Arti Mimpi

Arti Mimpi Jambu Paling Lengkap

Arti Mimpi Jambu — menurutparaahli.com. Mimpi tentang buah jambu memang jarang dialami orang. Namun makna mimpi ini berbeda-beda sesuai dengan jenis buah nya. Mulai dari jambu air, jambu biji, atau jambu batu.

Pada kesempatan kali ini kami secara khusus membahas mimpi buah jambu. Untuk memudahkan Anda, masing-masing tafsir telah di kumpulkan sesuai pertanda dan firasatnya.

Mimpi buah-buahan yang Anda alami semalam bermakna baik ataukah buruk? Cari arti mimpi buah jambu dalam artikel berikut!

Arti Mimpi Buah Jambu Pertanda Baik

Arti Mimpi jambu Pertanda Baik

  • Mimpi Jambu Air

Apa arti mimpi buah jambu air? Mimpi tentang buah jambu air adalah lambang dari penyegaran dan hal-hal baru. Bagi Anda yang sedang sakit, mimpi ini juga bisa menjadi isyarat baik akan segera sembuh. Buah yang mirip dengan jambu semarang ini memang termasuk buah yang sangat menyegarkan. Terutama bila dihidangkan sebagai rujak.

Apabila Anda mimpi ada jambu air berbuah lebat, mimpi itu adalah firasat bagus juga. Yaitu menunjukan kesuburan dan akan panen besar.

  • Mimpi Jambu Air Merah

Apa tafsir mimpi buah jambu air merah? Warna merah dalam mimpi menggambarkan gairah dan semangat yang menyala-nyala. Buah jambu air sendiri melambangkan kesehatan dan perbaikan dari segala segi kehidupan. Jadi makna mimpi ini sangat baik bagi Anda.

  • Arti Mimpi Makan Jambu

Apa tafsir mimpi makan buah jambu? Memimpikan makan buah jambu merupakan isyarat sebuah kesuksesan dan keberhasilan. Anda juga mungkin akan segera mengunjungi tempat indah yang pernah dikunjungi sewaktu kecil.

  • Arti Mimpi Memetik Jambu

Apa arti mimpi memetik buah jambu? Mimpi memetik buah jambu yang matang dan berair ditafsirkan sebagi lambang gairah dan cinta. Anda akan bertemu dengan teman lama yang dulunya sempat jatuh cinta.

Jika Anda pernah mengalami mimpi petik buah jambu, sangat disarankan membaca artikel tafsir tentang mimpi memetik buah terlengkap. Karena di artikel itu tafsirnya jauh lebih lengkap dan mendetail.

  • Arti Mimpi Jambu Biji

Apa arti mimpi buah jambu biji? Mimpi tentang jambu biji melambangkan kesuburan dan hubungan percintaan. Sementara jika Anda bermimpi melihat jambu biji matang berati akan mendapat kejutan meyenangkan.

  • Mimpi Jambu Biji Merah

Apa makna mimpi buah jambu biji warna merah? Tafsir dari mimpi ini hampir sama dengan mimpi jambu air merah. Yaitu menunjukan ambisi dan hasrat yang luar biasa dalam diri Anda.

  • Mimpi Jambu Batu / Jambu Klutuk

Apa artinya mimpi buah jambu batu? Memimpikan buah jambu batu (Psidium guajava) berarti akan memperoleh keberhasilan setelah mengatasi sebuah masalah. Tafsir ii berkaitan dengan rasa jambu batu yang terkadang agak asam dan sepat. Namun buah ini tetap saja terasa menyegarkan dan lezat.

  • Mimpi Jambu Monyet / Jambu Mete

Apa arti mimpi buah jambu monyet atau jambu mete? Mimpi buah jambu monyet atau jambu mede termasuk pertanda yang baik. Karena mimpi menandakan Anda akan menjadi orang berguna bagi orang sekitar.

