Arti Mimpi

Arti Mimpi Tahi Atau Kotoran Yang Harus Kalian Tahu!

Arti Mimpi Tahi — menurutparaahli.com. Melihat tahi atau kotoran dalam mimpi memang menjadi sebuah hal yang biasa. Namun bagaimana jika dalam mimpi ini kamu malah memegangnya, bahkan tak tanggung-tanggung memakannya. Hiii, sungguh menjijikkan bukan. Namun perihal mimpi ini, kalian tak usah takut dulu. Sebab dalam tafsir mimpi kotoran memiliki makna yang baik dalam hidup,

Tetapi, menurut tafsir primbon, impian yang tentang tai ini justru menandakan pertanda buruk untuk hidupmu. Hmmm jadi bingungkan, sebenarnya arti mimpi kotoran ini bermakna baik atau buruk si. Nah untuk mengetahuinya, kalian bisa simak langsung penjelasan arti mimpi tahi atau kotoran berikut ini.

Arti Mimpi Tahi
Tahi atau kotoran burung
Daftar Isi [tampilkan]
  1. Arti Mimpi Tahi Pertanda Baik
    1. Arti Mimpi Melihat Kotoran Manusia
    2. Mimpi Memakan Kotoran Sendiri
    3. Makna Mimpi Membersihkan Tahi
    4. Arti Mimpi Mandi Dengan Tai
    5. Mimpi Dilempar Kotoran Manusia
    6. Arti Mimpi Memegang Tahi
  2. Arti Mimpi Tahi Pertanda Buruk
    1. Arti Mimpi Tahi Bayi
    2. Makna Mimpi Toilet Yang Tersumbat
    3. Melihat Kotoran Yang Bercecer
    4. Arti Mimpi Bermain Dengan Tahi
    5. Makna Mimpi Kotoran Keluar Dari Mulut
    6. Arti Mimpi Buang Air Besar
    7. Makna Mimpi Kotoran Manusia Di Lantai
  3. Tanya Jawab Mimpi Seputar Tahi

Arti Mimpi Tahi Pertanda Baik

Arti Mimpi Melihat Kotoran Manusia

Ketika kamu bermimpi melihat kotoran manusia, ini menandakan bahwa kamu akan segera mendapatkan rezeki yang tak terduga sebelumnya. Seperti mendapatkan bonus dari pekerjaan yang kamu kerjakan atau pun dari keuntungan usaha bisnis yang kamu miliki.

Mimpi Memakan Kotoran Sendiri

Bermimpi bahwa kamu memakan tahi atau kotoranmu sendiri, akan menjadi mimpi paling menjijikkan sepanjang masa. Bagaimana tidak, kotoran yang bau dan menjijikkan ini akan masuk kedalam mulutmu. Namun dibalik hal buruk ini, impian tersebut memiliki makna yang baik. Kamu akan segera mendapatkan bantuan yang selama ini kamu inginkan. Dan bantuan ini datang dari teman-teman masa kecilmu.

Makna Mimpi Membersihkan Tahi

Bermimpi tentang membersihkan tahi, ini artinya kamu sedang berusaha untuk membersihkan aspek dalam dirimu yang buruk. Impian ini juga bermakna membersihkan kekacauan yang ada dalam dirimu senidiri. Dan hal-hal yang buruk atau negatif akan segera lenyap dalam kehidupanmu.

Arti Mimpi Mandi Dengan Tai

Ketika kamu bermimpi tentang mandi dengan tai atau kotoran, justru akan memberikanmu dampak yang baik. Kamu akan akan memiliki kesuksesan dalam waktu dekat ini. Impian ini juga meramalkan bahwa di masa depanmu kamu akan kaya raya, sukses dan hidup dengan penuh kebahagiaan.

Mimpi Dilempar Kotoran Manusia

Bermimpi seseorang melempar tahi ke arahmu, menunjukkan sesuatu hal yang baik. Mungkin kamu akan segera mendapatkan berita yang baik dari teman-temanmu. Biasanya berkaitan dengan pekerjaan ataupun tentang hubungan asmara.

