Arti Mimpi

Arti Mimpi Kondisi Badan Dan Penjelasannya Lengkap!

Arti Mimpi Kondisi Badan – menurutparaahli.com.  Dalam kesempatan kali ini akan kami berikan berupa pembahasan mimpi seputar kondisi badan. Maksudnya akan kami bahas berbagai tafsir mimpi yang berhubungan dengan sakit di badan.

Seperti contohnya : mimpi badan yang sakit, mimpi sakit cacar, arti mimpi sakit bungkuk dan berbagai kondisi sakit lainnya.

Nah jika anda pernah mengalami salah satu mimpi yang kami disebutkan diatas, bisa langsung dicari tahu nih makna dibalik mimpi yang dirasakan tersebut. Kira-kira membawa pertanda baik atau buruk ya? Simak penjelasan lengkapnya aja ayo dibawah ini.

Arti Mimpi Kondisi Badan: 14 Tafsir Mimpi seputar Kondisi Badan
Mimpi Tentang Kondisi Badan Yang Terlengkap!

1. Makna Mimpi Dalam Keadaan Gila
Artinya: Barangsiapa yang merasakan mimpi yang sama seperti ini ditunjukkan sebagai pertanda yang baik. Jika saat ini sedang dalam keadaan sakit, maka sebentar lagi akan diberikan kesembuhan dan diangkat penyakitnya dari Tubuh anda.

2. Bermimpi Mendengar Detak Jantung, Baik Detak Jantung Sendiri Maupun Milik Orang Lain
Artinya: Sebentar lagi akan datang menghampiri dirimu sebuah kabar yang menyenangkan. Dimana kabarnya ini bisa berasal dari keluarga dekat/ jauh, kerabat atau rekan kerja dan saudara lainnya.

3. Mimpi Diri Sendiri Pingsan
Artinya: Berhati-hatilah, berdasarkan mimpinya menunjukkan adanya sinyal buruk. Yaitu terkait dengan datangnya kegagalan dalam hidup. Itu tandanya harapan atau impian yang diinginkan selama ini belum bisa terwujud di kehidupan nyata.

4. Tafsir Mimpi Sembuh Dari Sakit
Artinya: Berbeda dari mimpi yang sebelumnya, justru mimpi ini memberikan sebuah kebahagiaan bagi sang pemimpi. Yaitu perlahan demi perlahan anda mampu mewujudkan semua angan-angan jadi kenyataan. Bahkan dari hal yang tak mungkin terwujud bisa diwujudkan.

5. Arti Mimpi Memegang Pena Atau Pensil
Artinya: Sebagai pertanda yang sangat baik sekali. Kelak anda akan memiliki jalan kehidupan yang sungguh indah. Mulai dari mendapatkan jodoh terbaik, mendapatkan karunia Tuhan yang banyak dan dilindungi dari segala macam bahaya yang akan mendekat.

6. Bermimpi Mencabut Pusarnya Sendiri
Artinya: Kamu akan mengalami sebuah kejadian yang kurang baik. Berupa perpisahan bersama orang terdekat yang selama ini sering menghabiskan waktu bersama. Perpisahan ini dipengaruhi karena adanya jarak yang membentengi keduanya. Sebab salah satu diantara anda ada yang harus pindah jauh ke luar kota atau bahkan luar negeri.

7. Makna Mimpi Menjadi Orang Bungkuk
Artinya: Anda akan mendapatkan berkah yang luar biasa. Diantaranya tubuh yang sehat dan selalu merasakan banyak suka cita di sepanjang hidup.

8. Anda Bermimpi Melihat Orang Bungkuk
Artinya: Berbahagialah, kelak kamu akan diberikan banyak keberuntungan. Sehingga  buat perjalanan hidup anda makin asyik dan indah.

9. Mimpi Mendapat Penyakit Cacar
Artinya: Kamu akan melewati sebuah pengalaman penting dan begitu sangat berharga bagi hidup. Nikmatilah setiap proses kehidupan yang menghampiri dirimu tersebut.

10. Arti Mimpi Lolos Dari Suatu Bahaya Yang Mengancam
Artinya:  Mimpi ini menunjukkan tentang kondisi kesehatan dalam dirimu. Jika saat ini kamu sedang dalam keadaan yang kurang sehat maka tandanya sebentar lagi kamu akan segera pulih dan sehat kembali. Namun untuk ke depannya jangan lupa untuk menjaga kesehatan ya.

