Arti Mimpi

Arti Mimpi Sapu Lidi Paling Komplit

Arti Mimpi Sapu Lidi — menurutparaahli.com. Bermimpi tentang sapu lidi mungkin dianggap sebagai hal yang biasa. Namun ternyata di balik mimpi ini, tersimpan makna yang kurang baik bagi sang pemimpi. Mimpi ini sering dilambangkan dengan kesengsaraan, kesedihan bahkan penderitaan.

Meskipun banyak makna-makna negatif yang terkandung dalam mimpi sapu lidi, masih ada lho arti yang berkonotasi positif. Penasaran kan kejadian mimpi apa saja yang bermakna positif? Langsung kita simak saja yuk penjelasan mengenai tafsir mimpi sapu lidi berikut ini!

Arti Mimpi Sapu Lidi
Makna Mimpi Sapu Lidi
Daftar Isi [tampilkan]
  1. Arti Mimpi Sapu Lidi Pertanda Baik
    1. Arti Mimpi Menyapu
    2. Mimpi Melihat Banyak Sapu
    3. Tafsir Mimpi Memegang Sapu
    4. Makna Mimpi Menyapu Lantai
    5. Arti Mimpi Diberi Sapu
  2. Arti Mimpi Sapu Lidi Pertanda Buruk
    1. Arti Mimpi Sapu Ijuk
    2. Arti Mimpi Sapu Biasa
    3. Tafsir Mimpi Sapu Lidi Rusak
    4. Arti Mimpi Menyapu Dengan Sapu Rusak
    5. Makna Mimpi Sapu Lidi Baru
    6. Arti Mimpi Sapu Patah
    7. Tafsir Mimpi Menyapu Jalan
  3. Tanya Jawab Mimpi Seputar Sapu Lidi

Arti Mimpi Sapu Lidi Pertanda Baik

Arti Mimpi Menyapu

Bermimpi bahwa kamu sedang menyapu, ini menandakan sebuah kabar gembira. Jika kamu wanita dan bermimpi akan hal ini, artinya kamu akan dilamar oleh pujaan hatimu. Apabila kamu belum memiliki pasangan, mungkin kamu akan segera menemukan jodoh yang sangat pengertian kepada kamu.

Baca Juga: Arti Mimpi Menyapu

Mimpi Melihat Banyak Sapu

Bermimpi melihat banyak sapu lidi yang berserakan menandakan stabilnaya keuangan mu. Mungkin usahamu mulai mengalami perkembangan yang baik sehingga perekonomian mu mulai membaik dan kamu bisa melunasi seluruh hutang yang kamu miliki, dalam waktu secepatnya.

Tafsir Mimpi Memegang Sapu

Bermimpi memegang sapu itu menandakan bahwa kamu mampu merawat dirimu sendiri. Kamu tahu bagaimana caranya melindungi diri dari berbagai ancaman dan marabahaya yang mengintai hidupmu. Mimpi ini juga melambangkan jika kamu sedang berusaha untuk menghalau hal-hal buruk yang akhir-akhir ini menimpa hidupmu.

Makna Mimpi Menyapu Lantai

Memimpikan menyapu lantai mengindikasikan sebuah pertanda baik, artinya masalah yang tengah kamu hadapi saat ini akan segera berakhir. Kamu juga akan menyingkirkan orang-orang yang mengganggu kehidupanmu dan mencoba untuk menghancurkan hidupmu.

Arti Mimpi Diberi Sapu

Jika seseorang memberimu sebuah sapu lidi, ini menandakan sebuah hal yang sangat baik. Atasanmu akan mengajukan promosi atas namamu untuk kenaikan jabatan. Mimpi ini juga menunjukkan bahwa kamu akan menduduki pangkat yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Arti Mimpi Sapu Lidi Pertanda Buruk

Arti Mimpi Sapu Ijuk

Ketika kamu bermimpi sebuah sapu ijuk itu menandakan bahwa sesuatu yang jahat sedang mengintai hidupmu. Kemungkinan seseorang yang membencimu sedamh berusaha membuat hidupmu menderita dan penuh dengan kesengsaraan. Mereka merasa bahagia jika hidupmu dipenuhi dengan penderitaan.

Arti Mimpi Sapu Biasa

Memimpikan tentang sebuah sapu lantai atau sapu biasa mengindikasikan sebuah hal yang kurang baik. Mimpi ini biasanya menandakan bahwa kamu akan dikelilingi oleh orang-orang yang tidak jujur, kamu juga akan di jauhi oleh orang-orang disekitar karena perrilakumu yang dikluar batas

Tafsir Mimpi Sapu Lidi Rusak

Memimpikan sapu lidi yang rusak, memiliki makna bahwa seseorang yang kamu kenal telah berkhianat kepadamu. Mimpi ini juga bisa saja diartikan bahwa masa lalu kamu kembali datang dan mengganggu hidupmu.

