Arti Mimpi

Arti Mimpi Ular Kobra Menurut Pertanda Baik Dan Buruk

Arti Mimpi Ular Kobra — menurutparaahli.com. Pernah bermimpi digigit atau melihat seekor kobra? Ular berbisa ini ternyata mempunyai banyak arti saat muncul di mimpi.

Disini kami telah merangkum arti mimpi ular kobra menurut berbagai primbon dan tafsir. Baca artikel berikut sampai selesai. Temukan makna rahasia dari mimpi yang Anda alami semalam!

Arti Mimpi Ular Kobra Pertanda Baik

Mimpi ular kobra secara umum adalah lambang dari konsep kehidupan, kematian, reinkarnasi, dan keabadian.

Arti Mimpi Ular Kobra Pertanda Baik

  • Arti Mimpi Melihat Ular Kobra

Apa arti bermimpi melihat ular kobra? Mimpi melihat ular kobra adalah lambang kreasi, penciptaan dan energi kreatif. Hubungan Anda dengan orang lain juga akan semakin membaik.

Jika Anda melihat ular kobra banyak. Maka artinya ada banyak inovasi dan penemuan-penemuan baru di lingkungan Anda.

Mimpi melihat kobra juga bisa di tafsirkan sesuai warna ular nya:

  1. Mimpi melihat ular kobra coklat: artinya akan dapat pekerjaan dan tanggung jawab baru
  2. Mimpi melihat ular kobra hijau: pertanda banyak uang dan rezeki
  3. Mimpi melihat ular kobra kuning: berarti akan ada keberuntungan yang tak disangka-sangka
  4. Mimpi melihat ular kobra hitam: lambang misteri dan hal-hal mistik
  5. Mimpi melihat ular kobra putih: artinya melambangkan pengetahuan dan tabir rahasia
  6. Mimpi melihat ular kobra warna warni: firasat baik akan bahagia di kemudian hari

 

  • Mimpi Melihat Ular Kobra Di Atas Orang Mati / Mayat

Mimpi melihat ular kobra ini adalah lambang hubungan intim dan tindakan seksual. Namun sisi positifnya, mimpi ini juga menandakan hal baik. Yaitu Anda akan bisa mengendalikan libido atau gairah seks Anda.

  • Arti Mimpi Melihat Ular Kobra Di Lantai

Apa makna bermimpi melihat ada ular kobra di lantai rumah atau di kamar? Mimpi menyaksikan kobra di lantai adalah sebuah firasat baik. Mimpi ini menunjukkan bahwa Anda akan terbebas dari penderitaan yang selama ini melilit.

  • Mimpi Ular Kobra Besar / Kobra Raksasa

Apa tafsir bermimpi dikejar, digigit, atau bertemu ular kobra besar? Mimpi ular kobra besar menunjukkan adanya rahasia besar. Anda diramalkan akan menemukan rahasia tersebut sampai ke akar-akarnya.

Mimpi melihat ular kobra besar dan panjang jelas merupakan firasat baik bagi Anda. Jika di dalam mimpi ada ular kobra besar masuk rumah, maka artinya Anda akan mengungkap rahasia pribadi seseorang.

  • Arti Mimpi Menangkap Ular Kobra

Apa arti bermimpi menangkap ular kobra? Mimpi ini adalah pertanda bahwa usaha Anda akan lancar. Artinya tidak ada lagi yang menghalangi Anda. Keberhasilan pun akan segera berada dalam genggaman.

  • Arti Mimpi Ular Kobra Jinak

Apakah artinya jika bermimpi ular kobra jinak? Mimpi ular kobra jinak merupakan suatu firasat bagus. Mimpi ular kobra jinak melambangkan kearifan dan kebijaksanaan.

  • Mimpi Melihat Ular Kobra Melilit Orang

Apa arti bermimpi melihat ular kobra melilit orang lain? Mimpi ini adalah firasat baik akan mendapat kekuatan. Namun ramalan ini mengandung sisi negatif juga. Yaitu kekuatan yang Anda dapat akan cepat hilang dan sirna.

  • Arti Mimpi Ular Kobra Melilit Istri

Apa tafsir bermimpi ular kobra melilit istri? Memang mimpi ini terdengar buruk. Tetapi maksud mimpi yang dikandungnya sangat baik.

