Arti Mimpi

Arti Mimpi Bisul Dan Pesan Tersirat yang Tak Pernah Diketahui Oleh Orang Banyak!

Arti Mimpi Bisul — menurutparaahli.com. Bisul merupakan sebuah benjolan merah yang biasanya muncul diiringi dengan nanah dan rasa nyeri yang menyakitkan. Hampir semua orang pasti pernah merasakannya. Termasuk juga dengan anda bukan? Ya kalau bisulan di dunia nyata sudah biasa ya, tapi bagaimana jadinya jika merasakan bisul di dalam mimpi? Pernah merasakannya juga?

Untuk anda yang pernah atau pun belum mengalami mimpi bisul, tetep wajib buat menyimak rangkuman arti mimpi bisul dibawah ini nih. Sebab ternyata mimpi bisul yang hadir dalam mimpi bukan hanya sekedar mimpi bisul biasa saja, terdapat sebuah makna khusus dibalik mimpinya.

Bahkan primbon jawa mengungkapkan ada makna baik dan buruk yang tercantum didalamnya. Wah seperti apa ya? Simak langsung yuk ulasan lengkapnya dalam mimpi bisul lengkap dibawah ini.

Tafsir Mimpi Muncul Bisul
Tafsir Mimpi Muncul Bisul

Tafsir Mimpi Seputar Bisul yang Tak Pernah Anda Ketahui!

Bermimpi Punya Bisul Di Badan

Untuk kamu yang memimpikan punya bisul di badan, itu artinya anda akan mendapatkan sebuah pertanda yang sangat baik. Kelak anda akan mendapatkan sebuah anugerah yang sangat banyak dari Tuhan dalam bentuk harta yang melimpah.

Jadi membuat diri anda tak lagi merasakan kekurangan, justru malah sebaliknya akan merasakan sebuah kelebihan yang tak pernah terbayang akan dirasakan sebelumnya.

Arti Mimpi Melihat Orang Lain Bisulan

Saat anda melihat ada orang lain yang sedang bisulan, dibalik mimpinya ini menafsirkan bahwa akan ada sebuah kejadian yang kurang menyenangkan menimpa di dalam hidup anda.

Anda bahkan membutuhkan bantuan dari orang lain untuk bisa mengatasinya atau bisa jadi sebaliknya orang lain yang terkena masalah dan meminta bantuan pada diri anda. Adapun adanya kejadian ini juga sekaligus jadi sinyal akan datangnya sebuah penyakit yang menyerang dalam hidup anda.

Bermimpi Melihat Ada Bisul

Ketika anda mimpi melihat ada bisul yang tumbuh, itu artinya anda akan dihadapkan oleh berbagai hal negatif yang terjadi di luar kendali. Lebih parahnya lagi anda juga akan diuji dengan kedatangan orang-orang yang tak berlaku jujur pada diri anda. Sudah sepatutnya untuk diri anda bisa lebih berhati-hati ya!

Bermimpi Bisul Di Kaki

Ditunjukkan bahwa anda yang memimpikan adanya bisul di kaki mengisyaratkan adanya sebuah sinyal yang kurang baik. Yaitu berupa isyarat akan datang nya sebuah malapetaka yang buat hidup jadi berantakan. Bahkan lebih buruknya lagi bisa jadi pertanda ancaman nyawa yang akan mengganggu ketenangan jiwa dan raga anda.

Makna Mimpi Bisul Pecah

Tahukah anda bahwa mimpi bisul yang pecah ini memberikan pada suatu makna yang kurang baik. Diketahui bahwa bagi siapa pun anda yang memimpikan hal seperti ini maka melambangkan adanya sebuah kenyataan atau rahasia milik seseorang yang akan terbongkar dan akan anda ketahui.

Kemungkinan rahasia tersebut sudah lama disembunyikan dari dirimu dan pada akhirnya terbongkar juga. Seperti pada ungkapan sebuah pepatah yai sepintar-pintar nya bangkai ditutupi, baunya tetap tercium juga. Untuk itu berhati-hati lah.

