Arti Mimpi

Arti Mimpi Kepiting Terlengkap

Arti Mimpi Kepiting — menurutparaahli.com. Kepiting atau ketam adalah hewan bercapit, hidup di air tawar maupun di laut. Untuk jenis kepiting laut biasanya disebut rajungan. Kepiting yang banyak ditemukan di sawah biasanya dinamakan yuyu oleh orang Jawa.

Hewan ini juga seringkali muncul dalam mimpi. Karena masih sejenis, arti mimpi kepiting, biasanya dianggap sama. Baik untuk rajungan, yuyu maupun ketam. Yang membedakan adalah kejadian di dalam mimpi. Seperti bermimpi digigit kepiting, menangkap, atau makan kepiting.

Pada kesempatan ini kami telah merangkum kumpulan tafsir mimpi tentang kepiting. Ditafsirkan menurut berbagai firasat dan primbon. Jangan sampai mimpi indah Anda berubah menjadi pertanda buruk. Cari arti mimpi kepiting dalam ulasan berikut!

Arti Mimpi Kepiting
Arti mimpi kepiting
Daftar Isi [tampilkan]
  1. Arti Mimpi Kepiting Pertanda Baik
    1. Mimpi Menangkap Kepiting
    2. Mimpi Memotong Kepiting
    3. Mimpi Makan Kepiting Rebus
    4. Bermimpi Kepiting Laba-laba
    5. Mimpi Kepiting Hijau
  2. Tafsir Mimpi Kepiting Pertanda Buruk
    1. Arti Mimpi Kepiting Merah
    2. Mimpi Melihat Kepiting
    3. Mimpi Kepiting Di Pantai
    4. Mimpi Melihat Orang Menangkap Kepiting
    5. Arti Mimpi Masak Kepiting
    6. Mimpi Dikasih Kepiting
    7. Arti Mimpi Makan Kepiting Goreng
    8. Mimpi Makan Kepiting Hidup
    9. Mimpi Digigit Atau Diserang Kepiting
    10. Arti Mimpi Dicapit Kepiting
    11. Bermimpi Kepiting Raksasa
    12. Arti Mimpi Kepiting Lari
    13. Bermimpi Melihat Kepiting Banyak Sekali
    14. Arti Mimpi Mimpi Kepiting Hitam
    15. Mimpi Kepiting Masuk rumah
    16. Arti Mimpi Dikejar Kepiting
    17. Bermimpi Membunuh Kepiting

Arti Mimpi Kepiting Pertanda Baik

Mimpi Menangkap Kepiting

Apa arti bermimpi tangkap kepiting? Bermimpi menangkap kepiting artinya akan mendapatkan sebuah nasihat berharga. Dan nasihat itu akan mengubah hidup Anda menjadi lebih baik secara drastis.

Mimpi Memotong Kepiting

Jika Anda bermimpi memotong kepiting untuk dimasak, artinya Anda berhasil meninggalkan kebiasaan dan hal-hal negatif. Anda juga siap mencapai cita-cita dan keinginan Anda.

Mimpi Makan Kepiting Rebus

Apa arti mimpi makan kepiting rebus? Makan kepiting rebus adalah pertanda positif, yang menunjukkan masa depan yang baik. Tafsir ini dirwayatkan dalam buku mimpi kepiting menurut primbon Jawa.

Bermimpi Kepiting Laba-laba

Kepiting laba-laba bisa hidup sangat lama, biasanya hidup sampai 100 tahun. Apabila Anda bermimpi kepiting laba-laba artinya akan panjang umur seperti halnya hewan yang satu ini.

Mimpi Kepiting Hijau

Apa tandanya bermimpi makan kepiting hijau? Menurut sebuah tafsir primbon, mimpi melihat kepiting hijau adalah tanda akan sembuh bagi orang sakit. Bagi Anda yang kondisi keuangan sedang menurun, mimpi ini juga bisa jadi tanda peningkatan. Sebab warna hijau melambangkan pertumbuhan dan kesembuhan.

Tafsir Mimpi Kepiting Pertanda Buruk

Arti Mimpi Kepiting Merah

Menurut primbon, bermimpi kepiting merah tandanya ada orang munafik. Yaitu yang terlihat berbuat baik, padahal berniat jahat di belakang Anda. Bermimpi melihat kepiting warna merah juga menjadi indikasi peringatan atau alarm bahaya bagi Anda.

Biasanya kepiting merah adalah jenis kepiting yang hidup di laut, dan banyak dialah jadi hidangan seafood. Berbeda dengan yuyu atau kepiting sawah yang warnanya kuning atau oranye-cokelat.

Mimpi Melihat Kepiting

Apa arti mimpi melihat kepiting? Bermimpi melihat atau bertemu kepiting adalah indikasi bahwa Anda akan kesulitan dalam menghadapi berbagai persoalan di dunia nyata. Hal ini akan membuat Anda ingin bersembunyi dan lari dari semua masalah.

