Arti Mimpi

Arti Mimpi Dicium, Pertanda Apa Ya?

Arti Mimpi Dicium Mantan – menurutparaahli.com. Kesempatan ini, akan kami berikan sebuah uraian mimpi yang tidak biasa. Yang pasti lain dengan artikel lain.

Kami akan menguraikan seputar arti mimpi dicium. Seperti arti mimpi dicium mantan bisa mantan suami atau juga pacar, mimpi dicium sama ibu, mimpi dicium atasan dan masih banyak lagi.

Adapun arti mimpi dicium ini punya makna yang tersirat dibalik mimpinya. Kemungkinan besar juga bisa mempengaruhi di kehidupan nyata orang yang memimpikan nya. Akan jadi seperti apa ya makna mimpi dicium dan pengaruhnya dalam hidup? Temukan jawabannya langsung dibawah ini.

Makna Mimpi Dicium Bagian Kening
Makna Mimpi Dicium Bagian Kening

Bermimpi Dicium Mantan Dan Pengaruhnya Dalam Hidup!

Bermimpi Dicium Mantan Pacar

Dikutip dari ahli primbon, mimpi dicium oleh mantan ini mengisyaratkan adanya pertanda yang kurang baik. Menyatakan bahwa anda akan merasakan kehilangan seseorang yang berarti dalam hidup. Hal ini akan membuat anda merasa sangat bersalah sekali atas kejadian yang telah menimpa dalam hidup.

Makna Mimpi Dicium Sama Cowok Asing

Memimpikan merasa dicium cowok yang tidak kenal melambangkan adanya suatu sinyal buruk. Kelak anda akan melewati sebuah fase kehidupan yang tidak mudah, dimana nantinya akan melewati berbagai rintangan hidup yang rumit dan diiringi pula juga dengan beberapa rasa penderitaan yang cukup menyiksa diri.

Arti Mimpi Dicium Oleh Teman Lawan Jenis

Ketika kamu memimpikan tiba-tiba dicium oleh seorang teman, mimpi ini mengekspresikan adanya hal yang mengejutkan yang mungkin akan kamu dapat dalam waktu dekat ini. Selain itu menunjukkan pula bahwa teman kamu menaruh sebuah perasaan yang spesial terhadap dirimu.

Namun mungkin masih tak bisa mengungkapkan langsung kepada kamu. Tapi kamu jangan senang dahulu, sebab apapun bisa terjadi. Waspada akan datangnya rasa sakit hati ya.

Intip Juga : Mimpi Seputar Berciuman Dan Penafsirannya

Arti Mimpi Dicium Secara Umum

Ketika kamu mendapati mimpi dicium oleh seseorang baik yang kamu kenal atau yang tak kamu kenal, dari mimpinya menyatakan adanya suatu kesepakatan yang terjalin diantara keduanya. Ada hal baik yang akan didapatkan baik oleh anda atau pun orang yang mencium anda dalam mimpi tersebut. Bisa juga sebagai pertanda datangnya keberuntungan.

Arti Mimpi Dicium Mantan Suami

Apabila anda mimpi sedang dicium oleh sang mantan suami yang mungkin sudah lama berpisah, mimpinya menunjukkan adanya suatu sinyal yang sangat baik. Tentunya terkait dengan jalinan hubungan antara anda dan sang mantan yang berjalan lancar dan menjadi sangat baik sekali. Menandakan pula tidak ada rasa benci atau dendam, amarah sedikit pun yang tersisa di masing-masing dalam hati. Sehingga semakin mempererat tali silaturahmi antar keduanya.

Tafsir Mimpi Dicium Bagian Kening

Saat anda memimpikan dicium pada bagian kening, mimpinya menandakan adanya suatu pertanda yang sangat baik. Yaitu dalam waktu dekat ini anda akan mendapatkan perhatian khusus atau bisa juga cinta, kasih sayang yang tulus dari orang terdekat. Hal ini menjadi bukti bahwa anda banyak dicintai oleh banyak orang.

