Kata Mutiara

Kata Mutiara Lucu Buat Pacar

Kata Mutiara Lucu Buat Pacar – Merupakan hal yang wajar bila pasangan cinta saling menunjukan rasa cinta dengan mengirimkan sebuah kata atau sepatah dua patah kata mutiara. Kata mutiara adalah salah satu cara untuk mengekspresikan perasaan kita. Kadang kata mutiara lucu menjadi salah satu pilihan untuk mengungkapkan perasaan kita, apapun yang ada di hati kita saat itu. Lucu adalah bahan bakar dari kebahagiaan, dimana ada tawa disitulah penat sirna dan pertemanan terlaksana. Tawa dan kelucuan adalah obat untuk kegundahan dan kegalauan. Biasakanlah untuk menempatkan lelucon-lelucon ringan agar hubungan Anda semakin cair dan santai. Cinta yang paling murni adalah yang berasal dari keluarga sendiri. Kata mutiara yang sederhana pasti dapat membuat hati yang sedih menjadi berbahagia. Karena keluarga yang berbahagia adalah mereka yang selalu saling menyayangi satu sama lain. Orang tua adalah sumber berkat dan kebahagiaan kita di dunia. Cinta sejatilah yang merekatkan kehidupan rumah tangga yang bahagia. Rumah yang berisi kebahagiaan adalah sumber dari kehidupan yang berkecukupan. Pada dasarnya semua manusia memiliki kewajiban menjadi orang tua. Apa gunanya galau jika bisa tertawa bersama dengan teman dan keluarga. Kelucuan dapat membuat suasana tegang menjadi menyenangkan dan santai. Baiklah tanpa panjang lebar lagi mari kita simak beberapa kata mutiara lucu buat pacar yang bisa Anda gunakan sebagai sumber inspirasi, selamat membaca. 

 

 

Kata Mutiara Lucu Buat Pacar

Tak setiap hari hujan turun, karena kau datang membawa matahari didalam hatiku.

Cintaku seperti nilai merah mata pelajaran eksak, seberapa sering dihapus pun akan muncul lagi.

Aku telah belajar dari pengalaman bahwa kau akan selalu kembali padaku. Karena laki-laki manapun tak ada yang tahan kelakuanmu.

Cinta lebih kuat daripada uang, namun aku tidak dapat membelikan mu cincin kawin hanya dengan pelukan.

Pagi hari aku tak bisa makan, karena memikirkanmu. Sore hari aku tak bisa makan, karena memikirkanmu. Malam hari……. kini aku lapar.

Cinta seperti sakit punggung, hanya terlihat di sinar x, namun kita tahu itu ada.

Ada tiga hal yang wanita butuhkan dalam hidup ini ; air, makan, dan pujian.

Cinta pada pandangan pertama…. setidaknya untukku butuh kira kira lima menit sebelum aku benar benar suka padamu.

Cinta seperti api yang membara. Dapat membakar jiwa Anda dan tabungan Anda.

Seorang pria jatuh cinta bila ia kehilangan minat pada hobinya selama beberapa hari.

Pada Valentine itu, aku membawa senyum yang kubarengi dengan cincin pernikahan kita. Didalamnya terukir kata kata yang selalu kau persoalkan – Made in Taiwan.

Jika Anda mencintai mereka di pagi hari dengan mata mereka penuh kerak; jika Anda mencintai mereka di malam hari dengan rambut mereka penuh rol, kemungkinan besar, Anda sedang jatuh cinta.

Dengan segala cara menikahlah. Jika Anda mendapatkan istri yang baik, Anda akan senang. Jika Anda mendapatkan yang buruk, Anda akan menjadi seorang filsuf.

Pernikahan adalah seperti memutar-mutar tongkat, memutar handspring atau makan dengan sumpit; terlihat mudah sampai Anda mencobanya.

Wanita berharap pria akan berubah setelah menikah, tapi mereka tidak; pria berharap wanita tidak akan berubah setelah menikah, namun mereka berubah.

 

Demikianlah  Kata Mutiara Lucu Buat Pacar yang bisa admin menurutparaahli.com. bagikan, untuk kumpulan kata mutiara dan artikel lainnya, silakan lihat di kolom sebelah kiri Anda. Selamat membaca dan terima kasih.

To top