Arti Mimpi

Arti Mimpi Kecoa Menurut Pertanda Baik dan Buruk

Arti Mimpi Kecoa — menurutparaahli.com. Meskipun menjijikan, mimpi tentang kecoa umumnya adalah pertanda bagus. Hal ini berkaitan dengan daya tahan dari hewan ini yang bisa hidup di segala kondisi. Kecoa bahkan bisa hidup beberapa minggu dengan kepala putus!

Tetapi mimpi kecoak juga memiliki sisi negatif, sebab binatang ini dikenal suka tinggal di tempat kotor. Karena itu, saat muncul dalam mimpi bisa melambangkan penyakit.

Apa mimpi yang Anda alami semalam? Anda bermimpi kecoa besar masuk badan? atau mimpi ada kecoak terbang? Untuk menemukan makna primbon yang sesungguhnya, simak uraian arti mimpi kecoa berikut!

Arti Mimpi Kecoa
Tafsir, ramalan dan arti mimpi kecoa

Arti Mimpi Kecoa Primbon Pertanda Baik

  • Mimpi Membunuh Kecoa

Apa arti mimpi bunuh kecoa? Secara negatif, kecoa melambangkan hama dan penganggu. Jadi disaat Anda bermimpi membunuh kecoa artinya Anda berhasil menyingkarkan berbagai ganggauan dan rintangan.

Jika Anda memukul kecoak sampai mati dalam mimpi, tandanya akan menyelesaikan sebuah proyek yang telah lama terbengkalai. Impian ini juga menandakan sebuah perubahan positif yang tak disangka-sangka.

  • Arti Mimpi Kecoa Merah

Bagaimana maknanya jika bermimpi kecoa warna merah? Apabila kecoa yang terlihat dalam mimpi berwarna merah, mimpi itu adalah pertanda yang sangat baik.

Primbon mimpi kecoa merah adalah lambang dari keberuntungan, kekayaan, dan kebahagiaan. Anda diramalkan akan dapat hadiah kejutan besar, bahkan mungkin akan memenangkan lotre atau undian.

Jika melihat fakta, kecoak sendiri memang termsuk hewan yang sangat beruntung. Kecoak telah ada sejak lama sejak zaman dinosaurus – menurut fosil.

Mereka sudah hidup di bumis sejak 300 juta tahun yang lalu. Dan berhasil selamat kepunahan. Jadi ramalan mimpi ini sepertinya cukup masuk akal juga.

  • Arti Mimpi Melihat Kecoa

Menurut sebuah primbon, saat bermimpi lihat seekor kecoa artinya akan bertemu dengan seorang yang kaya dan berpengaruh. Ketika mimpi melihat banyak kecoak artinya akan ikut dalam perkumpulan atau klub orang-orang kaya.

Saat Anda bermimpi melihat serangga kecoa 3 merah, mimpi tersebut melambangkan 3 keberuntungan yang akan Anda dapat. Semantara itu, jika bermimpi melihat kecoa putih berarti termasuk orang yang tahan banting dan pantang menyerah dalam mengejar cita-cita.

  • Mimpi Melihat Kecoa Terbalik

Apa artinya bermimpi ada kecoa tubuhnya terbalik? Memimpikan ada kecoa terbalik di lantai artinya Anda akan bisa mengalahkan musuh bebuyutan. Bahkan sekelompok orang yang sedang mencoba meyerang dan menjatuhkan Anda akan berhasil Anda lumpuhkan.

  • Mimpi Kecoa Putih

Apa makna mimpi kecoa putih? Bermimpi kecoa putih adalah pertanda yang cukup baik. Mimpi ini menunjukkan bahwa hal yang selama ini dianggap buruk ternyata merupakan sebuah kebaikan.

  • Arti Mimpi Kecoak Mati

Jika Anda bermimpi ada seekor kecoa mati, mimpi itu melambangkan hasrat, keinginan, atau cita-cita yang Anda pendam sejak lama.

  • Mimpi Kecoa Terbang

Apa tafsir mimpi melihat kecoa beterbangan? Walaupun terlihat mengerikan, ternyata impian tetang kecoa beterbangan menjadi isyarat akan dapat rezeki nomplok dalam primbon. Bahkan ada kemungkinan Anda akan memenangkan semacam lotre maupun undian berhadan besar.

  • Arti Mimpi Kecoa Kawin

Bermimpi melihat kecoak kawin melambangkan regenerasi, kelahiran kembali, reproduksi, dan evolusi makhluk hidup. Karena semua bentuk kehidupan di alam semesta ini pada hakikatnya saling terhubung satu sama lain dalam kesadaran kosmik.

