Arti Mimpi

Arti Mimpi Komodo Paling Lengkap

Arti Mimpi Komodo — menurutparaahli.com. Mimpi tentang komodo adalah pertanda sebuah ketakutan dan ancaman. Mimpi mengenai hewan buas ini jelas sangat menyeramkan

Saat mengalaminya di mimpi, Anda mungkin akan dikejar-kejar, diserang, bahkan ada yang bermimpi dimakan komodo. Masing-masing mimpi mengandung makna dan pertanda tersembunyi.

Karena itu, simak baik-bauk ulasan arti mimpi komodo berikut! Cari dan temukan berbagai primbon, ramalan, serta tafsir dari mimpi binatang komodo ini.

Arti Mimpi Komodo
Arti Mimpi Komodo

Arti Mimpi Komodo Pertanda Baik

  • Mimpi melihat Komodo

Apa artinya bermimpi mlihat komodo? Jika Anda bermimpi melihat komodo artinya segala cita-cita dan keinginan akan terpenuhi.

Kadang-kadang hewan yang masih sejenis kadal besar ini akan muncul dalam mimpi Anda seabagai isyarat datangnya peluang dan kesempatan baru dalam hidup.

  • Mimpi Komodo Kecil

Jika Anda mimpi komodo kecil, artinya adalah pengingat untuk mempercayai insting dan naluri kita. Selalu percaya pada apa yang kita yakini benar.

Miliki keyakinan pada hal yang diajarkan dan kita. Percayalah bahwa hal-hal ini akan membimbing seseorang menuju jalan hidup yang lurus dan benar.

Baca Juga: Tafsir Arti Mimpi Biawak

  • Mimpi Komodo Didatangi Komodo

Apa artinya jika mimpi didatangi komodo? Mimpi didatamgi seekor komodo adalah firasat akan datangnya sebuah petualangan baru. Mimpi ini juga menunjukkan bahwa Anda akan memetik hasil dari kerja keras yang dikerjakan selama ini.

  • Mimpi Menangkap Komodo

Apa arti mimpi tangkap komodo? Menurut primbon Jawa, jika Anda bermimpi menangkap komodo artinya akan dapat kejutan membahagiaan dalam waktu dekat. Jika Anda mendapatkan mimpi ini sebelum heri ulang tahun, kemungkinan besar ramalan ini akan menjadi kenyataan.

  • Mimpi Memelihara Komodo

Apa tafsir mimpi punya komodo? Mimpi memlihara komodo merupakana alamat baik bahwa si pemimpi akan bisa menaklukan semua musuh dan saingan.

Maksud mimpi ini bukan hanya berkaitan dengan saingan bisnis, tapi juga saingan dalam urusan asmara dan percintaan.Terutama saat Anda bermimpi memeluk komodo.

Mengutip dari Wikipedia, komoodo termasuk spesies biawak besar, yang habitatnya tersebar di pulau komodo, flores dan beberapa daerah di sekitarnya di Nusa tenggara timur.

Jika dilihat dari fakta ini, sepertinya mimpi komodo sangat berkaitan dengan mimpi biawak.

Tafsir Mimpi Komodo Pertanda Buruk

  • Mimpi Dikejar Komodo

Apa arti mimpi dikejar komodo? Jika Anda pernah bermimpi dikajar seekor komodo, itu berarti Anda merasa takut akan sesuatu atau seseorang di dunia nyata. Dan Anda selalu menghindarinya.

Solusinya, Anda harus bisa mengatasi ketakutan dan kecemasan dengan menghadapinya secara langsung. Karena bisa saja ketakutan itu menjadi penghalang kesuksesan Anda.

Menurut primbon, mimpi dikejar kejar komodo juga jadi pertanda akan mendapat kesempatan, yang baik buruknya tergantung pada keputusan Anda.

  • Mimpi Melihat Komodo Besar

Saat Anda bermimpi mellihat seekor komodo raksasa yang sangat besar, mimpi tersebut mencerminkan adanya kekuatan dan ketakutan yang mecekam Anda. Impian ini juga melambangkan adanya peluang yang penuh resiko serta dilema menanti Anda.

  • Mimpi Diserang Komodo

Apa tafsir mimpi diserang komodo? Mimpi ada komodo yang menyerang anda berarti ada sebuah ancaman dan bahaya yang diam-diam mengintai Anda.

Hal ini berkaitan dengan hewan komodo dunia nyata, yang merupaan binatang buas serta berbahaya

  • Mimpi Membunuh Komodo

Apa makna mimpi bunuh komodo? Jika Anda bermimpi membunuh komodo, tandanya bisnis serta usaha yang dijalankanan akan bangkrut dan merugi besar. Bahkan diramalkan Anda terpaksa harus berhutang sana sini untuk menutupi kerugian.

  • Mimpi Digigit Komodo

Apa arti mimpi digigit komodo? Memimpikan digigit komodo adalah pertanda buruk bahwa Anda salah mengambil keputusan. Keputusan yang Anda ambil saat ini akan membawa banyak resiko yang membahayakan bagi Anda.

  • Mimpi Komodo Masuk Rumah

Apa arti mimpi komodo? Mimpi ada komodo masuk rumah merupakan pertanda dan alamat buruk akan ada bahaya dan acaman di rumah Anda. Bisa berupa musibah atau kecelakaan yang tak terduga. Misalnya saja rumah Anda tiba-tiba roboh.

  • Mimpi Makan Daging Komodo

Apa arti mimpi makan daging komodo? Menurut primbon, mimpi ini adalah firasat akan dapat rezeki serta kemewahan. Namun kemewahan itu akan menjadikan Anda orang yang sombong. Ibarat kacang lupa dengan kulitnya.

Itulah ulasan singkat mengenai arti mimpi komodo yang dapat menurutparaahli.com sampaikan. Dari 1001 tafsir mimpi yang ada tentu kami tak bisa pastikan ramalan mana yang akurat. Semoga bermanfaat!

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top