Faktanya, buah dengan nama latin Anacardium occidentale ini memang dari buah sampai pohonnya bisa dimanfaatkan. Selain dimakan buahnya, biji jambu mete bisa diolah jadi kacang mete, daun jambu monyet enak untuk dijadikan lalapan. Sementara pohonnya bisa jadi kayu bakar.

  • Arti Mimpi Jambu Bol

Apa arti bermimpi buah jambu bol? Mimpi buah jambu bol merupakan gambaran dari kehalusan sikap dan perilaku Anda. Artinya Anda sangat peka dan memiliki jiwa yang perasa. Jadi tafsir dari impian ini tergolong bagus bagi Anda. Buah dari jambu bol memang punya tekstur lebih lembut daripada jambu jenis lain.

Ada sebuah misteri tentang asal usul penamaan buah ini. Padahal kata “bol” dalam melayu, atau “bool” dalam bahasa betawi berarti pantat. Mungkin karena daging buahnya yang lembut jadi disebut demikian.

  • Mimpi Jambu Merah

Apa artinya bermimpi jambu yang warna merah daging? Mimpi jambu yang berwarna merah menandakan bahwa Anda akan dikaruniai kesehatan dan kebugaran tubuh. Tafsir ini diprediksi dalam sebuah buku mimpi jambu menurut primbon. Faktanya, buah jambu merah memang banyak bermanfaat untuk kesehatan.

  • Mimpi Membuat Makanan / Minuman Dari Jambu

Jika Anda mimpi membuat es, puding, atau jus jambu artinya akan dihargai dan di hormati oleh orang terdekat. Ini mungkin bisa terjadi berkat kenaikan pangkat atau jabatan Anda.

Arti Mimpi Buah Jambu Pertanda Buruk

Tafsir Mimpi jambu Pertanda Buruk

  • Mimpi jambu Busuk

Apa arti mimpi buah jambu busuk dan banyak ulat? Bermimpi buah jambu busuk penuh ulat adalah pertanda dari sebuah rasa kecewa yang akan Anda dapatkan. Artinya Anda akan menderita kekecewaan besar dalam hidup. Tentu tafsir ini sangatlah buruk bagi Anda.

  • Arti Mimpi Rambutan Berubah Jadi Buah Jambu

Apa arti bermimpi buah rambutan berubah menjadi jambu? Menurut primbon mimpi ini bisa menjadi pertanda bahwa sebuah perubahan akan menimpa keluarga Anda. Perubahan ini bisa ditafsirkan menjadi banyak hal. Tapi akan lebih baik untuk selalu waspada, sebab kita tak pernah tahu nasib dan takdir kita.

  • Mimpi Jambu Bangkok

Apa artinya mimpi jambu bangkok? Mimpi tentang buah jambu bangkok menunjukkan adanya sebuah kebahagiaan semu. Tafsir ini berkaitan dengan rasa dari buah bangkok. Meskipun buah jambu ini buahnya besar, tidak semua orang menyukai rasanya yang sepat dan tidak manis.

  • Mimpi Jambu Jatuh

Apa arti mimpi jambu jatuh ke tanah dari pohonnya? Tafsir dari mimpi buah jambu jatuh merupakan isyarat akan mengalami kegagalan usaha. Seperti misalnya gagal panen, binis / usaha bangkrut, dan lain sebagainya. Alamat buruk mimpi ini terutama muncul jika mimpi melihat jambu busuk jatuh dari pohon.

Demikian lah arti mimpi jambu yang bisa menurutparaahli.com sampaikan. Mengenai kebenaran dari masing-masing tafsir tentu tak seorangpun bisa memastikannya. Karena memang begitulah ramalan yang berkembang secara turun-termurun. Mulai dari jaman joyoboyo sampai zaman serba online, ada 1001 tafsir yang berkembang.

Manfaatkan makna mimpi yang ada dengan bijak, jangan digunakan untuk maksud negatif. Seperti untuk prediksi angka dan no togel. Semoga apa yang saya sampaikan bisa membantu Anda memahami interpretasi dari setiap mimpi!

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top