Tafsir Mimpi Kecoa Pertanda Buruk

  • Arti Mimpi Kecoa Merayap Di Badan

Ketika Anda bermimpi ada kecoa merayap / menempel di badan, artinya kondisi kesehatan Anda akan menurun dalam waktu dekat. Maknanya sama juga saat Anda mimi ada kecoa menempel di punggung, kepala, rambut, atau bagian tubuh lainnya.

  • Mimpi Kejatuhan Kecoa

Sama seperti mimpi kejatuhan cicak, mimpi kejatuhan kecoak juga merupakan firasat buruk. Arti dari mimpi ini berisi ramalan datangnya sebuah berita buruk yang akan membuat Anda kecewa dan frustasi.

  • Mimpi Ada Kecoa Di Makanan Yang Kita Makan

Apa arti dari mimpi ada kecoa di makanan? Menurut primbon mimpi ini adalah pertanda buruk ada seseorang yang iri dan dengki dengan keberahasilan Anda. Orang tersebut akan berusaha dengan segala cara untuk menjatuhkan Anda. Mimpi ini juga menjadi

  • Mimpi Menginjak atau Memukul Kecoa

Apa tafsir mimpi injak / pukul kecoa? bermimpi menginjak atau memukul kecoa adalah pertanda buruk akan mendapat sebuah tatangan yang membuat Anda kesulitan. Tantangan memang bisa menjadi sebuah peluang, tetapi jika tantangan itu memakan banyak waktu dan tenaga tentu akan menyulitkan.

  • Mimpi Makan Kecoa

Apa artinya mimpi makan kecoa? Bermimpi makan kecoa hidup-hidup adalah firasat buruk bahwa Anda telah ditipu dan dimanfaatkan orang lain.

Bila dilihat dari tafsir mimpi menurut islam, kecoak jelas merupakan hewan yang diharamkan untuk dimakan, jadi takwilnya mungkin membawa keburukan juga.

Sementara itu, bermimpi makan daging kecoa goreng berarti akan terkena sial akibat tindakan dan kecerobohan sendiri. Jika bermimpi dipaksa makan kecoak berarti Anda perlu meningkatkan rasa ke dermawanan Anda dengan menolong orang lain.

  • Arti Mimpi Dikejar Kecoa

Bagaimana jika mimpi lari kecoa? Ketika Anda mimpi lari dikejar kecoa, berari akan terlibat masalah dan konflik orang lain.

  • Mimpi Kecoa Banyak Di Rumah / Kamar

Apa arti mimpi dirumah ada kecoa banyak sekali? Memimpikan ada banyak keco masuk rumah dikabarkan dalam primbon sebagai firasat buruk. Mimpi ini adalah indikasi bahwa Anda akan kehilangan pekerjaan dalam waktu dekat.

Jika kecoa itu masuk ke dalam kamar tidur, berarti akan ada persoalan dalam urusan asmara anda.

  • Mimpi Kecoa Hitam

Arti dari mimpi kecoa hitam menandakan sebuah nasib sial yang penuh kemalangan. Bermimpi ada kecoak hitam besar juga merupakan peringatan akan ada seseorng yang merebut posisi Anda saat ini.

  • Arti Mimpi Diserang Kecoak

Jika Anda bermimpi diserang kecoak, maknanya akan ada orang yang berbuat jahat pada Anda. Mungkin Anda akan memiliki pengalaman buruk di tempat kerja. Anda diramalkan akan tertimpa banyak kejahatan tanpa bisa menghindarinya.

  • Mimpi Kecoa Masuk Celana / Baju

Apa artinya bermimpi kemasukan kecoa dalam celana atau baju? Impian ini adalah pertanda yang sangat buruk jika dialami seorang wanita. Si pemimpi mungkin saja akan mengalami semacam pelecehan seksual.

  • Arti Mimpi Dilempar Kecoa

Bermimpi dilempar kecoak adalah firasat buruk bahwa Anda akan dicelakai oleh seseorang melalui ilmu hitam. Ramalan ini konon dimuat dalam sebuah kitab primbon Jawa kuno.

  • Mimpi Menangkap Kecoa / Pegang Kecoak

Jika Anda bermimpi memegang kecoa, artinya akan mengalami beberapa masalah kesehatan. Jaga kesehatan Anda, pastikan untuk pergi ke dokter saat merasa ada yang tak beres dengan tubuh Anda.

Setelah Anda memiliki mimpi ini, yang terbaik adalah menghindari pergi keluar jika tidak perlu.

Mintalah orang lain untuk membantu Anda dengan tugas Anda dan tinggal di rumah dan bersantai untuk hari itu.

Demikianlah ulasan arti mimi kecoa yang bisa menurutparaahlo.com berikan. Dari 1001 mimpi kecoa yang ada, tidak bisa ditentukan tafsir mana yang paling akurat. Karena itu tafsir dari mimpi ini cukup diambil hikmahnya saja. Jangan untuk meramal masa depan dan prediksi no togel. Semoga bermanfaat!

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top