Makna Mimpi Dicium Ibu

Memimpikan dicium oleh seorang ibu memberikan makna yang sangat positif. Disebutkan bahwa anda akan mendapatkan sebuah kebahagiaan yang sungguh luar biasa. Bahkan mungkin rasa bahagia nya tersebut belum pernah anda rasakan sebelumnya. Sungguh berkah dan kenikmatan bagi perjalanan hidup anda.

Bermimpi Dicium Di Pipi Kanan & Kiri

Ketika anda mimpi dicium di pipi sebelah kanan itu tandanya anda akan mendapatkan pertanda yang sangat bagus. Diisyaratkan akan datang seseorang yang sangat mencintai anda dengan penuh cinta. Nah sedangkan jika mimpi dicium di pipi sebelah kiri artinya anda akan merasakan sebuah permasalahan dalam hubungan yang tidak terlalu rumit. Kelak semuanya dapat diatasi dengan sangat bijak oleh anda.

Mimpi Dicium Suami

Jika anda bermimpi dicium oleh suami sendiri, mimpinya menyatakan adanya suatu sinyal yang sangat bagus. Yaitu hubungan rumah tangga yang saat ini anda jalani akan berjalan dengan baik tanpa adanya gangguan sedikit pun dan membuat makin harmonis dan romantis.

Makna Mimpi Dicium Gebetan Yang Di Suka

Pernah mimpi dicium sama gebetan yang di kamu suka? Dari mimpi ini melambangkan adanya sebuah rasa kebahagiaan yang tiada tara yang akan kamu rasakan. Selain itu satu persatu keinginan atau impian yang selama ini ingin dicapai akan tercapai dan menjadi kenyataan.

Arti Mimpi Dicium Pacar Di Bibir

Saat anda memimpikan dicium oleh pacar pada bagian bibir, mimpinya memberikan sebuah artian yang cukup baik sekali. Ya, dalam beberapa waktu ke depan anda akan mendapatkan kabar yang menyenangkan secara berulang-ulang tanpa henti. Baik perihal urusan keluarga, pekerjaan dan lain sebagainya.

Tafsir Mimpi Dicium Di Leher Oleh Pasangan

Adapun anda yang mimpi dicium di leher oleh sang suami ditandai sebagai pertanda yang kurang baik. Yang mana anda akan berada dis sebuah situasi yang mungkin tak pernah terbayangkan sebelumnya. Dimana anda terjebak akibat ulah seseorang yang sengaja ingin membuat hidup anda berantakan dan penuh penderitaan. Maka dari itu berhati-hatilah.

Arti Mimpi Dicium Sang Idola

Siapa yang tak bahagia jika memimpikan dicium oleh seseorang yang menjadi idolanya, sungguh mimpi seperti ini memberikan sebuah gairah yang menggembirakan bagi yang merasakan mimpinya. Dari mimpi ini juga dinyatakan bahwa pemimpi tersebut akan menjadi orang yang memiliki kesuksesan di masa depan. Dimana semua hal yang menjadi impiannya dapat berubah jadi kenyataan.

Mimpi Dicium Sesama Jenis

Sebenarnya apa ya makna dibalik mimpi dicium sama sesama jenis? Berdasarkan dari penuturan ahli mimpi ialah mimpinya menjadi bagian dari refleksi diri yang sedang dalam keadaan tak baik-baik saja. Yaitu adanya sebuah tekanan batin yang sedang dirasakan. Mungkin adanya ketidakadilan atau penindasan yang didapatkan dari lingkungan sekitar.

Arti Mimpi Dicium Atasan

Bagi orang yang bermimpi dicium oleh atasan dibalik mimpinya ini menunjukkan adanya suatu arti yang tidaklah baik. Hal ini berhubungan besar dengan karir yang saat ini dijalaninya. Mungkin anda akan kehilangan pekerjaan akibat dari kesalahan yang anda lakukan dalam bekerja.

Bermimpi Dicium Suami Orang

Anda yang memimpikan dicium sama suami orang diartikan sebagai pertanda yang buruk. Anda akan mendapatkan tuduhan besar akibat dari perbuatan yang tidak pernah anda lakukan. Dengan ini membuat anda dijauhi oleh orang yang ada disekitar anda. Oleh karenanya melalui mimpi ini memperingatkan anda untuk selalu waspada dalam bergaul di dalam kehidupan sehari-hari.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top