Arti Mimpi

Arti Mimpi Memakai Payung, Pertanda Baik Atau Buruk?

Arti Mimpi Memakai Payung – menurutparaahli.com. Tahukah anda seputar mimpi memakai payung? Perlu anda tahu nih, mengalami pengalaman tidur memakai payung punya arti tersirat loh. Apalagi artinya masih jarang diketahui oleh kebanyakan orang.

Biasanya dalam mimpi terdapat 2 pertanda didalamnya. Meliputi pertanda baik dan pertanda buruk. Apakah mimpi memakai payung banyak memberikan pertanda baik atau malah sebaliknya?.

Diantara mimpi memakai payung yang akan dibahas dibawah ini ialah mimpi memakai payung saat hujan, mimpi memakai payung berdua, mimpi memakai payung rusak dan masih banyak lagi.

Kalau begitu, langsung aja nih disimak rangkuman mimpi memakai payung terlengkap sebagai berikut.

Tafsir Mimpi Memakai Payung Saat Hujan
Tafsir Mimpi Memakai Payung Saat Hujan

Arti Mimpi Memakai Payung Saat Hujan

Apa artinya jika kamu mimpi memakai payung disaat hujan? Dibalik mimpi ini menunjukkan pertanda bahwa kamu harus lebih bisa membuka diri dan menghadapi hidup dengan kepala dingin. Nyatanya kamu akan kehilangan sebuah kesempatan istimewa untuk bertemu dengan orang-orang yang istimewa pula, sehingga sudah seharusnya kamu bisa menghadapi segala rintangan dalam hidup dengan baik.

Tafsir Mimpi Memakai Payung Yang Rusak

Terkait dengan mimpi memakai payung rusak diartikan sebagai perasaan tidak berdaya dalam menghadapi sesuatu yang terjadi di luar kendali anda. Sehingga membuat hidup anda menjadi tidak aman dan tak bisa menghadapi tanggung jawab yang dibebankan kepada Anda.

Bermimpi Memakai Payung Dirumah

Mimpi dibalik mimpi memakai payung dirumah menandakan adanya sebuah pertanda yang sangat buruk. Dalam primbon jawa memakai payung dalam rumah dianggap sebagai hal yang pamali atau tidak boleh dilakukan. Hal ini dipercaya akan membawa malapetaka dalam hidup orang tersebut.

Mimpi Memakai Payung Namun Terbang

Pernah merasakan sedang memakai payung namun tiba-tiba terbang terbawa angin? Dalam kehidupan nyata pasti pernah merasakannya kan, tapi jika hal ini dirasakan dalam mimpi punya artinya nih,

Mimpi memakai payung dan terbang ini melambangkan hati anda yang tidak terlindungi baik atau bisa dikatakan nih sedang disakiti oleh seseorang. Segala permasalahan yang kini sedang dihadapi terasa sangat berat sekali namun yang perlu diingat kamu tidak boleh bergantung pada siapapun. Percayakan pada kemampuan diri sendiri. Yakin lah pasti bisa!

Baca Juga : Tafsir Mimpi Tentang Payung Beserta Penjelasannya!

Tafsir Mimpi Memakai Payung Baru

Apabila kamu mimpi sedang memakai payung yang baru, diramalkan nantinya kamu akan diberikan kesabaran yang luas oleh Tuhan. Sehingga anda akan senantiasa sabar dalam menjalani setiap kejadian yang terjadi dalam hidup. Mau masalah seberat dan se-ringan apapun anda akan tetap menjalaninya dengan penuh kesabaran dan ketabahan.

Makna Mimpi Memakai Payung Bocor

Saat anda mengalami mimpi memakai payung yang bocor ditafsirkan anda akan merasakan sebuah kejadian yang sangat jelek. Pasalnya nanti kamu akan mengalami kondisi keuangan yang sedikit menurun dari biasanya. Yang mana dari kejadian ini membuat anda akan ter-lilit banyak hutang. Bahkan bisa membuat diri anda mengalami penderitaan yang amat menyiksa.

