Arti Mimpi

Arti Mimpi Main Kelereng Atau Gundu Memiliki Tafsir Unik, Intip Yuk!

Arti Mimpi Main Kelereng — menurutparaahli.com. Kira-kira apa makna dibalik mimpi main kelereng ya? Dalam mimpi, setiap kejadian memiliki tafsirnya sendiri-sendiri. Tak terkecuali yang tertera pada mimpi main kelereng.

Main kelereng atau juga dikenal dengan gundu ini merupakan salah satu mainan tradisional yang sering dimainkan di dalam kehidupan. Biasanya sih oleh anak-anak atau beberapa orang dewasa pun juga ada.

Tapi siapa sangka, mimpi main kelereng juga bisa dirasakan dalam mimpi yang diartikan sebagai datangnya kabar baik. Wah seperti apa penjelasan terkait tafsir mimpi main kelereng-nya ya? Penasaran, langsung simak saja nih ulasan mimpinya dibawah ini.

Mimpi Main Orang Lain Yang Sedang Main Kelereng
Mimpi Main Orang Lain Yang Sedang Main Kelereng

Mimpi Main Kelereng/Gundu Mengisyaratkan Apa?

Bermimpi Main Kelereng Berukuran Besar

Adapun apabila anda mimpi sedang main kelereng yang berukuran besar, dibalik mimpinya ini mengisyaratkan adanya sinyal yang cukup baik. Dijelaskan bahwa anda akan mendapatkan sebuah limpahan rahmat dan nikmat dalam jumlah yang sangat besar dari Tuhan. Sungguh hal ini jadi anugerah terbaik yang pernah anda terima di dalam hidup.

Mimpi Main Kelereng Mata Kucing

Kira-kira apa ya makna dibalik mimpi main kelereng mata kucing? Ada yang tahu?

Ternyata dibalik mimpi main kelereng dengan jenis mata kucing ini mengisyaratkan adanya sebuah keburukan loh jadi diminta sekali untuk anda lebih berhati-hati. Baik dalam bertingkah laku atau dalam hal apapun itu.

Makna Mimpi Main Kelereng Warna Emas

Sedangkan untuk mimpi main kelereng yang warnanya emas ini menandakan adanya sebuah sinyal yang baik. Ditandai bahwa anda akan mendapatkan balasan kebaikan dari apa yang selama ini telah dikerjakan.

Dalam hal ini juga akan menyangkut pada tercapainya segala cita-cita yang diinginkan oleh anda selama ini. Bersiaplah menyambut kebahagiaan dalam hidup anda.

Mimpi Main Kelereng yang Berwarna-Warni

Memimpikan main kelereng yang berwarna-warni ini melambangkan jalan hidup yang juga penuh warna seperti penggambaran dari kelereng tersebut.

Kehidupan anda akan dikelilingi oleh banyak rasa dan warna, mulai dari rasa bahagia, sedih dan banyak rasa yang lainnya. Bisa baik atau bisa juga buruk.

Makna Mimpi Main Kelereng Dengan Teman Masa Kecil

Terkait dengan mimpi main kelereng bersama dengan teman kecil, dibalik mimpinya ini mengisyaratkan adanya sebuah pertanda bahwa anda sedang dilanda oleh sebuah rasa rindu yang berat terhadap teman-teman di masa kecil dahulu. Sekaligus juga merindukan tiap momen atau kenangan manis yang meninggalkan kesan indah sekali di sepanjang hidup.

Arti Mimpi Tidak Bisa Main Kelereng

Memimpikan diri anda yang tidak bisa main kelereng dan pada akhirnya bermain kelereng-nya dengan hanya asal-asalan. Mimpi tersebut memberikan pada sinyal yang tidaklah baik.

Diketahui bahwa anda akan dipermalukan di hadapan orang banyak oleh seseorang. Sehingga membuat diri anda malu dan hina hingga akhirnya sampai mengasingkan diri atau menjauh dari lingkungan.