Mimpi seperti ini juga sering diartikan sebagai tanda kegagalan kecil atas bisnis yang sedang kamu jalani saat ini. Dan hal ini cukup membuat mu mengalami kerugian yang cukup mempengaruhi perekonomianmu.

Arti Mimpi Menyapu Dengan Sapu Rusak

Ketika kamu bermimpi menyapu halaman dengan sapu yang rusak, menandakan hal buruk. Artinya kamu akan dilanda kesedihan yang teramat dalam dalam waktu dekat ini. Mimpi ini meramalkan bahwa kamu akan kehilangan impianmu karena suatu hal yang menimpa keadaanmu saat ini.

Makna Mimpi Sapu Lidi Baru

Bermimpi tentang sapu lidi baru mengacu pada peningkatan taraf hidupmu. Dan karena peningkatan ini,kamu menjadi seseorang yang berbeda dan menunjukkan kesombongan.

Mimpi ini juga menjadi peringatan untuk selalu memperhatian seseorang yang gerak-geriknya mencurigakan. Karena bisa saja mereka merencanakan sesuatu atas dirimu. Mungkin akan mencelakai mu atau bisa saja mencoba untuk membuat hidupmu sengasara dan tidak nyaman.

Arti Mimpi Sapu Patah

Mimpi ini sering diartikan sebagai peringatan untuk dirimu untuk berhati-hati dalam mempercayai seseorang. Karena bisa saja di belakangmu mereka mencoba untuk menusukmu atau berkhianat kepada mu. Jadi lebih waspadalah.

Tafsir Mimpi Menyapu Jalan

Memimpikan menyapu jalan dengan menggunakan sapu lidi, ini mengacu pada penghinaan. Kemungkinan seseorang yang berkuasa di daerahmu akan meremehkan dan memandang rendah diri orang-orang di sekitarnya. Dan hal ini membuat emosimu tersulut dan kamu terlibat konflik dengannya.

Tanya Jawab Mimpi Seputar Sapu Lidi

Tadi malam saya bermimpi menyapu halaman rumah dengan sapu ijuk, apa maknanya?

Makna dari impian ini menandakan sebuah hal yang sangat buruk. Mimpi menyapu halaman sering di kaitkan dengan kemiskinan. Atau juga bisa menunjukkan sebuah kematian dari seseorang yang sangat dekat denganmu.

Saya bermimpi aneh. Dalam mimpi saya, saya terbang dengan mengendarai sebuah sapu ijuk seperti penyihir. Apakah maksud dari mimpi saya ini?

Mimpi ini mengacu pada pertanda yang cukup buruk. Mimpi mengendarai sapu terbang biasanya menunjukkan sebuah masalah yang akan kamu hadapi dalam waktu dekat ini. Dan kamu merasa kewalahan dalam menghadapinya.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

4 Comments on “Arti Mimpi Sapu Lidi Paling Komplit”

  • Boedi adi

    says:

    Sy melihat di mimpi wanita memegang sapu lidi mengacak ngacak tanaman cabe saya ,apa maknanya

  • Via

    says:

    Saya mimpi memanjat tangga kayu di masjid dan kemudian saya mengambil sapu lidi. Itu pertanda apa yaa

  • Lia

    says:

    Bagaimana jika sy bermimpi berkunjung ke tetangga di sebrang rumah sy yg kala itu sedang berbenah bersiap untuk pindahan. Rumah yg besar dan bagus. Saat sy masuk ke dalam sy melihat ada banyak sapu lidi baru berdiri terbalik di ruang tamu yg masih lengkap furniturenya. Mengobrol dgn tuan rumah dan bertanya mau pindah kemana? Dia menjawab kurang lebih intinya dia tidak tahu kemana, asal keluar dulu bagaimana kaki melangkah. Sampai seperti itu saja mimpi sy.
    NB. Di dalam mimpi itu sy ada di lingkungan yg sy tidak tahu, rumah bagus yg sy lihat dari dalam rumah sy yg berteralis pun sy tidak tahu. Di dalam mimpi itu ada sy dan keluarga sy yg benar dalam kehidupan nyata. Tp lingkungan, rumah yg sy tinggali, tetangga yg mau pindah. Sy tidak tahu sama sekali. Hanya sy merasa itu lingkungan elit walau sy hanya melihat dari teralis di dalam rumah sy.
    Kenyataannya sy cuma tinggal dirumah kontrakan sepetak dibelakang rumah orang. Dimana dibelakangnya kuburan…

  • linda

    says:

    saya bermimpi anak laki2 saya menyapu dengan sapu lidi

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To top