Arti Mimpi

Arti Mimpi Kejatuhan Kotoran Burung, Pertanda Keberuntungan dan Rezeki yang Mendekat, Benarkah?

Arti Mimpi Kejatuhan Kotoran Burung — menurutparaahli.com. Terdengar menjijikkan sekali ya jika ada sampai yang pernah mengalami kejadian kejatuhan kotoran burung. Jangankan mau terjadi dalam dunia nyata, terjadi di dalam mimpi pun sepertinya juga tidak ada yang mau.

Namun apabila kejatuhan kotoran binatang tersebut memang sampai menghantui anda hingga ke alam mimpi, patut diselidiki nih mengenai maksudnya. Tidak semua mimpi yang dianggap buruk akan memiliki maksud buruk juga kok, siapa tahu malah sebaliknya membawa pada arti yang baik.

Nah disini kami berkesempatan untuk mengulas perihal maksud dibalik mimpi kejatuhan kotoran burung. Sebagian ahli mimpi mengungkap mimpi seperti ini mengarah pada datangnya sebuah rezeki dan juga keberuntungan besar.

Lantas benarkah pernyataan tersebut? Anda bisa menemukan jawaban atas rasa penasaran ini dengan membaca rangkuman artikel mimpi dibawah ini sampai habis. Selamat membaca!

Bermimpi Kejatuhan Kotoran Burung Di Atas Kepala
Bermimpi Kejatuhan Kotoran Burung Di Atas Kepala

Tafsir Mimpi Kejatuhan Burung yang Tidak Boleh Dianggap Sepele!

Arti Mimpi Kejatuhan Kotoran Burung Merpati

Berdasarkan pada ahli tafsir mimpi yang membahas kejatuhan kotoran burung merpati ini menandakan adanya sebuah peringatan untuk dirimu. Diperingatkan untuk selalu menjaga semangat dalam diri. Sebab kadang segala harapan tak bisa sejalan dengan kenyataan.

Kemungkinan besar ini berkaitan dengan usaha yang akan mengalami hambatan dan berakhir kegagalan. Oleh karena itu disarankan untuk dirimu bisa lebih gigih lagi dalam berusaha. Selain itu juga harus siap dalam menghadapi segala kemungkinan yang terjadi.

Mimpi Kejatuhan Kotoran Burung Dari Dalam Sangkarnya

Sedangkan untuk mimpi kejatuhan kotoran buruk dari dalam sangkar atau kandangnya ini menjadi sebuah pertanda adanya hal buruk. Bahkan dalam primbon dikatakan bahwa anda akan menemui sebuah malapetaka besar yang akan membuat hidup menderita. Belum lagi akan banyak harapan dan keinginan yang harus pupus di tengah jalan tidak jadi terwujud.

Tafsir Mimpi Kejatuhan Kotoran Burung Menurut Primbon Jawa

Ahli primbon mengungkap mengenai mimpi kejatuhan burung ini bisa jadi sebuah kabar yang baik. Konon menurut mitos atau kepercayaan orang jaman dahulu, kejatuhan kotoran burung di dalam mimpi menandakan akan datangnya rezeki dalam waktu yang tak terduga. Adapun rezeki yang datang tersebut dalam jumlah yang sangat banyak sekali.

Mimpi Kejatuhan Kotoran Burung Di Atas Kepala

Menafsirkan perihal mimpi kejatuhan kotoran burung di kepala ini membawa pada pertanda yang kurang bagus. Dijelaskan bagi siapa saja yang pernah mengalami mimpinya ini akan mendapatkan kesialan. Nah kesialan nya ini berhubungan dengan kondisi karir atau juga kisah asmara. Atau bahkan bisa pada hal-hal serius lainnya.

Maka dari itu, diwajibkan untuk anda selalu berhati-hati ya terutama dalam menjaga diri sebab kita tak pernah bisa memprediksi kapan hal sial tersebut menghampiri di kehidupan nyata.

Arti Mimpi Kejatuhan Kotoran Burung Di Tangan

Saat anda bermimpi kejatuhan kotoran burung di tangan ini memiliki dua presepsi yang berbeda, antara tangan kanan dan kiri punya perbedaan makna.

Jika kena kotoran burung di tangan sebelah kanan ini membawa pada sebuah kabar bahagia. Mengenai karier anda yang kian menjulang tinggi hingga mampu meraih kesuksesan besar sehingga berpengaruh pada kondisi keuangan yang kian meningkat.

