Arti Mimpi

Arti Mimpi Ular Besar Terlengkap

Arti Mimpi Ular Besar — menurutparaahli.com. Di alam mimpi semua hal tak masuk akal bisa terjadi. Mulai dari mimpi indah sampai mimpi buruk menakutkan. Salah satu mimpi yang bisa membuat ketakutan misalnya mimpi melihat ular yang besar dan panjang. Apalagi kalau Anda melihat ular itu di jalan. Meski tidak punya gigitan berbisa, ular raksasa juga bisa melilit, bahkan memakan orang.

Pada ulasan ini kami telah merangkum arti mimpi ular besar. Masing-masing ditafsirkan menurut primbon, Hindu, Islam, dan arti lainnya. Baca sampai selesai untuk menemukan makna & prediksi akurat.

Arti Mimpi Ular Besar Pertanda Baik

 

Arti Mimpi Ular Besar Pertanda Baik

  • Arti Mimpi Melihat Ular Besar Warna Hijau

Apa artinya bermimpi melihat ular besar warna hijau? Secara positif, ular adalah lambang transformasi dan penyembuhan diri. Bahkan di didunia kedokteran dikenal sebuah lambang yang disebut caduceus. Anda mungkin sering melitnya sebagai dua ekor ular yang melilit tongkat dengan sepasang sayap.

Cukup masuk akal jika arti mimpi bertemu ular besar dianggap sebagai simbol kehidupan dan kematian. Pada zaman Yunani kuno, bisa ular digunakan dalam pengobatan. Bisa seekor ular memang fatal jika memasuki aliran darah. Tapi jika diminum konon bisa menjadi obat mujarab. Tapi tentunya bukan berarti Anda bisa sembarangan minum bisa ular.

  • Arti Mimpi Membunuh Ular Besar / Mimpi Ular Besar Mati

Apa tafsir bermimpi membunuh ular besar sampai mati? Makna dari mimpi ini merupakan sebuah firasat yang sangat bagus. Artinya Anda berhasil melewati sebuah rintangan besar dan selamat dari bahaya.

Mimpi ular besar yg sudah mati juga menandakan bahwa kepercayaan diri Anda telah bangit. Jelas sekali bahwa primbon mimpi ini pertanda baik untuk mulai berubah.

Tetapi Anda perlu berhati-hati jika mimpi membunuh ular besar tapi tidak mati. Karena mimpi ini bisa menjadi firasat buruk.

  • Mimpi Ular Besar Jinak

Apa artinya bermimpi melihat ular besar jinak? Mimpi tentang ular gede jinak menandakan bahwa Anda bisa mengontrol aspek tertentu dalam hidup Anda. Karena ular banyak melambangkan kejahatan dan seks. Maka artinya Anda bisa menahan diri dari berbagai godaan berbuat maksiat.

  • Arti Mimpi Ular Besar Makan Ekornya Sendiri

Apa arti bermimpi melihat ular besar memakan ekornya sendiri? Mimpi ini adalah gambaran dari sebuah simbol kuno yang dikenal sebagai Ouroboros. Lambang tersebut adalah perwujudan dari keabadian, regenerasi, siklus kehidupan, reinkarnasi, serta kehidupan, dan kematian.

  • Arti Mimpi Ular Besar Jadi Kecil

Apa tafsir bermimpi melihat ular besar berubah menjadi ular kecil? Mimpi ini menunjukkan adanya perubahan besar dalam hidup Anda. Perubahan tersebut biasanya cukup baik jika Anda menyikapinya dengan positif.

Jadi jika mengalami mimpi ular besar jadi kecil, sangat disarankan untuk memupuk sikap positif. Energi positif yang mengalir dalam diri Anda akan membuat hidup lebih menyenangkan.

  • Arti Mimpi Digigit Ular Besar

Apa artinya bermimpi digigit ular besar di kaki, tangan, atau leher? Secara psikologis, ular melambangkan rasa takut dan kecemasan. Tapi jika mimpi digigit ular besar kecemasan yang Anda rasakan benar-benar tak beralasan.

Faktanya, jenis ular besar seperti ular piton atau ular anaconda banyak membunuh mangsanya dengan melilit. Bukan melalui gigitan berbisa seperti ular kobra.