Dikabarkan dalam sebuah buku primbon bahwa impian ini pertanda sang istri akan melahirkan dan punya anak. Anak itu akan menjadi pewaris dan penerus keluarga Anda.

  • Arti Mimpi Membunuh Ular Kobra

Apa artinya bermimpi bunuh ular kobra? Mimpi ini secara umum merupakan pertanda bagus. Yaitu akan berhasil mengatasi semua musuh.

Mimpi membunuh ular kobra juga memliki beberapa tafsir berbeda:

  1. Mimpi membunuh ular kobra hitam: artinya akan berhasil melewati masa-masa suram yg penuh penderitaan
  2. Mimpi membunuh ular kobra kecil: berarti akan berhasil mengatasi banyak persoalan sepele
  3. Mimpi membunuh ular kobra putih: adalah pertanda si pemimpi akan menggagalkan sebuah penipuan jahat
  4. Mimpi membunuh ular kobra menurut islam: arti dari mimpi ini yaitu berhasil menghadapi cobaan dan godaan

 

  • Arti Mimpi Ada Ular Kobra Di Rumah

Apa maknaya bermimpi ular kobra di rumah? Jika Anda mimpi ada ular kobra muncul tiba-tiba di rumah maka impian itu termasuk mimpi buruk. Artinya akan ada musuh bebuyutan yang licik mengganggu Anda.

  • Arti Mimpi Ular King Kobra

Apa arti bermimpi ular king cobra? Mimpi ini adalah sebuah firasat bahwa Anda akan bertemu dengan seseorang yang penuh kharisma. Orang tersebut akan memberi Anda banyak nasehat.

  • Mimpi Melihat Ular Kobra Menari

Apa tafsir bermimpi ular kobra menari? Mimpi menyaksikan seekor kobra menari berkaitan dengan gairah seksual Anda. Artinya menunjukan keinginan Anda untuk bercinta yang mengebu-ngebu.

  • Mimpi Ular Kobra Kecil

Apa artinya bermimpi ular kobra kecil? Mimpi ular kobra kecil merupakan primbon buruk. Orang yang selam ini Anda anggap baik akan diam-diam akan memfitnah.

  • Arti Mimpi Ular Kobra Merah

Apa arti bermimpi melihat ular kobra merah? Menurut tafsir primbon, mimpi ini mengisyaratkan adanya seorang saingan. Dan saingan tersebut adalah saingan tak tahu malu. Dia akan menggunakan segala cara untuk mengalahkan Anda.

  • Mimpi Ular Kobra Bertelur

Apa tafsir bermimpi ular kobra bertelur? Mimpi ular kobra bertelur merupakan peringatan ada orang yang memusuhi Anda. Tetapi orang itu tidak akan bisa mengganggu Anda.

  • Arti Mimpi Ular Kobra Terbang

Apa artinya bermimpi melihat ular kobra terbang? Jika Anda mimpi ada ular kobra terbang di langit seperti naga, maka mimpi itu membawa kebaikan. Maksud mimpi ini menandakan masa depan yang cerah penuh harapan.

  • Mimpi Berubah Jadi Ular Kobra

Apa maknanya bermimpi menjelma jadi ular kobra? Mimpi berubah menjadi kobra merupakan isyarat yang amat baik. Si pemimpi akan diberi banyak kekuatan dan energi untuk mengatasi segala masalah.

  • Arti Mimpi Bermain Dengan Ular Kobra

Apa arti bermimpi bermain-main sama ular kobra? Jika dalam mimpi Anda bermain dengan kobra maka disebutkan primbon maknanya bagus. Yaitu akan bisa mengatasi segala kesulitan yang menimpa.

Arti Mimpi Ular Kobra Pertanda Buruk

Tafsir Mimpi Ular kobra Pertanda Buruk

  • Arti Mimpi Ular Kobra Emas

Apa arti bermimpi melihat ular kobra warna emas? Mimpi ular kobra berwarna emas adalah firasat ada persoalan dari masa lalu. Ada sebuah bahaya yang diam-diam mengintai Anda.

Bahaya besar ini datang dari masa lalu yang mungkin sudah lama dilupakan. Jadi di sarankan untuk berhati-hati apabila mengalami impian ini.

