Arti Mimpi

Arti Mimpi Bebek: Pertanda Baik dan Buruk

Arti Mimpi Bebek — menurutparaahli.com. Mimpi bebek melambangkan kebersamaan, kekayaan, dan kegembiraan keluarga. Tetapi selain mengandung firasat baik, mimpi ini juga bisa punya makna buruk.

Ramalan apa saja yang terkandung dalam arti mimpi bebek? Cari artinya, temukan primbon dari mimpi tentang bebek dalam penjelasan berikut.

Arti Mimpi Bebek
Seekor bebek hitam paruh oranye – sumber: pixabay.com
Daftar Isi [tampilkan]
  1. Arti Mimpi Bebek Pertanda Baik
    1. Mimpi Bebek Bertelur
    2. Mimpi Gerombolan Bebek
    3. Arti Mimpi Melihat Bebek
    4. Mimpi Melihat Orang Curi Telor Bebek
    5. Arti Mimpi Tangkap Bebek
    6. Arti Mimpi Bebek Putih
    7. Mimpi Bebek Masuk rumah
    8. Bermimpi Makan Bebek
    9. Arti Mimpi Gembala / Angon Bebek
    10. Melihat Bebek Di Air Jernih
    11. Bermimpi Mendengar Suara Bebek
    12. Mimpi Bebek Terbang
    13. Bermimpi itik terbang menjauh
    14. Bermimpi Mainan Bebek Karet
    15. Mimpi Bebek Mengambang Di Air
    16. Arti Mimpi Bebek Kawin
  2. Tafsir Mimpi Bebek Pertanda Buruk
    1. Mimpi Dikejar Bebek
    2. Mimpi Bebek berenang
    3. Mimpi Kotoran Bebek
    4. Arti Mimpi Bebek Mati
    5. Bermimpi Bebek Di Air Kotor
    6. Mimpi Bunuh Bebek
    7. Mimpi Bebek Lari
    8. Mimpi Dipatok / Digigit Bebek
    9. Bermimpi bebek terbang di kamar Anda
    10. Bermimpi Bebek Makan Langsung Dari Tangan

Arti Mimpi Bebek Pertanda Baik

Mimpi Bebek Bertelur

Apa arti mimpi telur bebek? Memimpikan bebek bertelur adalah isyarat bahwa keluarga akan hidup dengan diliputi kebahagiaan. Jadi tidak ada ramalan buruk yang perlu Anda cemaskan.

Mimpi mendapat atau menemukan banyak telur bebek adalah tanda akan mendapat rezeki nomplok. Bermimpi melihat telur bebek menetas adalah tanda akan memiliki anak bayi.

Mimpi Gerombolan Bebek

Jika Anda bermimpi melihat sekawanan bebek adalah pertanda baik. Melihat banyak bebek jalan berbaris dalam mimpi merupakan isyarat akan mendapatkan sebuah kabar gembira.

Arti Mimpi Melihat Bebek

Apa arti mimpi melihat bebek? Menurut primbon, mimpi melihat bebek adalah firasat baik akan dihormati dan mendapat kedudukan tinggi di lingkungan masyarakat. Bahkan mungkin akan menjadi pejabat.

Mimpi Melihat Orang Curi Telor Bebek

Pernah bermimpi ada orang mencuri telur bebek? Ternyata mimpi ini adalah pertanda baik akan di beri amanah dan kepercayaan oleh orang disekitar Anda. Jadi Anda akan disegani dan dihormati siapapun.

Arti Mimpi Tangkap Bebek

Bermimpi menangkap seekor bebek adalah pertanda baik bagi Anda. Artinya kebohongan yang selama ini tersembunyi akan segera terungkap. Terutama dari kebohongan orang yang mengaku teman, padahal hanya teman palsu.

Arti Mimpi Bebek Putih

Sama seperti mimpi angsa putih, mimpi bebek putih adalah pertanda baik juga. Memimpikan bebek berbulu warna putih adalah isyarat akan disayangi dan dikasihi seseorang dengan tulus.

Mimpi Bebek Masuk Rumah

Bermimpi melihat bebek masuk rumah adalah isyarat dari keberhasilan dan kesuksesan yang akan segera diraih dalam waktu dekat.

Bagaimana jika bermimpi bebek masuk kamar tidur atau kamar mandi? Impian ini adalah kabar baik bagi yang telah lama belum punya anak. Karena si pemimpi diramalkan akan segera punya anak / keturunan.

Bermimpi Makan Bebek

Apa artinya mimpi makan bebek? Mimpi makan daging bebek artinya akan memperoleh semua hal yang selama ini anda inginkan. Mimpi makan ikan bebek adalah tanda peningkatan uang dan keberuntungan. Kalau Anda mimpi makan nasi bebek artinya akan berbagi kebahagiaan dengan sesama.

Makan bebek goreng adalah pertanda baik akan mendapatkan kejadian menyenangkan. Jika Anda makan daging bebek ditemani seorang wanita, artinya akan ada kebahagiaan dalam kehidupan cinta dan asmara.