  • Mimpi Ular Besar Terluka

Apa tafsir bermimpi melihat ular besar terluka? Mimpi tentang ular besar terluka adalah isyarat baik. Impian ini merupakan firasat bahwa Anda berhasil menggagalkan rencana jahat.

  • Arti Mimpi Ular Besar Menurut Hindu

Apa arti bermimpi ular besar dalam Hindu? Menurut kitab Bhagavadgita, ada sosok ular kosmik yang tak berbatas dan tak berujung yang disebut Ananta atau Adisesha. Ular ini adalah lingkaran dari samudera penciptaan di alam semesta. Dewa Wisnu sendiri digambarkan berbaring di atas naga Ananta.

Dari uraian tersebut dapat disimpulkan kalau arti mimpi ular menurut Hindu maknanya sangat positif. Energi kundalini juga dipercaya berada dalam bentuk gulungan ular di cakra dasar tubuh kita.

Tafsir Mimpi Ular Besar Pertanda Buruk

Tafsir Mimpi Ular Besar Pertanda Buruk

  • Arti Mimpi Melihat Ular Hitam Besar / Raksasa

Apa artinya bermimpi ular hitam yang besar sekali? Mimpi ular hitam yg sangat besar berarti Anda akan mendapat cobaan dan ujian berat dalam hidup. Cobaan itu ditafsirkan bisa datang dalam berbagai bentuk. Mulai dari kehilangan sanak famili, dan orang tersayang, sampai lenyapnya harta benda.

  • Mimpi Ular Besar Makan Orang

Apa makna bermimpi melihat ular besar makan manusia? Mimpi ini mempunyai arti yang buruk. Yaitu merupakan lambang dari kebuasan dan hukum alam kuno yang tak bisa dilawan manusia. Yang kuat akan selalu memangsa mereka yang lebih lemah.

  • Arti Mimpi Melihat Ular Besar Di Gua

Apa tafsir bermimpi melihat ular besar dan panjang di gua? Mimpi melihat ular yang sangat besar di dalam gua sudah pasti sangat mengerikan. Tafsir mimpinya pun tak kalah seram. Sebuah primbon menyebutkan impian ini sebagai isyarat bahwa Anda akan berada dalam kegelisahan dan keragu-raguan. Anda juga sangat rentan tertimpa bahaya besar.

  • Arti Mimpi Melihat Ular Besar Di Jalan

Apa artinya bermimpi ular besar melintas di jalan? Mimpi ada ular besar di jalan dikabarkan sebagai pembawa nasib sial. Apalagi kalau dalam mimpi Anda melindas / menabrak ular itu dengan motor. Jika ular besar itu mencoba menyerang Anda maka tandanya akan ada gangguan dari orang jahat.

  • Mimpi Melihat Ular Besar Kawin Menurut Psikologi

Apa arti bermimpi melihat ular besar kawin? Menurut psikoanalis freud, ular dalam mimpi adalah ekpresi dari hasrat seksual yang terpendam. Sementara menurut Jung, mimpi ular adalah lambang dari konflik batin antara akal sehat dan insting.

  • Arti Mimpi Ular Besar Bertelur

Apa tafsir bermimpi ular besar bertelur? Mimpi tentang telur ular menunjukan adanya orang yang membenci kita. Orang tersebut akan memusuhi kita dan berusaha menjatuhkan kita dengan segala cara.

Jadi sangat disaran untuk berhati-hati setelah mengetahui arti dari mimpi ini. Namun bukan berarti Anda harus berprasangka buruk terhadap orang lain.

  • Arti Mimpi Melihat Ular Besar Di Gunung

Apa artinya bermimpi melihat ular besar digunung? Gunung melambangkan misteri besar, kekuatan alam, pencapaian, serta ketinggian spiritual. Jadi saat Anda mimpi ada ular besar di gunung kemungkianan Anda akan mendapat hambatan meraih impian dan cita-cita.

Ular jelas ditafsirkan dalam banyak kepercayaan sebagai lambang sihir dan kejahatan. Misalnya menurut Islam maupun Kristen.

