Arti Mimpi

Arti Mimpi Dimarahi: Orang tua, Mertua, Pasangan

Arti Mimpi Dimarahi – menurutparaahli.com. Pernahkan kalian dimarahi oleh seseorang? Bermimpi dimarahi memang menjadi hal yang sangat tidak diinginkan. Namun bagaimana bila terjadi dalam mimpi?

Dan ketika kamu memimpikan dimarahi mengindikasikan sebuah hal baik dan juga buruk. Perihal apa saja yang terkandung dalam impian ini, bisa kalian simak selengkapnya dalam tafsir mimpi dimarahi. Yang mana telah kami rangkumkan secara jelas dan urutkan berdasarkan pertanda baik dan buruk. Selamat menyimak!

Daftar Isi [ tampilkan ]
  1. Arti Mimpi Dimarahi Pertanda Baik
    1. Arti Mimpi Dimarahi Orang Tak Dikenal
    2. Makna Mimpi Dimarahi Orang Lain
    3. Arti Mimpi Dimarahi Pasangan
    4. Makna Mimpi Dimarahi Orang Tua
    5. Arti Mimpi Dimarahi Tetangga
    6. Mimpi Dimarahi Seseorang Yang Kamu Kenal
    7. Tafsir Mimpi Dimarahi Teman
    8. Makna Mimpi Dimarahi Ayah
  2. Tafsir Mimpi Dimarahi Pertanda Buruk
    1. Makna Mimpi Dimarahi Mertua
    2. Arti Mimpi Dimarahi Pacar
    3. Mimpi Dimarahi Orangtua Pacar
    4. Tafsir Mimpi Dimarahi Ulama
    5. Mimpi Dimarahi Ibu Sampai Menangis
    6. Arti Mimpi Dimarahi Kakak
    7. Arti Mimpi Dimarahi Banyak Orang
  3. Tanya Jawab

Arti Mimpi Dimarahi Pertanda Baik

Arti Mimpi Dimarahi Orang Tak Dikenal

Jika kamu bermimpi dimarahi orang tua menandakan sebuah hal yang baik. Kamu akan memeluk seseorang yang tidak pernah kamu duga sebelumnya. Dan seseorang ini ternyata menjadi jodohmu dan kamu akan membina rumah tangga dengannya. Terkadang mimpi ini juga melambangkan keberuntungan.

Makna Mimpi Dimarahi Orang Lain

Bermimpi bahwa kamu di marahi orang lain memiliki indikasi bahwa kamu akan mendapatkan peluang bisnis yang sangat menguntungkan. Dan kamu akan memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik mungkin, sehingga menciptakan kehidupan yang sejahtera dan penuh kebahagiaan.

Arti Mimpi Dimarahi Pasangan

Mimpi ini mengindikasikan sebuah peluang bisnis yang sangat menguntungkan. Selain itu, mimpi ini juga memiliki indikasi bahwa kebahagiaan akan segera kamu dapatkan, dan pernikahanmu akan berumur panjang atau langgeng.

Makna Mimpi Dimarahi Orang Tua

Jika kamu bermimpi di marahi oleh orangtuamu, ini menandakan bahwa kamu akan menikmati masa-masa indah bersama keluarga. Selain itu kamu juga kan mendengar kabar baik dari seseorang yang sangat kamu cintai.

Arti Mimpi Dimarahi Tetangga

Memimpikan hal ini, memiliki pertanda yang bagus. Mungkin dalam waktu dekat ini kamu akan mengalami kenaikan dalam hal pekerjaan. Dan karena hal itulah kamu dengan mudah mengubah kehidupanmu menjadi sangat baik dan sukses.

Mimpi Dimarahi Seseorang Yang Kamu Kenal

Makna mimpi dari dimarahi seseorang yang kamu kenal menandakan bahwa kamu mampu mengatasi masalahmu dengan sangat cepat. Tak hanya itu kamu juga akan mendapatkan uang yang banyak dalam waktu dekat ini.