Arti Mimpi Gembala / Angon Bebek

Memimpikan diri Anda sedang angon bebek artinya usaha dan bisnis yang dijalankan akan lancar dan mengutungkan. Walaupun Anda perlu ekstra sabar untuk bisa menikmati hasilnya.

Melihat Bebek Di Air Jernih

Jika Anda mengamati bebek berenang di air jernih dalam mimpi, mimpi itu adalah pertanda baik. Terkadang mimpi itu bisa menunjukkan waktu kelahiran seorang bayi.

Bermimpi Mendengar Suara Bebek

Apa maksd mimpu denga suara bebek? Mimpi tentang bebek bersuara “kwek-kwek-kwek” artinya beberapa hal baik akan terjadi pada Anda, apapun yang akan terjadi.

Mimpi Bebek Terbang

Jika Anda bermimpi melihat bebek terbang, mimpi itu adalah pertanda baik. Yaitu pertanda akan meraih segala keinginan dan cita-cita.

Bermimpi itik terbang menjauh

Jika Anda memimpikan itik terbang menjauh, mimpi itu bisa menjadi pertanda akan segera menyelesaikan beberapa masalah yang sedang Anda hadapi. Mimpi ini juga dapat menunjukkan penyelesaian persoalan sulit dalam hidup Anda.

Bermimpi Mainan Bebek Karet

Bermimpi mainan bebek karet berarti Anda akan diberi anugerah kekuatan untuk mengatasi rintangan dan masalah apa pun.

Mimpi Bebek Mengambang Di Air

Jika Anda bermimpi bebek yang mengambang di atas air, artinya akan ada kebahagiaan atau awal yang baru.

Arti Mimpi Bebek Kawin

Apa arti mimpi melihat bebek kawin? Bermimpi ada bebek sedang kawin adalah pertanda baik dan bisa menunjukkan perkawinan sungguhan di dunia nyata.

Tafsir Mimpi Bebek Pertanda Buruk

Mimpi Dikejar Bebek

Apa arti mimpi dikejar bebek? Bermimpi dikejar bebek artinya akan terkena rayuan dan godaan seseorang. Mimpi ini juga jadi tanda bahwa Anda termasuk orang yang mudah dihasut.

Mimpi Bebek Berenang

Apa arti mimpi melihat bebek berenang? Memimpikan ada bebek berenang di air adalah firasat buruk akan ada berita buruk. Biasanya kabar buruk ini datang dari kerabat dan saudara jauh.

Mimpi Kotoran Bebek

Apa arti dari mimpi melihat kotoran bebek? Mimpi kotoran bebek adalah tanda bahwa kondisi kesehatan Anda akan menurun. Sebuah tafsir juga meriwayatkan, jika Anda injak tahi / kotoran bebek berarti akan segera sakit dalam waktu cukup lama.

Arti Mimpi Bebek Mati

Bermimpi melihat bebek mati adalah tanda akan menglami kegagalan dalam urusan cinta. Anda akan diliputi oleh kesedihan, kekecewaan, dan penyesalan.

Bermimpi Bebek Di Air Kotor

Apa makna mimpi ada bebek berenang di air kotor? Mimpi bebek berenang dia arit kotor adalah tanda bahwa Anda akan sulit mengendalikan emosi.

Mimpi Bunuh Bebek

Jika Anda bermimpi menembak atau membunuh bebek artinya ada seseorang yang iri dan dengki pada Anda. Ada kemungkinan orang itu berniat buruk menjatuhkan Anda dan keluarga.

Mimpi Bebek Lari

Bermimpi bebek melihat bebek lari berarti rahasia penting Anda akan terbongkar. Jika dalam mimpimu kamu memakai pakaian bebek, itu mengacu pada sihir.

Mimpi Dipatok / Digigit Bebek

Menurut tafsir primbon, mimpi dipatok atau digigit bebek adalah sebuah isyarat buruk. Artinya ada ucapan Anda yang telah menyakiti orang lain. Dan orang yang Anda sakiti kemungkinan akan marah dan membalas Anda.

Bermimpi Bebek Terbang Di Kamar Anda

Jika Anda memimpikan ada bebek terbang dan berak di kamar Anda, mimpi itu biasanya pertanda buruk. Itu bisa menunjukkan musibah dan kemalangan keluarga.

Kemungkinan ada beberapa anggota keluarga Anda yang sakit dan perlu dirawat di rumah sakit.

Bermimpi Bebek Makan Langsung Dari Tangan

Jika Anda bermimpi memberi makan bebek langsung dengan tangan Anda, mimpi itu adalah pertanda buruk. Biasanya menandakan sebuah kekecewaan besar.

Demikianlah penjelasan lengkap kumpulan arti mimpi bebek. Diantara sekian banyak ramalan itu, menurutparaahli.com tak bisa menjamin kerkuratan dari masing-masing tafsir. Semoga artikel ini bisa membantu memahami makna dan maksud mimpi Anda.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top