masuk rumah atau bermimpi belut masuk celana.

Penafsiran Arti Mimpi Belut Menurut Ahli

Dalam buku mimpi karya Veles, belut melambangkan kehati-hatian. Melihatnya dalam mimpi melambangkan keberhasilan penyelesaian urusan. Keberuntungan dalam asmara, kehamilan sehat dan selamat, serta kemampuan untuk menghadapi situasi sulit.

Menurut Ahli mimpi dan penulis Gustavus Hindman Miller, mimpi belut adalah pertanda kesepakatan yang sukses bagi para penguasaha, serta penyelesaian rencana besar yang berhasil.

Berikut ini beberapa arti mimpi belut secara mendetail:

  • Mimpi Menangkap belut – jika dimimpikan wanita artinya akan segera mengandung bayi yang sehat.
  • Mimpi memancing belut – berarti rezeki akan berlipat ganda.
  • Bermimpi menyentuh belut – artinya ada peluang emas yang terlewatkan.
  • Arti mimpi melihat belut hidup menjadi mati – artiny akan bisa mengalahkan musuh, lawan dan semua pesaing Anda.
  • Mimpi belut lepas – artinya kehilangan kesempatan
  • Bermimpi belut keluar dari lubang / sarang – berarti akan sukses menyelesaikan pekerjaan Anda dengan memuaskan.
  • Bermimpi melihat belut di air jernih – akan memperoleh penghasilan tambahan dan mudah dalam mencari uang
  • Melihat belut di air keruh – pertanda datangnya masalah hidup
  • Bermimpi buang air besar atau berak keluar belut – akan ada orang yang berbuat tidak senonoh mengganggu Anda.
  • Memotong seekor belut – Gambaran dari sikap keras kepala
  • Belut merayap di tangan – bisnis atau usaha akan bangkrut
  • Mimpi Memasak belut – mimpi ini melambangkan sebuah kesenangan sesaat.
  • Mimpi Makan belut – artinya akan mengambil keputusan yang tepat.
  • Melihat belut yang susah di tangkap – artinya akan ada kabar buruk dalam waktu dekat.

Itulah beberapa penjelasan tentang arti mimpi menangkap belut yang bisa menurutparaahli.com sampaikan. Memang semua prediksi itu bukan lah ramalan pasti. Jadi mengenai benar tidak nya tafsir bisa di cek sendiri dengan kondisi dunia nyata.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top