  • Arti Mimpi Digigit Ular Kobra

Apa arti bermimpi digigit ular kobra? Mimpi digigit ular kobra mempunyai makna berbeda tergantung di bagian mana tempat ular itu menggigit:

  1. Mimpi digigit ular kobra di leher: artinya akan ada kejadian fatal menimpa
  2. Mimpi digigit ular kobra di kaki kanan / kaki kiri: pertanda ada masalah jika sedang dalam perjalanan
  3. Mimpi digigit ular kobra di paha: maknanya ada bahaya mengintai yang berkaitan dengan tindakan seksual, seperti pemerkosaan dan pencabulan
  4. Mimpi digigit ular kobra di punggung: adalah firasat buruk ada orang jahat menyerang dari belakang
  5. Mimpi digigit ular kobra di tangan kanan / tangan kiri: berarti akan terkena sakit parah dan dibuat kecewa orang lain

Jika ditafsirkan berdasarkan warna ular kobra:

  1. Mimpi digigit ular kobra warna hitam: berarti akan ada kegelapan dan kesuraman mencengkeram Anda
  2. Mimpi digigit ular kobra warna emas / hijau: makna mimpi ini menandakan rezeki yang macet

 

  • Arti Mimpi Digigit Ular Kobra Sampai Mati

Jika Anda mimpi di gigit ular kobra sampai meninggal, maka mimpi itu adalah firasat buruk. Artinya disekitar Anda saat ini banyak berkeliaran musuh-musuh yang berbahaya.

  • Mimpi Ular Kobra Berkepala Dua Atau Tiga

Apa tafsir bermimpi ular kobra berkepala 2 atau 3? Mimpi ini adalah pertanda Anda akan jadi korban. Yaitu korban dari suatu konspirasi dan persekongkolan mengerikan.

  • Mimpi Melihat Ular Kobra Dengan Kepala Bermahkota

Apa artinya jika mimpi ular kobra yang kepalanya memakai mahkota? Impian semacam ini menjadi primbon buruk. Musuh Anda diramalkan akan jadi orang berpengaruh. Hal ini tentu akan membuat Anda semakin diremehkan.

  • Arti Mimpi Bersetubuh Dengan Ular Kobra

Apa arti bermimpi berhubungan badan dengan ular kobra? Mimpi berhubungan intim dengan ular kobra adalah wujud dari gairah seksual dan libido. Jenis mimpi ini bisa dialami siapa saja, tanpa memandag jenis kelamin. Baik pria maupun wanita.

  • Mimpi Dipatok / Di Sembur Ular Kobra

Apa tafsir bermimpi disembur / dipatuk ular kobra? Mimpi ini merupakan ramalan buruk akan terlibat konflik.

Jika mimpi dipatuk ular kobra di leher, konflik itu akan mengancam. Apabila mimpi dipatok kobra putih, maka Anda akan mengatasi konflik tersebut.

  • Arti Mimpi Ular Kobra Menurut Islam

Apa arti bermimpi ular kobra dalam islam? Menurut islam, mimpi yang menakutkan biasanya datang dari setan. Ular juga dikenal sebagai jelmaan iblis penggoda Hawa di surga.

Firaun pun dikisahkan punya banyak tukang sihir yang bisa menyihir tali dan tongkat jadi ular. Jadi saat mengalami mimpi ini sangat disaranakan untuk banyak berdoa.

Adapun mengenai takwil dan makna mimpi sesungguhnya, hanya Allah SWT Yang Maha Mengetahui segalanya.

  • Mimpi Ular Kobra Saat Hamil

Apa artinya bermimpi ular kobra disaat hamil? Mimpi ini merupakan isyarat maasalah seksual. Anda merasa suami Anda tidak bisa memuaskan hasrat Anda. Tetapi Anda tak berani mengatakannya pada sang suami.

Demikian berbagai makna dalam arti mimpi ular kobra atau ular sendok. Ada banyak sekali maksud dan perlambang yang berbeda-beda.

Tafsir mana yang benar-benar akan terjadi menurutuparaahli.com tak bisa memastikannaya. Karena semua ini tentu hanya ramalan semata. Karena itu, pergunakanlah dengan bijak. Jangan sampai digunakan untuk hal negatif seperti untuk prediksi nomor togel.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top