Kata Mutiara

Kata Kata Mutiara Mario Teguh Terlengkap

Kata Kata Mutiara Mario Teguh – Menelusuri tentang kaidah dalam berbahasa pada Kata Kata Mutiara Mario Teguh ini mungkin tak perlu kita ragukan kembali, terlebih untuk suatu kata mutiara memiliki penjiwaan yang sangat kuat. Dimulai dari sebuah kalimat mutiara dan kawan-kawannya akan menciptakan suatu ungkapan yang baik. Maka dari situlah muncul artikel ini agar bisa menjadi sebuah refrensi tentang kalimat mutiara dan juga kalimat yang positif lainnya.

Apabila kita berbicara jauh mengenai kata mutiara maka sangat pas sekali apabila kita melihat artikel tentang kata mario teguh yang mana sosok Beliau sangatlah sudah terkenal sekali di Indonesia. Jadi langsung saja mari kita lihat bagaimana dan seperti apa Kata Kata Mutiara Mario Teguh ini ya kawan.

Berikut Kata Kata Mutiara Mario Teguh

Jangan menceritakan permusuhan Anda dengan orang lain, kepada wanita Anda. Walau pun Anda nanti sudah berdamai dengan mereka, wanita Anda akan tetap memusuhi mereka sampai di pintu neraka.

Tidak ada orang yang bisa sukses tanpa pernah gagal. Lalu, mengapa Anda ingin menyerah karena gagal? Kegagalan adalah pengalaman. Jika tidak diambil pelajarannya, ia menjadi pengalaman yang sia-sia.

Lebih baik marah dan terus mencoba, daripada kehilangan harapan dan menyerah.

Kata Kata Mutiara Terbaru

Jika Anda berani, Anda bertindak. Jika Anda takut, Anda akan bilang: Ini harus dipertimbangkan dengan matang.

Bersabar memang tidak menjamin bahwa Anda bisa mengatasi masalah, tapi semua masalah membutuhkan kesabaran dalam mengatasinya.

Kehidupan minus cinta, sama dengan hampa. Aku tanpa dirimu, sebaik tiada.

Jangan menggunakan logika dengan wanita. Semua yang Anda pikir benar, selama itu bukan ide mereka, salah!

Jangan suka nge-bully jomblo. Bisa saja dia nanti menikahi orang kaya yang setia, dan Anda dapat yang hanya cari gratisan. Doa orang yang sakit hati itu manjur.

Kata Kata Mutiara Maksimal

Orang yang suka berdusta akan cepat atau lambat meyakini dustanya sebagai kebenaran. Dan setelah beberapa saat, dia akan tersesat dalam kebingungan dalam kenyataan yang semuanya dusta.

Aku bukan pilihan kedua bagi siapa pun. Aku adalah yang satu-satunya bagi dia yang menjadikanku satu-satunya.

Mungkin hanya da sedikit artikel tentang kata kata mutiara dari bapak mario teguh yang semoga bisa bermanfaat untuk kita semua

To top