Mimpi Memakai Payung Hitam

Disaat kamu memimpikan memakai payung yang warnanya hitam ini melambangkan akan terjadinya sebuah pertanda buruk. Dimana mimpi ini adalah sebuah peringatan agar ke depannya kamu bisa mengontrol emosi dan amarah dalam diri Anda. Sebab jika kamu tidak bisa mengelola dengan baik amarah dan emosi dengan baik maka akan berdampak buruk dalam kehidupan.

Makna Mimpi Memakai Payung Warna Warni

Jika kamu bermimpi memakai payung yang berwarna-warni, mimpi ini ditafsirkan sebagai suatu hal yang baik. Hidup anda akan berjalan dengan sangat indah dan penuh warna. Banyak hal dan pengalaman baru yang kamu dapatkan dari lingkungan ataupun dunia sekitar. Sehingga menambah rasa suka cita anda di saat menjalankan aktivitas sehari-hari.

Bermimpi Memakai Payung Berdua

Jika anda sudah menikah, mimpi memakai payung berdua melambangkan sebagai sisi keromantisan dan keharmonisan yang akan terjalin antara kamu dan pasangan. Selamat berbahagia ya! Sedangkan apabila saat mimpi memakai payung berdua kamu masih sendiri ini menandakan sinyal jodoh yang akan segera datang menghampiri anda. Pada intinya mimpi memakai payung berdua ini melambangkan hubungan yang hangat, dekat dan akrab satu sama lain.

Arti Mimpi Memakai Payung Besar

Buat anda yang pernah mengalami mimpi memakai payung besar, dibalik kejadian ini menafsirkan bahwa anda sedang berada di dalam fase yang tidak baik-baik saja. Yaitu anda tengah membutuhkan bantuan atau perlindungan dari orang lain. Bisa jadi disebabkan karena rasa takut yang berlebihan yang kini mengancam diri anda.

Tafsir Mimpi Memakai Payung Putih

Adapun terkait pada mimpi memakai payung yang warnanya putih atau bening diartikan bahwa pemimpi nya akan merasakan kedamaian dalam hidupnya. Ditambah lagi akan terhindar dari segala hal maksiat yang merugikan. Dalam arti lain dirinya telah mendapatkan penjagaan utuh dari Tuhan.

Arti Mimpi Memakai Payung Saat Panas

Menurut para primbon, memakai payung saat panas dalam mimpi mengartikan adanya suatu ramalan yang tidak terlalu buruk. Pasalnya kamu akan dapat penjagaan yang ketat, sehingga membuat diri terjaga dari segala hal yang buruk yang ingin datang. Seperti sebuah ungkapan menjaga lebih baik dari pada mengobati.

Mimpi Memakai Payung Warna Merah

Memakai payung yang warnanya merah dalam mimpi di indikasi kan sebagai sinyal buat anda mengevaluasi diri mengenai perbuatan yang pernah dilakukan sebelumnya. Bisa saja anda pernah melakukan sebuah hal diluar batas yang bahkan tak pernah anda sadari. Sehingga itulah yang menjadi penyebab terbentuknya kebencian orang kepada anda.

Arti Mimpi Pakai Payung Tapi Hilang

Pernah mimpi sedang memakai sebuah payung, namun tiba tiba payung tersebut hilang? Dari mimpi ini ditafsirkan bahwa anda sedang menjalani kehidupan yang kurang menyenangkan. Ada seseorang yang tengah mengintai anda dan ingin berbuat jahat. Anda perlu hati-hati nih.

Tafsir Mimpi Pakai Payung Berwarna Biru

Berdasarkan pada penjelasan ahli mimpi, mimpi memakai payung biru memiliki makna yang baik. Yaitu anda akan mengalami adanya keseimbangan emosional yang bagus. Dimana hal ini mempengaruhi pandangan orang lain terhadap anda. Yang melihat anda sebagai anak yang pintar dan berjiwa suci. Hal tersebut juga menjadi karunia Tuhan yang harus disyukuri.

Sekian yang dapat kami bagikan untuk anda terkait dengan penjelasan tafsir mimpi memakai payung. Semoga dapat memberikan manfaat bagi tiap pembaca-nya ya!

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top