Arti Mimpi

Tanda Peringatan, Ini 14 Arti Mimpi Alis Dicukur

Arti Mimpi Alis Dicukur – menurutparaahli.com. Mencukur alis dalam mimpi menandakan suatu ekspresi yang ditunjukkan seseorang ke hadapan banyak orang.

Hal ini mengacu pada sifat ragu-ragu dalam diri. Atau bisa juga sebagai bentuk ekspresi terkejut atas hal tak terduga yang datang menghampiri.

Tak sampai disitu saja, mimpi alis yang dicukur ini juga memuat beberapa nilai-nilai kehidupan. Ada yang mengarah pada nilai kehidupan yang negatif atau bisa juga positif hanya 2 kemungkinan tersebut saja.

Tapi kira kira nih banyak mengandung nilai yang baik-baiknya atau malah sebaliknya ya? Kalau begitu, cari tahu segera jawabannya bih dalam ulasan artikel mimpi alis dicukur terlengkap dibawah ini.

Mimpi Alis Dicukur Orang Lain
Mimpi Alis Dicukur Orang Lain

Tafsir Mimpi Mencukur Alis, Pertanda Apa?

Makna Mimpi Alis Dicukur Menurut Islam

Bagi anda yang pernah mengalami mimpi alis dicukur, berdasarkan pandangan islam mimpinya ini mengisyaratkan adanya suatu sinyal yang tidak terlalu baik.

Dimana mimpinya menggambarkan bahwa anda akan mendapatkan kesialan dalam waktu dekat. Dengan ini tentunya nanmti akan membuat hidup anda terganggu dan diiringi dengan banyak penderitaan yang amat menyedihkan.

Tafsir Mimpi Alis Dicukur Orang Lain

Apabila anda mendapati mimpi alis yang dicukur oleh orang lain ini artinya anda akan memperoleh suatu tindakan yang tak pantas dari seseorang. Yang mana karena kejadian ini membuat anda harus menanggung malu di hadapan banyak orang dan juga harga diri anda juga menjadi turun.

Mimpi Cukur Alis Tipis

  • Saat anda yang sudah menikah bermimpi tentang mencukur alis menjadi sangat tipis sekali ini artinya anda akan merasakan sebuah kekecewaan berasal dari perilaku yang diperbuat oleh pasangan anda. Tentu saja kekecewaan ini tidak pernah terlintas dalam pikiran anda sebelumnya. Sehingga meninggalkan sebuah luka yang amat membekas dihati.
  • Sedangkan bagi anda yang belum punya pasangan dan bermimpi seperti ini, itu artinya anda harus lebih cermat lagi dalam menentukan orang yang nantinya akan jadi pasangan anda. Jangan sampai salah pilih dan malah akan berakhir tragis dengan hati yang penuh kekecewaan.

Arti Mimpi Alis Dicukur Dalam Primbon Jawa

Dalam primbon, mimpi mencukur alis menunjukan arti yang kurang bagus. Mimpinya mengindikasikan bahwa perjalanan hidup anda akan banyak mengalami kesulitan dan juga dipenuhi rasa sedih dan duka.

Nantinya akan banyak masalah yang berdatangan silih berganti tanpa henti menghampiri dalam hidup kamu. Untuk itu maka berhati-hatilah.

Arti Mimpi Alis Dicukur Sebelah Saja

Mendapati mimpi alis yang dicukur sebelah saja ini mengisyaratkan adanya sinyal yang kurang baik.

Diketahui bahwa dalam waktu dekat ini anda akan mendapatkan suatu perlakuan yang buruk dari seseorang. Yaitu diperlakukan tidak adil. Tentu saja kejadian ini membuat hati sakit dan merasa direndahkan.

Akan tetapi semua itu dapat anda lewati dengan baik dalam hidup anda. Jangan khawatir. Nantinya anda akan mendapatkan balasan yang setimpal dari apa yang orang-orang sekitar lakukan terhadap anda.

Bermimpi Alis Dicukur Sebelah Kanan

Menanggapi mimpi alis dicukur di bagian kanan ini adalah sebuah arti yang cukup sedikit mengkhawatirkan bagi anda yang merasakan mimpinya. Mengapa begitu? Dibalik mimpinya ini mengisyaratkan adanya sinyal anda akan melihat suatu kejadian buruk tepat di hadapan anda secara langsung.

Tafsir Mimpi Alis Dicukur Sebagian

Siapa nih yang pernah mimpi alis dicukur hanya sebagian saja? Memimpikan hal tersebut mengisyaratkan adanya suatu sinyal yang kurang baik nih. Diingatkan pula buat anda bisa berhati-hati terhadap mimpinya.

Dalam jangka waktu dekat ini anda akan merasakan banyak kegagalan dan juga kerugian dalam banyak hal. Selain itu juga ada kejadian yang membuat nama baik anda tercemar. Sungguh hal tersebut sampai membuat image anda turun drastis.

Arti Mimpi Alis Dicukur Sampai Habis

Mimpi alis yang dicukur sampai habis melambangkan adanya suatu tindakan ceroboh anda yang pada akhirnya membuat hidup tersiksa. Kelak perjalanan hidup anda juga akan mengalami berbagai rintangan dan hambatan yang cukup mengganggu dan bahkan sampai gagal ditengah jalan. Yang pada akhirnya membuat anda terpuruk sekali sampai depresi.

Mimpi Alis Dicukur Bagian Sebelah Kiri

Akan tetapi berbeda dari mimpi dicukur alis sebelah kanan tadi melambangkan akan melihat yang buruk-buruk, justru bila anda memimpikan dicukur alis sebelah kiri menunjukkan arti dalam waktu dekat ini anda akan melihat banyak sekali hal baik yang terjadi di sekitar anda.

Makna Mimpi Alis Dicukur Sendiri

Memimpikan mencukur alis sendiri mencerminkan kondisi yang saat ini tengah dirasakan dalam diri. Diketahui dari mimpi ini menandakan bahwa ada hal yang berusaha anda sembunyikan dari orang terdekat. Sehingga anda pendam sendiri dan tak boleh diketahui oleh siapa pun.

Bermimpi Alis Dicukur Berdasarkan Ahli Psikolog

Merasa alis anda dicukur dalam mimpi? Dibalik mimpinya ini menyatakan sebuah hubungan yang terjadi di masa lalu. Jadi, seakan-akan dari mimpinya ini memberikan suatu pertanda bahwa anda akan kehilangan sebuah masa depan. Padahal hal tersebut tidak bisa dipercayai sepenuhnya.

Sebab beberapa mimpi yang muncul hanya di kias kan sebagai bunga tidur belaka.Namun mimpinya ini juga bisa mewakili perasaan, pikiran yang saat ini tengah anda rasakan. Mungkin ada hal yang membuat anda terganggu.

Mimpi Alis Dicukur Pakai Silet

Memimpikan alis mata yang dicukur dengan emnggunakan silet menunjukkan pertanda bahaya yang akan datang menghampiri kamu. Diminta untuk anda senantiasa waspada dan lebih memperketat dalam menjaga diri. Bisa saja akan terjadi sebuah kejadian yang mungkin akan merenggut keselamatan jiwa kamu.

Mimpi Alis Panjang Dan Dicukur

Disaat anda mimpi mendapati alis yang panjang dan alis tersebut anda cukur, dibalik mimpinya itu menandakan bahwa anda akan mengalami kemunduran hidup. Awalnya anda yang hidup dalam serba kecukupan kini akan mengalami beberapa masalah dan yang paling parah berkaitan dengan masalah keuangan. Hingga akhirnya menyebabkan hidup anda jadi kurang sejahtera dan suram.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top