Arti Mimpi

Arti Mimpi Diberi Keris Dan Pertandanya Bagi Hidup!

Arti Mimpi Diberi Keris — menurutparaahli.com. Pada ulasan mimpi disini akan kami bahas sebuah ulasan mimpi yang lain dari artikel mana pun. Bisa dibilang mimpi ini masih jarang ada yang membahasnya. Akan tetapi disini akan kami berikan ulasannya secara singkat tetapi sangat mudah untuk dipahami oleh para pembaca.

Kami akan membahas seputar mimpi diberi keris. Ternyata tanpa disadari, mimpi yang seperti ini punya maknanya tersendiri loh. Bahkan bisa mempengaruhi dalam kehidupan sehari-hari.

Jadi penasaran kan mengenai tafsir mimpi diberi keris yang akan dibahas disini. Kalau begitu langsung simak aja nih arti mimpi diberi keris dan pertanda baik buruknya berikut ini.

Mimpi Diberi Keris Oleh Seseorang
Mimpi Diberi Keris Oleh Seseorang

Tafsir Mimpi Diberi Keris Yang Jarang Orang Tahu!

Makna Mimpi Diberi Keris Tetapi Patah

Ketika kamu mendapati mimpi diberi keris yang sudah patah, dibalik mimpi tersebut mencerminkan adanya kejadian buruk yang akan menimpa dirimu. Ada kaitannya dengan sebuah pengkhianatan dalam hubungan yang akan dilakukan oleh orang terdekat. Bisa dalam jalinan hubungan bersama pasangan, saudara atau pertemanan.

Mimpi Diberi Keris Berdasarkan Primbon Jawa

Perlu diketahui nih, jika muncul mimpi seputar diberi keris dalam primbon dibalik mimpinya menyimpan suatu arti yang spesial dan tergolong membawa aura yang sangat positif. Yaitu akan mendapatkan puncak karir yang tertinggi. Mulai dari jabatan yang semakin tinggi dan juga pendapatan nan kian meningkat drastis.

Arti Mimpi Diberi Keris Oleh Orang Asing

Apabila ada orang yang dalam mimpinya diberi keris oleh sosok misterius yang tidak dikenal, lewat mimpi ini memberikan sebuah isyarat adanya bahaya yang mengancam. Secara tidak langsung mimpi ini ingin menyampaikan pesan untuk anda agar lebih berhati-hati dalam melakukan segala sesuatunya. Karena kita tak pernah bisa memprediksi kapan bahaya akan datang.

Mimpi Diberi Keris Semar Mesem

Orang yang dalam mimpinya merasa diberi keris semar itu artinya sinyal kebaikan yang akan mendekat sebentar lagi. Mimpinya membawa dalam keberuntungan dalam usaha bisnis atau kisah percintaan yang saat ini tengah dijalani.

Menurut beberapa mitos kepercayaan jawa, keris semar ini akan membuat kamu dapat mencapai segala impian yang selama ini diinginkan. Tentunya dengan dibarengi usaha dan kerja keras dari dalam dirimu. Sehingga memberikan hasil yang memuaskan hati.

Arti Mimpi Diberi Keris Kecil Warna Emas

Berkaitan dengan mimpi diberi keris kecil dengan warna emas memiliki makna yang cukup baik. Dinyatakan sebagai gambaran bahwa kamu akan dipertemukan dengan seorang sahabat lawan jenis di masa kecil yang sudah tidak lama berjumpa. Dan bahagianya lagi sahabat kecil tersebut bakal jadi jodoh untukmu. Hingga nantinya melangkah ke jenjang yang lebih serius dan menjadi keluarga yang berkah.

Arti Mimpi Diberi Sebuah Keris Keramat

Adapun dibalik mimpi diberi sebuah keris keramat dilambangkan sebagai pertanda yang cukup bagus. Yang mana dinyatakan bahwa anda akan menjadi sosok yang terhormat dan terpandang dihadapan orang-orang terdekat. Selain itu anda menjadi orang yang terpilih mendapatkan kemuliaan dari Tuhan.

