Arti Mimpi

Arti Mimpi Digendong Seseorang dan Pertandanya!

Arti Mimpi Digendong – menurutparaahli.com. Mimpi merupakan interpretasi dari apa yang kita bayangkan sebelum tidur. Dan banyak juga yang mengatakan jika mimpi adalah pikiran bawah sadar kita. Namun apa si sebenarnya mimpi?

Mimpi memiliki 2 kategori, yaitu mimpi indah dan mimpi buruk. Dan di balik impian itu semua tersimpan makna ataupun rahasia yang cukup menarik.

Nah kali ini kami akan membagikan arti mimpi digendong beserta maknanya. Bagi kalian yang memang tertarik ataupun mengalaminya, langsung buruan simak penjelasan arti mimpi digendong berikut ini.

Daftar Isi [ tampilkan ]
  1. Arti Mimpi Digendong Pertanda Baik
    1. Tafsir Mimpi Menggendong
    2. Arti Mimpi Digendong
    3. Makna Mimpi Menggendong Teman
    4. Digendong Orang Asing
    5. Arti Mimpi Digendong Musuh
    6. Mimpi digendong Dengan Erat
  2. Tafsir Mimpi Digendong Pertanda Buruk
    1. Tafsir Mimpi Digendong Pacar
    2. Bermimpi Digendong Orangtua
    3. Menolak Untuk Digendong
    4. Bermimpi Digendong Lawan Jenis
    5. Makna Mimpi Pelukan Dengan Saudara
    6. Mimpi Digendong Rekan Kerja
  3. Tanya Jawab

Arti Mimpi Digendong Pertanda Baik

Tafsir Mimpi Menggendong

Apa arti mimpi menggendong? Jika kamu bermimpi menggendong seseorang menandakan rasa kasih sayang yang tulus. Jika kamu menggendong seseorang yang sangat kamu cintai artinya kamu peduli dengan orang-orang di sekitar kamu. Sehingga orang-orang disekitar kamu merasa nyaman dan senang jika bergaul dengan kamu.

Arti Mimpi Digendong

Apa makna mimpi digendong? bermimpi di peluk seseorang, mengindikasikan bahwa kamu adalah orang yang penyayang. Dan kamu juga dikelilingi oleh orang-orang yang baik dan peduli dengan keluarga kamu.

Makna Mimpi Menggendong Teman

Apa arti mimpi menggendong teman? Mimpi ini menandakan bahwa kamu dikelilingi oleh teman-teman yang sangat baik dan perhatian dengan kamu. Mungkin karena kamu adalah seseorang yang selalu memberikan banyak bantuan kepada teman kamu, sehingga mereka pun melakukan hal sama kepada kamu. Dan mereka selalu bisa membuat kamu bahagia.

Digendong Orang Asing

Apabila kamu bermimpi digendong orang asing yang tidak kamu kenal, berarti dalam waktu dekat ini kamu akan menemui seseorang. Mungkin seseorang ini adalah teman lama yang sudah lama kamu tidak pernah temui. Dan kamu merasa sangat senang bisa bertemu lagi dengan sahabat kamu.

Arti Mimpi Digendong Musuh

Apa artinya jika kamu bermimpi berpelukan dengan musuh kamu? Memimpikan hal tersebut menandakan bahwa kamu sudah mampu mengontrol diri sendirii dan sudah bisa mengendalikan emosi kamu. Mungkin karena bertambahnya usia yang membuat kamu berfikir lebih dewasa dan bisa dikamulkan.

Mimpi digendong Dengan Erat

Mungkin mimpi ini menandakan bahwa pasangan kamu merasa sangat takut jika kehilangan kamu. Mungkin karena rasa sayangnya yang sangat besar dengan kamu, sehingga sangat berat untuk ditinggal kamu.Mimpi digendong dengan erat juga menandakan tentang suasana hati kamu saat ini. Mungkin kamu sekarang sedang bahagia dengan pasangan kamu yang baru atau kamu akan segera melangsungkan pernikahan dengan pasangan kamu dalam waktu dekat ini.

Tafsir Mimpi Digendong Pertanda Buruk

Tafsir Mimpi Digendong Pacar

Apa tafsir dari mimpi digendong pacar kamu? Mungkin mimpi ini menandakan sebuah rasa khawatir yang berlebihan kepada pasangan kamu. Mungkin karena kamu curiga jika pasangan kamu telah berkhianat kepada kamu atau kamu curiga jika pasangan kamu telah berselingkuh dibelakang kamu.

Bermimpi Digendong Orangtua

Mimpi digendong oleh orang tua menandakan bahwa kamu akan mengahadapi fase tersulit dalam hidup kamu. Mungkin hanya orangtua kamu saja yang bisa membantu kamu menghadapi semua hambatan dan juga masalah yang membelenggu kamu. Mimpi ini juga memiliki pengetian bahwa kesehatan kamu akan menurun dalam waktu dekat ini. Mungkin karena suatu penyakit langka sehingga membuat kesehatan kamu menurun. Langsung pergilah ke dokter jangan anggap enteng masalah ini, karena bisa bisa membahayakan nyawa kamu.

Menolak Untuk Digendong

Jika kamu bermimpi menolak pelukan dari seseorang artinya kamu telah dibenci oleh seseorang. Mungkin sahabat terdekat kamu, atau seseorang yang merasa iri dan cemburu dengan kehidupan kamu. Menurut ahli tafsir lain juga mengungkapkan bahwa mimpi ini memiliki arti kesepian.

Bermimpi Digendong Lawan Jenis

Apa artinya digendong seorang lawan jenis? Mungkin mimpi ini memberitahukan sebuah peringatan bagi kamu. Hubungan kamu akan dilkamu masalah yang cukup berat dan rumit. Mungkin karena adanya kesalahpahaman antara kamu dengan pasangan. Atau kamu menuduh pasangan kamu telah berselingkuh di belakang kamu.

Makna Mimpi Pelukan Dengan Saudara

Apa makna mimpi pelukan dengan saudara? Makan mimpi tersebut adalah saudara-saudara kamu akan di serang sebuah penyakit yang langka dan aneh. Dan karena hal ini bisa membahayakan nyawanya. Oleh karena itu kamu harus terus waspada dan selalu berhati-hati.

Mimpi Digendong Rekan Kerja

Apa tafsir mimpi digendong rekan kerja? Mimpi ini menandakan bahwa rekan kerja kamu telah membuat fitnah tentang kamu dan menyebarkannya di lingkungan kerja kamu. Mungkin hal ini dipicu karena rekan kerja kamu tidak menyukai kamu.

Tanya Jawab

Apa arti mimpi digendong oleh seorang guru?
Memimpikan hal ini menunjukkan bahwa kamu telah mencapai puncak keberhasilan. Hal ini dikarenakan usaha keras kamu selama ini dan juga doa orangtua yang selalu menyertai langkah kamu.
Saya bermimpi digendong seseorang dan merasa sangat bahagia. Apa maknanya?
Bermimpi digendong seseorang karena rasa bahagianya mengindikasikan sebuah keberuntungan. Mungkin dalam wkatu dekat ini kamu akan segera mendapatkan keberuntungan. Seperti pekerjaan yang baik, usaha berkembang pesat, mendapatkan pasangan yang setia ataupun memiliki kebahagiaan dalam hidup.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top