Kata Mutiara

Daftar Kata Kata Bijak Terlengkap

Kata Kata Bijak selalu memberikan banyak sekali sebuah motivasi bagi setiap insan yang memerlukan adanya sebuah dorongan atau semangat lebih dalam, hal ini pula yang menjadikan motto untuk blog menurutparaahli.com agar selalu memberikan banyak ungkapan atau sindiran dengan kalimat bijak agar kita semua mampu menjadi insan yang lebih baik dari hari yang lalu, terlepas dari itu admin ini juga suka akan dunia kata kata karena memang sangatlah bagus dan menarik untuk kita pelajari bersama, maka lihatlah gaya artikel seluruh blog menurutparaahli.com agar anda semua mampu mengetahui yang sesungguhya.

Memulai dengan hal yang positif merupakan sebuah awalan yang bagus dan sangat direkomendasikan untuk kita semua agar menjadi lebih baik, apa yang akan kita lalukan merupakan sebuah cerminan watak atau perilaku atau keadaan kita yang akan mendatang seperti halnya dengan Daftar Kata Kata Bijak Terlengkap, sebab tanpa kita sadari sebuah sikap mampu menjadi tolak ukur tentang bagaimana dan seperti apa kita kelak nanti ditahun yang akan datang, oleh sebab itu maka cobalah untuk berubah menjadi lebih baik dari saat ini dan sebarluaskan cinta anda kepada siapa saja yang butuh sebuah kasih sayang yang lebih.

Kata Kata Bijak

Untuk itu maka langsung saja kita lihat tentang dunia kata bijak yang ada di bawah ini ya gan.

Keindahan pertama dari pekerjaan adalah bekerja, keindahan hasilnya adalah kewenangan Tuhan.

Anak muda yang akan super sukses tidak suka menyalahkan orang lain, dia bertanggung jawab atas kehidupannya sendiri, dia meyakini bahwa jika orang lain bisa beruntung dan sukses, pasti dia juga bisa, bagi orang yang rajin berupaya, ini semua hanya masalah waktu, tetaplah lakukan yang baik.

Keberuntungan adalah untuk orang yang berdoa, rajin bekerja, mengurangi keluhan, dan banyak bersyukur.

Jika engkau mencintainya, segera katakanlah kepadanya, sebelum mereka menyatakan cinta kepadanya.

Jangan remehkan sesuatu yg sederhana, karena terkadang itu lah yg akan membuatmu bahagia.

Tuhan tak pernah menyakiti, karena terkadang kita lah yg kurang sabar menanti.

Tak menyapa bukan berarti tak merindukan.

Tidak ada kebahagiaan yg lebih indah selain kita bisa membuat orangtua tersenyum dengan sebuah usaha kita.

Kadang ada sesuatu yg tak harus dikatakan tapi harus dimengerti.

Jgn menyakiti sahabatmu karena suatu saat nanti kamu tak akan mendapatkan sahabat yg sama; yg sangat peduli akan dirimu.

Tegar adalah ketika hati kita terluka, namun kita slalu mempunyai alasan untuk tetap tersenyum.

Kadang bahagia itu sederhana; saat dia mau mengerti & memahami.

Kadang kita ingin sendiri. Bukan karena marah, melainkan saat kita ingin menenangkan hati

Kesetian terbentuk dari hati yg bisa menerima, memahami. Bukan sekeder menemani dan mendengarkan.

Sukses tdk slalu membicarakan tentang materi, melainkan juga saat kita dpt bermanfaat buat oranglain, terutama keluarga.

Hati akan terluka kadang bukan karena kita terlalu bodoh, namun hanya terlalu percaya padanya.

Bersyukur, masih memiliki keluarga yg sempurna adalah kebahagiaan yg luar biasa.

Seseorang boleh menilai kita, tapi tidak untuk menghakimi kita.

Sahabat terbaik tak mudah ditemukan dan tak mudah untuk dilupakan.

Sempurna adalah cinta seorang Ibu kepada anaknya.

Perhatikanlah. Masalah Anda memberat saat Anda mengeluhkan kelemahan, tapi meringan saat Anda mensyukuri yang sudah ada pada Anda dan yang masih bisa Anda upayakan, Bersyukurlah, Itu tetap lebih terbaik daripada mengeluh.

Kalau cuman mau singgah sebelum kamu pergi ke orang lain, jangan di sini, Ini hati bukan halte.

Keberhasilan dilestarikan dengan keseimbangan antara kualitas upaya dan kerendahan hati sebelum dan sesudah mencapai keberhasilan.

Tidak mengapa dia merendahkanmu karena tak sekaya dia, asal engkau lebih terbaik kepada Tuhan dan sesamamu.

Kita menilai diri kita dari yang kita pikir bisa kita lakukan, tapi orang lain menilai kita dari yang sudah kita lakukan.

Kesederhanaan yang bersungguh-sungguh, tetap baik daripada rencana besar yang tidak pernah dilaksanakan.

Laki-laki – pandai tampil mencintaimu, padahal tidak, Wanita – bisa tampil tak peduli, padahal sangat mencintaimu dengan romantis.

Jangan bernegosiasi dengan impian Anda, Bernegosiasilah dengan apa yang harus Anda lakukan untuk mencapainya.

Segala sesuatu yang terjadi bisa menjadi kesempatan yang menghebatkan Anda, atau hambatan yang mengerdilkan kehidupan, Tugas Anda adalah memilih, dan berlaku sebaik-baiknya dalam pilihan Anda, Karena sesungguhnya, bukan yang terjadi kepada Anda yang penting, tapi apa yang Anda lakukan karena yang terjadi.

Engkau yang bersabar dalam keringat dan airmata, akan berbahagia dalam kedamaian dan kesejahteraan, Bersabarlah, Tuhanmu Maha Penyayang.

Tidak ada yang bisa disebut sebagai kesabaran jika tidak diuji dalam kesulitan dan tantangan, Kesabaran adalah kualitas dalam dirimu yang memampukanmu untuk menabahi kesedihan dan kekecewaan.

Halaman Berikutnya : 1 :: 2 :: 3

Dari berbagai macam tentang daftar kumpulan kata kata bijak yang ada di atas mengenai kata bijak sangat direkomendasikan untuk anda yang menginginkan adanya sebuah trobosan tentang hidup yang lebih baik agar anda mampu menjalaninya dengan seluruh kebaikan yang ada, mungkin hanya ada sedikit tersebut dulu untuk kata yang dapat hari ini sampaikan oleh menurutparaahli.com.

To top