Arti Mimpi

Arti Mimpi Hp Rusak (Handphone, Smartphone)

Arti Mimpi HP Rusak — menurutparaahli.com. Hp yang rusak memang menjadi sebuah momen yang menjengkelkan. Pasalnya smartphone sudah menjadi barang yang wajib bagi setiap orang. Tak berbeda jauh dalam mimpi. Apabila seseorang mengalami impian seperti ini, juga akan memiliki hal yang buruk.

Banyak hal yang menyatakan jika bermimpi hp rusak akan membawa nasib buruk bagi si pemimpinya. Apakah benar adanya? Atau hanya pendapat pakar mimpi saja? Nah bila kalian menginginkan penjelasan lengkapnya, kalian bisa simak ulasan arti mimpi hp rusak berikut ini.

Arti Mimpi HP Rusak
Hape Retak
Daftar Isi [tampilkan]
  1. Arti Mimpi HP Pertanda Baik
    1. Mimpi Hp Baru
    2. Mimpi Smartphone Orang Lain
    3. Makna Mimpi HP Lama
    4. Arti Mimpi Ponsel Mati
    5. Tafsir Mimpi Membongkar Handphone
  2. Arti Mimpi HP Pertanda Buruk
    1. Arti Mimpi Handphone Rusak
    2. Tafsir Mimpi Diberi Handphone Rusak
    3. Makna Mimpi HP Pecah
    4. Arti Mimpi Handphone Rusak Kena Air
    5. Tafsir Mimpi HP Terbakar
  3. Tanya Jawab Mimpi Seputar HP

Arti Mimpi HP Pertanda Baik

Mimpi Hp Baru

Jika kamu bermimpi tentang sebuah hp baru namun rusak mengindikasikan bahwa kamu akan segera mendapatkan hal-hal menarik dan juga baru dalam hidupmu. Dan karena hal ini, kamu akan segera mendapatkan perubahan hidup ke arah yang lebih baik atau positif. Mimpi ini juga berkaitan dengan keinginanmu yang akan segera kamu dapatkan. Seperti pengalaman baru bahkan hal-hal yang baik.

Mimpi Smartphone Orang Lain

Apabila kamu bermimpi tentang smartphone orang lain yang rusak menandakan sebuah kesalahpahaman dan perubahan baik. Untuk itu kamu dihimbau untuk memiliki pemikiran yang terbuka untui bisa berubah ke arah yang lebih baik. Impian ini juga memberikanmu perintah untuk tidak takut dalam mengekspresikan diri.

Makna Mimpi HP Lama

Untuk bermimpi tentang hp lama yang sudah rusak memiliki pengertian bahwa kamu akan mendapatkan solusi dari setiap masalah hidupmu. Kamu juga akan segera meninggalkan hal-hal buruk yang selama ini kamu lakukan.

Arti Mimpi Ponsel Mati

Ketika kamu memimpikan sebuah hape yang rusak dan mati, ini menandakan bahwa kamu akan menghadapi masalah. Namun kamu mampu menyelesaikannya dengan baik dan cepat. Arti lain dari impian ini menunjukkan sebuah berita yang mengejutkan dan membhagaiakan.

Tafsir Mimpi Membongkar Handphone

Bermimpi membongkar hp yang rusak karena berusaha untuk memperbaikinya, mungkin akan menjadi hal yang baik. Impian ini memberitahukanmu bahwa keluargamu dan juga teman-temanmu merasa sangat senang serta bahagia bila berada di sampingmu. Mungkin mereka merasa sangat beruntung bisa memilikimu

Arti Mimpi HP Pertanda Buruk

Arti Mimpi Handphone Rusak

Bermimpi tentang banyak smartphone yang rusak, menandakan sebuah kekecewaan. Kamu merasa sangat kecewa dengan seseorang yang memberikanmu harapan lebih. Namun ternyata harapan yang ia berikan hanyalah sebuah harapan palsu dan membuatmu sakit hati.

Tafsir Mimpi Diberi Handphone Rusak

Bermimpi diberi sebuah hape yang rusak memiliki makna yang buruk juga. Ini menandakan bahwa kamu akan membuat kecewa banyak orang. Mungkin karena hal-hal yang kamu lakukan ini tidak sesuai dengan harapan mereka.Bermimpi bahwa seseorang memberi kamu handphone yang rusak, itu pertanda bahwa kamulah yang mengecewakan orang lain dan kamu tidak memenuhi harapan mereka.

Makna Mimpi HP Pecah

Saat kamu bermimpi hpmu pecah dan rusak memberikan sebuah pertanda kurang baik juga. Mimpi ini menunjukkan sebuah kurangnya komunikasi dengan seseorang yang kamu sayangi. Selain itu., mimpi hp pecah juga meramalkan bahwa kamu akan mendapatkan sebuah berita yang kurang baik, dan mungkin akan membuatmu sedih.

Menurut primbon sendiri mimpi ini, mengandung makna bahwa seseorang akan membenci dirimu..

Arti Mimpi Handphone Rusak Kena Air

Bila kamu mendapati mimpi seperti ini dalam tidurmu, ini menandakan sebuah masalah yang diakibatkan oleh masalah emosional. Mungkin karena kamu memiliki amarah dan juga emosi yang tinggi.

Jika kamu dengan sengaja membasuh hape mu dengan air, ini menandakan bahwa kamu akan menmdengarkan berita buruk yang berkaitan dengan masalah kesehatan keluargamu.

Tafsir Mimpi HP Terbakar

Bermimpi tentang hp yang terbakar atau meledak memiliki makna yang kurang baik ternyata. Ini ternyata karena kamu akan bekerja dengan terpaksa, kamu merasa kurang suka dengan pekerjaanmu yang sekarang ini. Sehingga membuatmu meraqsa kurang nyaman dan penuh dengan tekanan.

Tanya Jawab Mimpi Seputar HP

Apa makna dai mimpi mencuir sebuah hp?

Apabila kamu memimpikan dirimu mencuri hp dan rusak, ini menyiratkan tentang sebuah rasa iri hati atau ketidak puasan dengan apa yang sudah kamu dapatkan. Dan kamu merasa iri kepada teman-temanmu karena memiliki banyak sekali uang dan juga kebahagiaan hidup. Namun dari beberapa ahli mimpi, mimpi ini justru mengandung makna bahwa kamu akan di tipu oleh seseorang.

Saya bermimpi hape saya di curi oleh seseorang, apa artinya?

Bermimpi tentang hp milikmu sendiri dicuri oleh seseorang, artinya kamu akan terlibat masalah yang cukup rumit. Dan karena hal ini kamu akan dihakimi banyak orang. Mereka mungkin meminta sebuah penjelasan yang jelas mengenai apa saja yang kamu sebutkan tanpa bukti yang akurat.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top