Arti Mimpi

Arti Mimpi Lintah Menurut Pertanda Baik Dan Buruk

Arti Mimpi Lintah – menurutparaahli.com. Lintah merupakan mahluk melata yang bagi sebagian orang dianggap geli dan cukup berbahaya.

Lintah sangat sensitif sekali terhadap darah. Maka tak jarang ia akan menghisap darah yang ada disekitarnya.

Mungkin dalam kehidupan nyata sudah biasa melihat lintah, namun pernahkah melihat atau digigit lintah dalam mimpi? Lantas apa sebenarnya pesan dibalik mimpi lintah tersebut?

Mari langsung simak saja ulasan lengkap mengenai arti mimpi lintah berikut ini.

Bermimpi Tentang Lintah
Bermimpi Tentang Lintah

Makna Mimpi Lintah Terlengkap

Mimpi Melihat Seekor Lintah

Jika kamu mimpi melihat lintah artinya kamu akan mengalami sebuah permintaan tak terduga dari orang yang ada disekitarmu.

Mungkin bisa jadi kamu akan mengalami banyak tuntutan yang akan memaksa dan membuat hidup kamu tidak nyaman. Namun tenang saja mimpi ini hanyalah bersifat sementara.

Makna Mimpi Lintah Menempel Di Badan

Dalam mimpi kamu melihat banyak lintah yang menempel? Diartikan dari mimpi ini adalah sebuah penyakit yang akan menyerang kamu dan teman kamu. Penyakit yang akan diderita cukup serius. Untuk itu kamu harus berhati-hati.

Mimpi Digigit Lintah

Apabila kamu mimpi digigit lintah menandakan peringatan adanya bahaya yang akan menimpa kamu dalam waktu dekat ini.

Kemungkinan akan adanya hal buruk yang akan menyerang kapan saja. Kamu harus lebih memperhatikan kondisi sekitar. Jangan-jangan bahaya tersebut sedang mengintai kamu saat ini.

Arti Mimpi Melihat Banyak Lintah

Dari mimpi melihat banyak lintah ini diartikan sebagai pertanda baik. Sebab kamu diprediksi akan mendapat banyak keuntungan dalam hidup.

Tafsir Mimpi Lintah Di Kaki

Mimpi lintah mengenai kaki artinya jalan kehidupan kamu kedepan akan kamu lewati dengan penuh perjuangan. Bahkan akan ada orang yang mencoba melukai kamu di tengah jalan dan mengambil keuntungan dari segala usaha yang telah kamu usahakan selama ini.

Arti Mimpi Terluka Karena Lintah

Mimpi berdarah karena lintah artinya Anda akan mendapatkan banyak perlakuan negatif dari orang sekitar. Perlakuan yang didapatkan juga disebabkan karena tingkah laku yang diperbuat Anda kepada orang lain.

Mungkin tanpa disadari, Anda pernah melukai dan menyakiti hati orang lain dan akhirnya kembali lagi kepada diri Anda sendiri.

Bermimpi Lintah Putih

Disaat kamu mimpi tentang lintah yang berwarna putih artinya akan ada sebuah keberuntungan yang akan segera menghampiri dalam kehidupan kamu.

Sedangkan jika mimpi digigit lintah putih memberikan pertanda bahwa kamu akan menjalani kehidupan dnegan penuh kebahagiaan. Baik dari segi asmara maupun urusan karir.

Arti Mimpi Bertemu Lintah Hitam

Lintah hitam dalam mimpi dilambangkan sebagai sebuah keburukan. Mimpi ini menunjukkan agar kamu berhati-hati dalam membuat suatu keputusan.

Kemungkinan akan ada suatu masalah yang akan kamu hadapi dengan orang lain. Selalu waspada dan jagalah diri dengan baik agar terhindar dari hal yang tak diinginkan.

Makna Mimpi Melihat Banyak Lintah Dan Digigit

Arti mimpi digigit banyak lintah yaitu menandakan kamu akan dikelilingi oleh kerabat yang memang benar-benar menyayangi kamu dengan tulus. Tentu kamu patut untuk bersyukur kepada Tuhan.

Arti Mimpi Lintah Menempel Di Badan Orang Lain

Artinya menunjukkan bahwa akan ada orang terdekat atau bahkan kamu sendiri yang akan mengalami sakit. Penyakit yang diderita hanyalah penyakit biasa yang nantinya akan pulih kembali.

Selain itu juga bisa menandakan adanya sebuah kondisi sulit yang akan dirasakan oleh kamu, keluarga atau teman terdekat.

Tafsir Mimpi Membunuh Lintah

Ketika mimpi membunuh lintah melambangkan sebuah keburukan yaitu kamu akan mengalami putus hubungan asmara yang telah dijalin bersama kekasih. Hal ini disebabkan adanya orang ketiga diantara hubungan kamu dengan dirinya.

Arti Mimpi Lintah Masuk Telinga

Jika kamu mimpi lintah yang masuk telinga ini menandakan kamu akan mendengar kabar yang kurang bagus. Kabar tersebut bisa berkaitan dengan keluarga bahkan teman kamu.

Bermimpi Lintah Keluar Dari Mulut

Mimpi lintah keluar dari mulut menjadi pertanda buruk bagi kehidupan kamu.

Ditafsirkan bahwa kamu akan mendapatkan masalah. Timbulnya masalah ini disebabkan karena perkataan kamu yang menyinggung orang lain. Maka dari itu pintar pintar dalam berbicara jangan sampai menyakiti hati.

Bermimpi Melihat Lintah Yang Besar

Melihat lintah besar dalam mimpi menunjukkan Anda harus siap dalam menghadapi apapun yang akan terjadi dalam hidup. Bisa sesuatu yang baik atau pun sebaliknya. Anda harus bisa menyiapkan diri sejak saat ini.

Tafsir Mimpi Lintah Menurut Primbon Jawa

Apabila kamu mimpi lintah, menurut primbon jawa diartikan sebagai pertanda kamu akan mengalami sebuah persoalan yang kaitannya dengan sebuah keinginan yang telah lama kamu pendam.

Mimpi Lintah Menurut Islam

Berdasarkan penuturan beberapa ahli agama, mimpi lintah dalam islam diartikan sebagai pertanda yang baik. Kamu akan memperoleh banyak kebaikan dalam hidup yang akan membuat kamu bahagia.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top