Bermimpi Main Gundu Dan Menang

Untuk kamu yang bermimpi sedang main gundu dan pada akhirnya berhasil untuk memenangkan permainan kelereng tersebut, mimpi semacam ini memberikan pada pertanda yang baik.

Yaitu mengenai kondisi keuangan yang akan mengalami peningkatan dari biasanya. Besar kemungkinan ini juga berhubungan pada kenaikan jabatan dalam pekerjaan anda. Oleh karena itu kamu harus bis memanfaatkan segala kesempatan yang datang tersebut dengan baik ya!

Mimpi Main Gundu Sendirian

Memimpikan tentang main gundu dengan hanya seorang diri tanpa ada yang menemani ini mengisyaratkan pada hal yang kurang baik. Terlebih lagi untuk perkembangan masa depan yang akan anda lewati dalam hidup.

Ditunjukkan sebagai rasa kesepian yang nantinya akan menghantui diri anda. Adapun rasa sepi dan sendiri itu bisa tiba-tiba datang begitu saja tanpa ada aba-aba terlebih dahulu. Oleh karena itu harus lebih berhati-hati ya!

Arti Mimpi Main Kelereng Ditemani Pasangan

Bagi anda yang sudah menikah dan memimpikan main kelereng ditemani oleh pasangan, makna dibalik mimpi ini mengisyaratkan pada simbol yang baik.

Yaitu terkait dengan hubungan rumah tangga yang kian akrab dan tidak bisa terpisahkan oleh apapun itu. Selain itu juga akan membuat hubungan antar suami dan istri kian mesra dan romantis saja.

Sedangkan untuk yang masih dalam tahap pacaran dan belum menikah, mimpi main kelereng sama pasangan ini diartikan sebagai suatu perasaan bahagia yang akan dirasakan di dalam hidup baik oleh anda dan juga sang kekasih.

Tafsir Mimpi Melihat Seseorang Main Kelereng

Buat anda yang mimpi melihat orang lain yang sedang main kelereng, arti mimpi tersebut memberikan pada pertanda yang cukup baik.

Dijelaskan bahwa anda akan dipertemukan oleh orang yang selama ini sudah tidak lama bertemu. Bisa itu sahabat, anggota keluarga, saudara atau bahkan pasangan sekali pun. Dengan ini sama saja segala penantian atas rindu kamu akan segera dituntaskan dengan baik.

Mimpi Main Gundu Sama Anak Kecil

Menafsirkan perihal mimpi main gundu dengan seorang anak kecil di dalam rumah ini membawa pada pesan yang baik. Dimana nantinya anda akan dilimpahkan sebuah rasa tenang dan aman di sepanjang hidupnya.

Sedangkan jika kamu main gundu sama anak kecil tapi di luar rumah, dilambangkan dari mimpi tersebut sebagai pertanda yang negatif. Anda akan diterpa oleh sebuah rasa kesedihan yang amat menyakitkan sekali.

Bermimpi Main Kelereng Sama Orang Asing

Pernah merasakan mimpi main kelereng dengan orang yang tak dikenal? Berhati-hatilah jika memimpikan hal seperti ini, diketahui bahwa mimpi ini mengisyaratkan adanya suatu sinyal yang tak baik. Meliputi bahaya yang kian mengancam keselamatan diri anda.

Arti Mimpi Diajak Main Kelereng

Pada tafsir mimpi diajak main kelereng ini punya arti yang cukup unik. Terungkap bahwa makna mimpi ini membawa pada sebuah kebahagiaan dan juga kesedihan yang mana perasaan tersebut akan menjadi ujian bagi kehidupan anda nanti. Dengan begitu, anda diminta untuk senantiasa waspada atas segala apapun yang akan terjadi di dalam hidup ini.

Makna Mimpi Main Kelereng/ Gundu Menurut Primbon Jawa

Diisyaratkan barangsiapa yang pernah mimpi main kelereng atau gundu, itu berarti dalam waktu dekat ini akan menerima sebuah kabar yang menyenangkan dari orang sekitar. Dengan ini akan membuat hidup anda jadi jauh lebih baik dari yang sebelumnya.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top