11. Makna Mimpi Melihat Orang Terhindar Dari Bahaya
Artinya : Akan ada kabar membahagiakan yang akan anda dapatkan ialah anda akan memperoleh banyak rezeki di waktu yang tak terduga sekali pun.

12. Bermimpi Menjadi Orang Yang Sangat Kaya Raya
Artinya: Anda akan memperoleh keuntungan dari segala usaha yang pernah Anda lakukan. Bagi Anda yang masih bujang dan belum mempunyai pasangan, maka akan segera mempunyai pasangan yang diidamkan selama ini.

13. Tafsir Mimpi Menderita Sakit Bengkak Dan Keluar Nanah
Artinya: Bagi kamu yang mengalami mimpi yang seperti ini harus banyak banyak bersabar ya, diketahui dibalik mimpinya ini memberikan sebuah pertanda yang kurang baik yaitu akan diuji dengan rasa sedih yang datang secara bertubi-tubi.

14. Anda Bermimpi Melihat Orang Lain Sakit Bengkak
Artinya: Segala tantangan hidup atau berbagai macam permasalahan rumit yang hadir di dalam kehidupan pada akhirnya dapat diatasi dengan sangat baik. Teruslah berusaha dan jangan mudah untuk menyerah.

Arti Mimpi Kondisi Badan Dan Pertandanya [UPDATE]

1. Makna Mimpi Punya Badan Yang Bagus
Memimpikan memiliki badan yang bagus menjadi sebuah sinyal bahwa segala impian yang anda inginkan akan menjadi sebuah kenyataan. Dan kabar baiknya lagi anda akan mendapat banyak penghargaan dan pujian dari orang-orang yang ada disekitar anda. Dengan begitu, jangan sampai lupa untuk mengucapkan syukur pada Tuhan ya!

2. Tafsir Mimpi Kondisi Badan Yang Langsing
Siapa nih yang pernah bermimpi tentang badan langsing atau kurus? Tahukah anda mengenai makna dibalik mimpinya? Mimpinya memberikan sebuah pertanda yang tidak baik yaitu nantinya anda akan mendapatkan sebuah masalah besar yang akan mengganggu hidup dan lebih parahnya lagi nanti akan mempengaruhi kondisi perekonomian anda.

3. Mimpi Seluruh Badan Penuh Luka Lebam
Seseorang yang memimpikan badan yang penuh luka menunjukkan sinyal yang kurang baik. Diketahui bahwa kelak akan datang kepada anda sebuah hal yang tak diinginkan. Dengan ini nantinya akan menyebabkan malapetaka besar.

4. Arti Mimpi Badan Sakit Kanker
Ketika ada yang pernah mimpi badan yang terkena sakit kanker menunjukkan adanya bahaya yang akan menghampiri dalam hidup kamu. Dinyatakan pula bahwa anda akan merasakan sebuah ketakutan dan kecemasan yang sangat berlebihan sehingga memberikan rasa trauma yang begitu kuat.

5. Tafsir Mimpi Badan Sakit Dan Dibawa Ke Rumah Sakit
Berkaitan dengan mimpi tersebut dinyatakan bahwa anda akan mengalami gangguan kesehatan di kehidupan nyata. Yang mana hal ini membuat hidup anda menjadi sedikit terganggu dari biasanya.

6. Mimpi Merasa Kurang Enak Badan Menurut Primbon Jawa
Saat anda memimpikan badan yang kurang sehat, berdasarkan dari mimpi ini menunjukkan adanya sinyal yang cukup buruk. Ada suatu hal yang akan menghambat perkembangan dalam diri anda. Sehingga ini juga mempengaruhi anda juga di masa depan. Maka dari itu perlu lebih waspada.

Jika Anda bermimpi lolos dari suatu bahaya yang mengancam, maka mimpi ini dapat bermakna bahwa akan datang kesembuhan bagi Anda yang sedang sakit.

Jika Anda ingin membaca artikel arti mimpi sebelumnya, silahkan klik Arti Mimpi Hadiah: 5 Tafsir Mimpi seputar Hadiah. Tafsir mimpi lain yang serupa dengan artikel Arti Mimpi Kondisi Badan: 14 Tafsir Mimpi seputar Kondisi Badan ini, dapat Anda temukan dalam kategori Arti Mimpi. Silahkan kunjungi Tafsir Arti Mimpi kami yang lain.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top