Mimpi Kepiting Di Pantai

Apa arti mimpi melihat kepiting di pantai? Bermimpi kepiting tersapu ombak pantai adalah peringatan untuk berhati-hati dalam hal keuangan. Sebab dalam waktu dekat konon Anda akan merugi.

Mimpi Melihat Orang Menangkap Kepiting

Jika Anda bermimpi melihat orang lain menangkap kepiting artinya Anda akan kehilangn bantuan dari orang terdekat. Justru disaat Anda sangat membutuhkan pertolongan. Jadi mau tak mau Anda harus mengatasi semua masalah seorang diri.

Arti Mimpi Masak Kepiting

Apa arti mimpi masak kepiting? Jika Anda bermimpi tentang memasak kepiting goreng atau rebus, mimpi seperti itu mungkin mengindikasikan untuk segera mengatasi perlawanan seseorang.

Mimpi dikasih kepiting

Menurut primbon Jawa, mimpi dikasih kepiting adalah tanda bahwa si pemimpi akan mendapat tawaran bisnis kurang bagus. Hal ini berkaitan dengan cara berjalan kepiting yang menyamping, tidak lurus ke depan.

Arti Mimpi Makan Kepiting Goreng

Apa arti mimpi makan kepiting goreng? Mimpi makan kepiting goreng atau kepiting bakar adalah ramalan bahwa kondisi kesehatan Anda akan menurun. Kondisi ini bahkan sampai membuat Anda tidak bisa bekerja dengan baik.

Mimpi Makan Kepiting Hidup

Bermimpi makan kepiting hidup-hidup artinya bahwa Anda mencoba mencari cara untuk meningkatkan kekayaan Anda. Tafsir juga memberitahukan bahwa Anda mungkin akan memanfaatkan segala cara untuk meraih kekayaan itu. Baik itu cara yang benar maupun keliru.

Mimpi Digigit Atau Diserang Kepiting

Jika Anda digigit atau diserang oleh seekor kepiting dalam mimpi, mungkin mimpi semacam itu mengisyaratkan Anda untuk melepaskan sesuatu atau seseorang.

Arti Mimpi Dicapit Kepiting

Bermimpi di capit oleh capit kepiting berarti Anda menolak untuk melakukan perubahan saat ini. Jadi, ingatlah bahwa terkadang menerima sesuatu yang menimpa kita adalah pilihan terbaik. Penerimaan dan rasa syukur inilah yang akan memupuk sikap positif.

Bermimpi Kepiting Raksasa

Memimpikan kepiting raksasa yang sangat besar adalah tanda bahwa bisnis Anda akan bangkrut. Anda pun harus menanggung semua kerugian dan terpaksa hutang ke sana sini.

Arti Mimpi Kepiting Lari

Apa maksud mimpi kepiting lari atau terlepas? Memimpikan kepiting lari maknanya Anda kurang tegas dan dalam menghadapi orang yang jahat dan mengambil hak Anda.

Arti Mimpi Injak Kepiting

Bermimpi tidak sengaja menginjak kepiting melambangkan sikap Anda yang ceroboh dan selalu keliru dalam mengambil keputusan.

Bermimpi Melihat Kepiting Banyak Sekali

Apa artinya bermimpi lihat banyak kepiting bergerombol? Tafsir mimpi melihat kepiting yang sangat banyak adalah tanda akan mengalami kerugian besar. Kerugian itu biasanya terjadi akibat sikap Anda yang keras kepala.

Arti Mimpi Mimpi Kepiting Hitam

Apa tafsir mimpi kepiting hitam? Mimpi kepiting hitam melambangkan dendam dan amarah terpendam yang Anda rasakan.

Mimpi Kepiting Masuk Rumah

Kalau Anda bermimpi ada kepiting masuk rumah, artinya Anda perlu berhati-hati. Sebab akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Sepeti rumah dimasuki pencuri atau kemalingan.

Arti Mimpi Dikejar Kepiting

Jika Anda dikejar oleh kepiting dalam mimpi artinya Anda melarikan diri dari pikiran dan perasaan bawah sadar Anda. Tafsir ini adalah alamat buruk yang memperingatkan supaya Anda lebih mengenali diri sendiri.

Bermimpi Membunuh Kepiting

Apa artinya bermimpi bunuh kepiting? Jika Anda bermimpi membunuh kepiting maknanya akan ada cekcok dan pertengkaran besar. Baik dalam rumah tangga maupun dalam pekerjaan.

Baca Juga : Tafsir Mimpi Udang dan Lobster

Itulah berbagai kumpulan arti mimpi kepiting yang bisa menurutparaahli.com sampaikan untuk saat ini. Dari tafsir ini bisa disimpulkan mimpi tentang kepiting banyak membawa pertanda buruk. Meski begitu tak seorangpun bisa memastikan keakuratan ramalan primbon ini. Semoga bermanfaat!

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top