Arti Mimpi Memegang Tahi

Saat kamu bermimppi tentang memegang tahi, menandakan bahwa kamu akan dipromosikan untuk naik jabatan oleh atasanmu. Yang otomatis, kamu akan mendapatkan gaji yang besar dari sebelumnya.

Arti Mimpi Tahi Pertanda Buruk

Arti Mimpi Tahi Bayi

Jika kamu bermimpi melihat kotoran bayi atau anak kecil, ini menandakan bahwa kamu berusaha melepaskan diri dari sebuah tanggung jawab yang dibebankan kepadamu.

Makna Mimpi Toilet Yang Tersumbat

Memimpikan sebuah toilet yang tersumbat dengan kotoran yang mengambang mengindikasikan hal yang cukup buruk. Impian ini artinya kamu memiliki masalah yang serius dengan keuangan.

Melihat Kotoran Yang Bercecer

Ketika kamu bermimpi melihat sebuah kotoran atau tahi yang tercecer di dinding kamar mandim ini menandakan hal yang kurang baik juga. Kamu tengah merasakan khawatir dan juga cemas dengan keadaan keuanganmu di masa depan. Sehingga hal ini membuat pemikiranmu menjadi stres.

Arti Mimpi Bermain Dengan Tahi

Bermimpi bermain dengan kotoran, mungkin akan menjadi mimpi yang menjijikkan. Impian ini pun memiliki makna yang kurang baik, yaitu menandakan kecemasan dan juga stres dalam kehidupan nyatamu. Dan impian ini juga menunjukkan bahwa hal-hal yang paling kamu tidak inginkan, akan terjadi dalam hidupmu dalam waktu dekat ini.

Makna Mimpi Kotoran Keluar Dari Mulut

Memimpikan bahwa kotoran masuk kedalam mulutmu ini, memberikanmu petunjuk bahwa dalam waktu dekat ini kamu akan dilanda krisis ekonomi yang cukup besar. Sehingga membuat kehidupan bisnismu menjadi bangkrut dan cukup memprihantinkan.

Arti Mimpi Buang Air Besar

Bermimpi bahwa kamu buang air besar di toilet, menandakan bahwa situasi sulit dan permasalahan hidup akan segera kamu dapatkan dalam waktu dekat ini. Maka dari itu, kamu harus bersiap untuk menghadapinya.

Makna Mimpi Kotoran Manusia Di Lantai

Apabila kamu bermimpi tentang kotoran manusia tercecer di lantai, menandakan sbeha masalah yang rumit, yang tidak bisa kamu selesaikan sendiri. Impian ini juga bermakna perilaku burukmu akan memperburuk permasalahan yang akan kamu hadapi.

Tanya Jawab Mimpi Seputar Tahi

Saya bermimpi tentang sebuah kotoran burung yang jatuh di kepala saya, apa maknanya?

Bermimpi akan sebuah kotoran anjing menandakan bahwa kamu harus menjalani banyak penderitaan dan juga kesengsaraan terlebih dahulu untuk bisa meraih sebuah tujuan atau kesuksesanmu. Mimpi ini ini juga bermakna bahwa kamu harus mencegah hal-hal buruk yang mungkin akan dilakukan oleh seseroang kepadamu.

Apa makna dari mimpi tai anjing?

Melihat sebuah kotoran anjing dalam mimpi, menandakan bahwa hilangnya kontrol atas kendalimu. Kamu juga harus segera memperbaiki hubungan yang sudah terlanjur retak karena kesalahanmu. Masalah yang besarpun akan segera kamu dapatkan karena limpahan dari kesalahan orang lain.

Apa artinya, bila memimpikan melihat kotoran kucing ?

Impian ini bermakna bahwa seseorang akan menunjukkan kekejamannya pada dirimu. Tak hanya itu sesuatu hal buruk juga akan segera kamu alami. Seperti kebangkrutan, kesengsaraan atau pun nasib buruk akan senantiasa mengikuti kehidupanmu.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top