Tafsir Mimpi Dimarahi Teman

Apabila kamu bermimpi dimarahi oleh teman atau sahabatmu, artinya kamu adalah seseorang yang tengah mengalami stres dan juga depresi. Namun kamu sangat cepat menyelesaikannya berkat dukungan dan bantuan dari sahabatmu.

Makna Mimpi Dimarahi Ayah

Untuk memimpikan dimarahi oleh ayah mengacu pada kondisi keuangan yang sedang kamu miliki saat ini. Dan kamu akan mendapatkan imbalan atas kerja keras, prestasi dan juga kecerdasan yang kamu miliki.

Tafsir Mimpi Dimarahi Pertanda Buruk

Makna Mimpi Dimarahi Mertua

Memimpikan dimarahi oleh mertua, biasanya mengacu pada penampilanmu. Kamu akan kehilangan daya tarik. Mimpi ini juga terkadang menjadi sebuah ketakutan menjadi tua dan kehilangan daya pikat dari dirimu. Menurut primbon memimpikan hal ini artinya kamu akan kehilangan pasangan dan juga orang-orang terdekatmu. Mungkin karena sifat berlebihanmu yang membuat mereka semua risih dan menjauhi kehidupanmu.

Arti Mimpi Dimarahi Pacar

Ketika kamu bermimpi dimarahi pacar kamu, artinya kamu kurang percaya diri dengan apa yang kamu miliki saat ini. Kamu merasa tidak cukup atas tindakan yang kamu lakukan. Mimpi ini juga diindikasikan sebagai kepura-puraan. Kamu mungkin merasa kurang nyaman terhadap sikap seseorang, namun kamu merasa tidak enak sehingga berpura-pura dan menjadi seseorang yang naif.

Mimpi Dimarahi Orangtua Pacar

Ketika kamu memimpikan dimarahi oleh orangtua pacar menunjuk pada sebuah hal yang buruk. Kemungkinan kamu akan kehilangan sesuatu yang berharga atau bisa jadi kamu akan mengalami sebuah kebangkrutan yang menimbulkan kehidupanmu menjadi berantakan.

Tafsir Mimpi Dimarahi Ulama

Bermimpi tentang dimarahi oleh seorang ulama menandakan sebuah kesedihan dan juga kemalangan. Mimpi ini meramalkan bahwa rumah tanggamu atau hubungan asmaramu akan segera berakhir karean sebuah perselingkuhan. Dan hal ini membuatmu sangat sedih dan sangat kecewa kepada pasanganmu.

Mimpi Dimarahi Ibu Sampai Menangis

Bermimpi di marahi Ibu sampai menangis menandakan bahwa kamu akan dikhianati oleh seseroang yang sangat kamu sayangi dan cintai. Dan hal ini membuatmu sangat marah dan menaruh dendam kepadanya.

Arti Mimpi Dimarahi Kakak

Mimpi dimarahi kakak karena suatu hal menandakan bahwa kamu akan mengalami beberapa masalah yang cukup besar yang diakibatkan oleh kesalahanmu sendiri.

Arti Mimpi Dimarahi Banyak Orang

Bermimpi bahwa kamu dimarahi banyak orang, mengindikasikan bahwa rahasia terbesarmu akan segera terbongkar oleh orang terdekatmu. Dan karena hal itu kamu menjadi seseorang yang tertutup dan tidak mempercayai siapapun.

Tanya Jawab

Saya bermimpi di marahi seseorang padahal saya tidak bersalah. Apa maknanya?
Impain ini menandakan bahwa kamu akan merasa kurang percaya diri dengan apa yang kamu punyai saat ini. Kamu merasa selalu pesimis dan merasa bahwa segala hal yang kamu lakukan akan mencapai kegagalan.
Apa makna dari mimpi di marahi nenek atau kakek?
Bila hal ini terjadi kemungkinan kamu tengah memendam masalah yang serius. Saran kami lebih baik di ceritakan saja. Siapa tahu seseorang bisa membantumu menyelesaika masalah tersebut.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top