Arti Mimpi Bisulan Di Punggung

Barangkali ada yang pernah mimpi tentang bisulan di bagian punggung? Dibalik mimpinya ini menyampaikan sebuah pesan yang bisa dibilang kurang bagus.

Dimana nantinya anda akan dihadapkan oleh sebuah kondisi imun tubuh yang mengalami sedikit penurunan dari biasanya. Sehingga membuat diri mudah terserang penyakit.

Mimpi Bisul Di Wajah

Untuk dirimu yang memimpikan muncul bisul di bagian wajah, harus berhati-hati nih sebab ada beberapa hal yang mungkin akan anda hadapi di dunia nyata.

Salah satunya ialah anda akan merasakan malu akibat sebuah perbuatan yang telah anda lakukan sendiri. Selain itu anda juga akan diterpa oleh sebuah perasaan rendah diri di hadapan orang banyak.

Arti Mimpi Bisul Di Bagian Kepala

Apabila anda memimpikan bisul yang tumbuh di bagian kepala ini menunjukkan adanya sebuah sebuah usaha yang berujung sia-sia. Yang mana anak membuat rezeki anda harus terputus di tengah jalan.

Jadi anda harus mengupayakan segala cara untuk bisa bangkit lagi. Belum lagi dengan segala permasalahan hidup anda yang datang secara bertubi-tubi tanpa adanya jeda dan buat diri anda kian tertekan saja.

Bermimpi Bisul Pecah Di Dada

Hal itu dihubungkan dengan keadaan dalam hidup yang akan berubah seiring waktu, yang kadang tidak kita inginkan sehingga membuat perasaan tidak menentu.

Meskipun demikian, tentu ada pembelajaran yang yang dapat kita ketahui dari hal itu. Akan lebih baik kalau dapat mengontrol setiap emosi dan perasaan sehingga tidak membawa hal buruk kelak di kemudian hari yang pada akhirnya akan kita rasakan sendiri.

Arti Mimpi Tumbuh Bisul Di Paha

Saat anda memimpikan tumbuh bisul di bagian paha baik sebelah kanan atau pun kiri, mimpinya ini membawa pada arti yang kurang bagus. Diisyaratkan dari mimpinya anda akan diberikan sebuah rasa kecewa yang amat mendalam. Tentu saja kekecewaan yang dirasakan tersebut sungguh sangat menyayat hati dan perasaan dalam hati anda.

Mimpi Bisul Pecah Pada Tangan

Menafsirkan perihal bisul pecah yang tumbuh ditangan ini memicu pada keburukan yang akan datang. Anda akan mengalami sebuah hambatan yang cukup besar di dalam pekerjaan atau mengenai urusan kepentingan lainnya. Sehingga memberikan beban berat dalam menghadapinya.

Makna Mimpi Tumbuh Bisul Banyak

Tumbuhnya bisul di dalam hidup seseorang ini memang memberikan pada sebuah arti yang terkesan buruk dan menjijikkan sekali ya. Pernahkah anda membayangkan jika kejadian tersebut sampai kepada diri anda? Lantas bagaimana ada bisul banyak tersebut muncul dalam mimpi?

Diketahui apabila sampai masuk dalam mimpi maka itu berarti ada kabar yang kurang menyenangkan datang yang menyangkut pada hubungan anda bersama orang-orang tercinta. Bisa berarti adanya kesalahpahaman yang berujung pada pertengkaran kecil dan masih banyak lainnya.

Mimpi Muncul Bisul Besar

Dibalik mimpi melihat adanya bisul besar yang muncul ini memberikan pada sebuah pertanda yang tidak baik. Anda akan dihadapkan oleh sebuah masalah besar yang mana akan melibatkan ego dan logika dalam diri anda pula. Jadi harus selalu waspada dan selesaikan dengan mencari solusi yang terbaik.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top