  • Mimpi Ular Besar Makan Ular

Apa tafsir bermimpi melihat ular besar makan ular lain atau makan ular kecil? Impian semacam ini menandakan hal buruk yang akan Anda lihat. Anda akan menyaksikan banyak orang yang ditindas oleh penguasa keji.

  • Arti Mimpi Ular Besar Tanpa Kepala / Tanpa Mata

Apa arti bermimpi melihat ular besar kepala nya putus atau buntung? Mimpi ular besar tanpa kepala / ular buta adalah sebuah isyarat buruk. Menurut primbon, mimpi ini menandakkan bahaya besar yang tidak Anda sadari.

Karena itu setelah mengalami mimpi tersebut sangat disarankan untuk lebih memperhatikan keselamatan. Terutama jika Anda berniat melakukan perjalanan jauh.

  • Arti Mimpi Ular Besar Berkepala Dua

Apa makna bermimpi ular besar kepala dua? Banyak mitos kuno yang menyebutkan keberadaan hewan ini. Menurut primbon sendiri, mimpi ular berkepala dua menandakan suatu bahaya yang berlipat ganda.

Berdasarkan fakta ilmiah, ular kepala dua hanya bisa terjadi karena kelainan genetik yang sangat langka. Tapi, tentu di alam mimpi semua hal yang tak logis bisa terjadi.

  • Mimpi Ular Besar Bicara

Apa tafsir bermimpi berbicara dengan ular besar? Ular besar yang bisa bicara dalam mimpi termasuk ke dalam mimpi yg artinya buruk. Anda akan terkena hasutan dan tipuan dari orang yang sangat licik.

  • Arti Mimpi Melihat Ular Besar Di Air

Apa artinya bermimpi melihat ada ular besar di air, seperti laut, sungai, sumur, atau kolam? Mimpi semacam ini mengandung makna kurang baik. Yaitu merupakan gambaran dari emosi negatif dan hasrat terpendam. Mimpi ini juga menandakan situasi yang membuat Anda takut dan cemas.

Jadi setelah mengalami mimpi ini sangat disarankan untuk lebih terbuka dengan orang lain. Terutama dalam berkomunikasi dan mengungkapkan emosi.

  • Mimpi Ular Besar Jadi-Jadian

Apa arti bermimpi siluman ular besar setengah manusia? Dalam primbon Jawa, mimpi ini bisa jadi pertanda gangguan makhluk gaib. Tetapi mimpi ini mungkin bisa muncul akibat khayalan horor atau tontonan yang Anda lihat.

Dalam legenda jawa sendiri ada sosok Nyi Blorong, panglima pilihan Ratu kidul . Yang digambarkan sebagai wanita cantik berbadan setengah ular. Sangat mengerikan bukan jika mimpi ini tiba-tiba datang dalam tidur Anda?

  • Arti Mimpi Ular Besar Menurut Islam

Dalam islam, ular merupakan binatang melata yang boleh dibunuh jika menimbulkan bahaya. Tapi jika ular itu masuk rumah dikatakan kita harus berusaha mengusirnya lebih dulu.

Dari segi takwil mimpi, mimpi ular besar termsuk mimpi buruk. Dan mimpi buruk disebut dalam berbagai tafsir islam datang dari setan.

  • Mimpi Ular Besar Banyak

Apa artinya bermimpi melihat banyak ular besar? Mimpi melihat ular besar yang banyak sekali mewakili ketakutan dan kecemasan yang Anda rasakan. Ular memang termasuk bintang yang menakutkan. Tak heran kalau banyak yang phobia dengan binatang melata ini.

  • Arti Mimpi Ular Besar Berkaki

Apa tafsir bermimpi ular besar punya kaki? Mimpi tentang ular besar berkaki adalah sebuah ramalan buruk. Artinya Anda akan melawan musuh bebuyutan yang susah di kalahkan.

Arti mimpi ular besar memang banyak membawa pertanda buruk. Namun Anda tak perlu merasa takut dan cemas. Semua itu cuma ramalan tak pasti. Kepastian dan takdir hanya waktu yang bisa menjawabnya.

Karena itu, situs menurutparaahli.com juga tak menjamin kebenaran dari tafsir yang ada. Jadi jangan menggunakannya untuk hal negatif, seperti memprediksi nomor togel.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top