Sedangkan bagi yang terkena kotoran burung di tangan kirinya, itu berarti anda akan mendapatkan sebuah ujian dalam hidup. Nah ujian tersebut berkaitan dengan adanya masalah terkait kondisi ekonomi yang mengalami penurunan cukup drastis dan terjadi secara tiba-tiba.

Hal ini menjadi kejutan untuk anda sekaligus menjadi peringatan untuk menyiapkan darurat di jauh-jauh hari. Dengan cara menabung untuk menangkal hal-hal yang terjadi tak terduga seperti ini.

Tafsir Kejatuhan Kotoran Burung Di Wajah

Berkaitan dengan mimpi kejatuhan kotoran burung di wajah ini memberikan pada sebuah arti yang negatif. Diketahui bahwa nantinya orang yang merasakan mimpi seperti ini akan dihadapkan oleh sebuah rasa kekecewaan mendalam. Boleh jadi ini dikarenakan kisah percintaan yang saat ini tengah dijalaninya.

Makna Mimpi Kejatuhan Kotoran Burung Di Hidung

Menafsirkan perihal mimpi kejatuhan kotoran burung di hidung membawa pada sebuah isyarat yang menyedihkan. Yaitu tentang beberapa cita-cita yang harus gagal di realisasi kan ke kehidupan nyata. Sehingga akan memberikan sebuah luka yang cukup membekas di dalam hati dan juga pikiran.

Mimpi Kejatuhan Kotoran Burung Di Jok Motor

Siapa nih yang pernah kejatuhan kotoran burung di atas jok motor? Kejadian-kejadian seperti ini cukup sering dialami dalam dunia nyata, namun bila sampai terjadi di alam mimpi boleh jadi ini jadi sebuah bentuk peringatan yang harus diperhatikan. Anda akan dihantam oleh beberapa kejadian yang tak menyenangkan dan cenderung membuat hidup anda penuh kesengsaraan.

Arti Mimpi Kejatuhan Kotoran Burung Pada Kaca Mobil

Berbeda dengan mimpi sebelumnya, kejatuhan kotoran burung di kaca mobil ini di ibarat kan sebagai adanya kesalahan di masa lalu yang kembali hadir dalam hidup anda.

Dimana hal tersebut memberikan pada sebuah dampak yang kurang baik bagi perkembangan masa depan yang akan dijalani saat ini. Mimpi ini sekaligus jadi pesan bahwasanya apapun kejadian yang telah terjadi tidak bisa dilupakan begitu saja, sebab pasti akan meninggalkan sebuah jejak yang terkenang sepanjang masa. Sekali pun sudah dibersihkan sebelumnya.

Bermimpi Kejatuhan Kotoran Burung Dan Kena Baju

Bagi anda yang memimpikan kejatuhan oleh kotoran burung dan ternyata malah mengenai baju, boleh jadi mimpinya ini jadi pesan bahwa anda akan mendapatkan sebuah sinyal buruk. Anda akan mendapatkan sebuah perlakuan yang kurang baik dari orang terdekat.

Dalam arti lain anda akan sengaja dibuat malu dan dipertontonkan di hadapan banyak orang. Maka dari itu berhati-hatilah terhadap tindakan yang dilakukan orang lain sekalipun itu adalah orang terdekat.

Arti Mimpi Kejatuhan Kotoran Burung Dari Atas Pohon

Mendapati mimpi kejatuhan kotoran burung dari atas pohon diartikan sebagai sebuah pertanda yang buruk. Kelak anda akan memperoleh sebuah beban yang berat sekali. Hal tersebut akan buat hidup anda jadi tidak kondusif dan berantakan tak karuan. Belum lagi dengan caci juga maki yang didapat dari orang sekitar atas keadaan yang menimpa anda.

Tafsir Mimpi Kejatuhan Kotoran Burung Menurut Islam

Diketahui mimpi kejatuhan kotoran burung dalam islam ini memberikan pada pertanda yang cukup bagus. Hal ini ada kaitannya tentang perjalanan hidup anda di masa depan.

Konon katanya, anda yang memimpikan hal seperti ini kelak akan mampu meraih cita-cita yang selama ini telah dinantikan sejak lama. Ya semuanya bisa terjadi tak terlepas dari kehendak sang Pencipta.

Mimpi Terkena Kotoran Burung Di Kaki

Selamat berbahagia ya, bagi anda yang mimpi terkena kotoran burung pada bagian kaki, menurut primbon jawa seseorang yang mengalami insiden semacam ini akan meraup banyak sekali rezeki dan kelak hidupnya akan dibuat penuh bahagia.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top