Mimpi Diberi Keris Pusaka

Apabila kamu mimpi diberi keris pusaka, mimpinya memberikan suatu isyarat yang kurang baik. Diketahui bahwa akan muncul beberapa konflik dalam rumah tangga yang saat ini dijalani dengan pasangan. Salah satu pemicu nya ialah rasa bosan dan jenuh terhadap satu sama lain.

Untuk itu cobalah untuk merencanakan liburan bersama atau melakukan kegiatan bersama untuk menimbulkan rasa harmonis dan romantis lagi. Supaya tercipta lagi nih rasa bahagia nya dan bisa memudar kan perasaan bosan dan jenuh-nya.

Arti Mimpi Diberi Keris Oleh Seseorang

Saat anda bermimpi diberi keris oleh seseorang ditafsirkan anda akan menerima sebuah tanggung jawab atau mandat dari seseorang. Dimana nantinya anda diminta untuk melanjutkan semua tanggung jawab yang selama ini dipikul oleh orang yang memberikan kamu keris tersebut. Hal ini disebabkan karena orang tersebut percaya bahwa anda bisa melanjutkan amanah yang sudah diberikan dengan baik ke depannya.

Tafsir Mimpi Diberi Keris Berlapis Emas

Bermimpi diberi keris dari emas adalah tanda akan adanya peningkatan taraf hidup yang meningkat dari sebelumnya. Sehingga ini mempengaruhi kehidupan ekonomi yang akan dirasakan oleh anda. Sebagaimana diketahui juga bahwa emas di dalam mimpi di simbol kan sebagai kekayaan, kemakmuran dan kemuliaan.

Bermimpi Diberi Keris Kuno

Memimpikan di beri keris zaman dahulu/ keris yang kuno membawa sebuah pertanda yang cukup buruk. Sebab dari mimpinya ini menunjukkan adanya bahaya atau sebuah ancaman yang mungkin terjadi diantara anda dan beberapa orang yang berada disekitar anda. Dimana nantinya akan membuat hidup anda jadi terganggu dan kurang merasakan kenyamanan.

Mimpi Diberi Keris Sama Orangtua

Jika anda mimpi di kasih keris oleh orangtua itu artinya anda akan mendapatkan wejangan atau pesan penting dan semua ada kaitannya dengan sesuatu hal yang akan terjadi atau mungkin yang akan dihadapi oleh kamu di beberapa waktu kedepan. Kamu hanya perlu menjalankan pesan orangtua dengan baik. Sebisa mungkin untuk di jalani atau terapkan di dalam keseharian. Kelak akan merasakan sendiri manfaatnya.

Arti Mimpi Diberi Keris Oleh Kakek Tua

Berdasarkan mimpi diberi keris oleh kakek memiliki sebuah tafsiran yang cukup unik. Kelak akan anda raih puncak keberhasilan yang selama ini diidamkan sejak lama. Selain itu anda akan tumbuh menjadi sosok yang menebarkan banyak hal baik kepada orang banyak.

Makna Mimpi Diberi Keris Dari Orang Pintar Atau Dukun

Ketika ada orang yang mimpi diberi keris oleh dukun tersebut diisyaratkan akan ada sebuah kejadian yang tak terduga terjadi dalam hidupnya. Mulai dari yang masih bisa masuk di logika hingga yang tak masuk akal. Namun tak perlu khawatir, selama anda masih meminta perlindungan pada Tuhan semua akan berjalan baik-baik saja.

Mimpi Diberi Keris Dan Langsung Memegangnya

Dibalik mimpi tersebut tersimpan sebuah arti bahwa kamu akan mendapatkan sebuah hal yang buruk. Bahkan sampai membuat hidup yang awalnya baik-baik saja berubah menjadi berantakan dan penuh dengan penderitaan. Maka dari itu anda diminta untuk selalu sigap dan waspada akan hal yang terjadi secara tak terduga.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top