Arti Mimpi

Arti Mimpi Dikejar Angsa Yang Jarang Diketahui!

Arti Mimpi Dikejar Angsa – menurutparaahli.com. Mimpi kali ini akan kami bahas seputar mimpi dikejar angsa. Apakah anda pernah mengalami mimpi dikejar angsa juga sebelumnya?

Jika sudah pernah mengalami mimpinya, wajib banget nih buat tahu apa saja makna dan pertanda dibalik mimpi hewan angsa. Ternyata dikejar angsa bukan hanya sekedar hal sepele saja. Buktinya bisa sampai ada tafsir mimpinya.

Penasaran dengan arti mimpi dikejar angsa? Langsung saja baca dan simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Mimpi Dikejar Angsa Putih
Mimpi Dikejar Angsa Putih

Bermimpi Dikejar Oleh Angsa Jadi Pertanda Baik Atau Buruk?

Makna Mimpi Dikejar Angsa Di Jalan

Dibalik mimpi dikejar angsa di jalan menunjukkan sebuah arti bahwa anda akan mendapatkan hal baik dari seseorang. Jika saat ini anda sedang ada masalah, maka semua masalah yang sedang dihadapi akan segera dapat terselesaikan yang mana hal tersebut tidak terlepas dari adanya bantuan yang diberikan oleh orang terdekat anda.

Simak juga: Mimpi melihat bebek

Mimpi Sedang Membersihkan Kandang Angsa Dan Dikejar Angsa

Buat kamu yang pernah mimpi sedang bersih -bersih kandang angsa lalu dikejar oleh salah satu angsanya ini menandakan adanya sebuah pertanda yang cukup baik namun pada akhirnya memberikan keburukan. Yaitu pada akhirnya nanti kamu akan berhasil mendapatkan sesuatu yang diinginkan sejak lama namun sebelumnya kamu harus berbagai macam hal buruk sebelum bisa mendapatkannya.

Arti Mimpi Memegang Dan Dikejar Angsa

Jika anda bermimpi memegang angsa dan langsung dikejar oleh angsa tersebut ini menunjukkan adanya sebuah peringatan keras buat anda. Harus hati-hati nih sebab di dalam waktu dekat ini akan datang seseorang jahat yang berencana untuk menipu dan menyakiti diri anda.

Bermimpi Dikejar Oleh Gerombolan Angsa

Saat anda bermimpi dikejar gerombolan angsa, ditafsirkan sebagai sebuah pertanda yang cukup baik. Anda akan dipertemukan dengan sosok orang baru yang belum pernah ditemui sebelum-sebelumnya. Orang tersebut cukup membuat diri anda tertarik. Bahkan kemungkinan besar anda bisa saja ber-jodoh dengan orang tersebut.

Tafsir Mimpi Dikejar Dan Disosor Angsa Betina

Berdasarkan dari penuturan primbon, mimpi dikejar dan disosor oleh angsa betina diartikan pertanda baik. Menandakan bahwa anda akan dibebaskan dari segala peliknya masalah yang selama ini telah dihadapi. Hidup yang sebelumnya dipenuhi dengan berbagai banyak konflik kini berubah jadi hidup yang bersih dari segala masalah apapun itu.

Arti Mimpi Dikejar Banyak Angsa

Mendapati mimpi dikejar banyak angsa ini artinya kamu dalam kondisi yang tidak baik baik saja. Anda akan mendapatkan hal sial yang mana berhubungan dengan sebuah cobaan yang datang secara bertubi-tubi dan banyak hal jelek lainnya. Nyawa dan keselamatan anda pun kian berbahaya dan terancam juga loh.

Arti Mimpi Dikejar Angsa Hitam

Anda yang mengalami mimpi dikejar oleh angsa yang berwarna hitam menunjukkan adanya sinyal yang baik. Yaitu anda akan di sibuk kan dengan berbagai pekerjaan dalam arti lain rezeki anda akan datang dengan lancar. Namun dengan kelancaran pekerjaan dan rezeki yang anda dapatkan tersebut cukup mempengaruhi waktu istirahat. Sehingga ada pengaruh buruknya yang mana membuat kesehatan anda sedikit menurun dari biasanya.

Bermimpi Dikejar Dan Dipatok Angsa

Apabila kamu mimpi dikejar dan di dipatuk angsa ini artinya berhubungan dengan kondisi pekerjaan dan perjalanan karir anda di masa depan. Dimana akan ada beberapa hambatan yang menghalangi di urusan pekerjaan anda. Namun hal tersebut lazim terjadi, sebab ujian bisa datang kapan dan dalam urusan apa saja. Jalani semuanya dengan penuh keikhlasan, kelak akan dapatkan hasil yang tak mengecewakan

Mimpi Dikejar Angsa Putih

Adapun tafsir mimpi terkait dikejar angsa putih ini memberikan sebuah kabar yang membahagiakan. Kamu akan mendapatkan sebuah kejutan besar yang datang dari orang tercinta. Selain itu menjadikan hidup yang anda jalani penuh dengan suka cita dan dihindarkan dari segala rasa kesedihan.

Makna Mimpi Dikejar Angsa Saat Berada Di Sungai

Kamu yang memimpikan dikejar angsa saat berada di sungai menandakan adanya sebuah pertanda yang baik. Selain anda akan diberikan banyak sekali keberuntungan juga akan mendapatkan pertolongan dari banyak orang di kala merasakan kesulitan.

Bermimpi Dikejar Angsa Jantan

Saat anda bermimpi dikejar oleh seekor angsa jantan itu artinya anda sedang dalam bahaya. Harus waspada nih, sebab dari kejadian tersebut cukup mengancam keselamatan anda dan juga orang-orang yang ada disekitar anda. Cepat selamatkan diri anda sekarang juga.

Makna Mimpi Dikejar Angsa Dalam Primbon Jawa

Primbon jawa menjelaskan bahwa orang yang dalam mimpinya dikejar oleh angsa artinya ada sebuah hal yang tak baik yang tengah mengintai dalam hidupnya. Yang mana nantinya memberikan pula pengaruh buruk terhadap masa depan yang akan dilaluinya. Oleh karena itu diperlukan perhatian khusus dan juga harus selalu menjaga diri dengan baik.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top