Arti Mimpi

Arti Mimpi Kota Dan Lapangan Rumput Yang Jarang Diketahui!

Arti Mimpi Kota dan Lapangan Rumput – menurutparaahli.com. Mimpi tentang kota dan lapangan rumput ini merupakan sebuah mimpi yang bisa dibilang masih langka.

Maksud dari kata langka disini ialah karena masih jarang ada artikel mimpi yang membahasnya. Mungkin kami jadi yang pertama yang memberikan uraian terkait makna dibalik mimpi kota dan lapangan rumput.

Kira kira seperti apa makna mimpi dan pengaruhnya dalam kehidupan? Akankah memberikan pertanda yang keseluruhannya baik atau ada buruknya juga? Atau malah akan memberikan dampak yang buruk semua?

Untuk menjawab semua rasa penasaran dan pertanyaan tersebut, bisa langsung simak dan baca saja rangkuman mimpi kota dan lapangan rumput terlengkapnya dibawah ini.

Arti Mimpi Kota dan Lapangan Rumput: 4 Tafsir Mimpi seputar Kota dan Lapangan Rumput
Tafsir Mimpi Seputar Kota Dan Lapangan Rumput Dan Pertandanya!

Mimpi Tentang Kota

1. Makna Mimpi Melihat Sebuah Kota Besar
Artinya: Kelak akan hadir dalam diri anda sebuah perasaan tidak puas atas segala pencapaian yang selama ini telah anda lakukan dengan sekuat tenaga. Dengan ini menjadikan anda sebagai sosok yang kufur nikmat. Sungguh anda tidak akan pernah bisa menikmati hidup dengan baik.

2. Bermimpi Melihat Kota Kecil
Artinya: Dari mimpi ini melambangkan adanya sebuah kedamaian dan juga ketenangan yang akan anda rasakan di sepanjang hidup. Anda juga akan dihindarkan dari segala masalah berat yang mungkin selama ini telah banyak menghampiri anda.

Mimpi Seputar Lapangan Rumput

1. Anda Bermimpi Melihat Lapangan Yang Berumput
Artinya: Berbahagialah jika anda mendapatkan mimpi yang seperti ini, diketahui bahwa kelak nantinya anda kehidupan rumah tangga anda akan berjalan dengan sangat baik dan senantiasa dilimpahkan dengan berkah dan nikmat yang luar biasa dari Tuhan.

2. Arti Mimpi Melihat Lapangan Berumput Kering
Artinya: Sebagai pertanda yang buruk, maka kamu diminta untuk senantiasa berhati-hati dalam menjaga diri dan kesehatan. Sebagaimana mimpinya ini menjadi sinyal bahwa akan datang suatu penyakit menular di lingkungan sekitar tempat tinggal kamu. Dari kejadian ini sungguh akan membuat kerugian besar bagi dirimu.

Mimpi Kota Dan Lapangan Rumput Beserta Penjelasan Lengkapnya [UPDATE]

1. Bermimpi Tinggal Di Sebuah Kota Besar
Kelak jika anda merasakan hidup di tengah perkotaan besar yang ramai dan modern, mimpinya ini ditafsirkan sebagai sebuah isyarat akan datangnya sebuah pertanda yang cukup baik.

Yaitu anda akan merasakan sebuah kenyamanan dan kesejahteraan di sepanjang hidup. Hal ini akan membuat mood anda selalu bagus.

2. Arti Mimpi Berada Di Kota Yang Sangat Sepi & Sunyi
Kamu tahu apa makna dibalik mimpi diatas? Dikutip dari penuturan para primbon mimpinya sebagai pertanda akan datangnya kesialan dalam hidup kamu.

Dengan ini sama saja menyatakan bahwa hidup kamu akan selalu dirundung oleh kesedihan dan ketidak-beruntungan. Akan tetapi jangan langsung mempercayainya begitu saja, sebab terkadang yang dikatakan dalam mimpi belum tentu benar sepenuhnya. Jadi berhati-hatilah.

3. Mimpi Melihat Kota Mati
Adapun mengenai makna dibalik mimpi kota mati ini menyatakan adanya sebuah pertanda yang cukup buruk.

Kelak akan kamu dapatkan berbagai hal yang kurang menyenangkan seperti lingkungan yang tidak membuat nyaman dan mendapat fitnah dari orang lain.

4. Mimpi Berkunjung Ke Kota Terpencil
Untuk kamu yang mimpi berkunjung ke sebuah kota kecil memiliki arti anda akan menemukan sebuah masalah dalam kehidupan.

Yang mana masalah kamu ini bersumber dari kesalahan kesalahan kecil terdahulu yang sempat diabaikan. Kini masalah kecil tersebut menjadi masalah yang besar dan memerlukan banyak proses dalam penyelesaiannya.

5. Bermimpi Ada Sebuah Kota Yang Hancur
Anda yang melihat ada sebuah kota hancur dalam mimpi mengartikan adanya pertanda bahaya nih, sehingga anda diminta untuk senantiasa berhati-hati dalam bertindak apapun itu.

Bisa saja segala perbuatan baik atau buruk selama ini dapat mempengaruhi perkembangan anda di masa depan. Atau mimpinya ini sebagai bentuk dari kehancuran hidup anda.

6. Makna Mimpi Pindah Ke Kota Lain
Ketika bermimpi pindah ke kota lain diisyaratkan sebagai suatu sinyal bahwa anda akan menjalani kehidupan baru. Tentunya yang akan mengubah segala aspek kehidupan dari sebelum-sebelumnya ke arah yang lebih baik lagi.

7. Mimpi Melihat Lapangan Rumput Luas
Apabila anda melihat ada lapangan rumput yang luas di dalam mimpi, maka anda patut untuk berbahagia. Ditandai bahwa dalam beberapa waktu ke depan anda akan mendapatkan kabar bahagia yang akan dirasakan tak hanya oleh sendiri saja melainkan seluruh anggota keluarga besar.

8. Arti Mimpi Lapangan Rumput Hijau
Mimpi anda sedang berada di sebuah lapangan rumput yang hijau menyimpan adanya sebuah artian yang sungguh baik. Pasalnya anda akan dapat meraih kesuksesan dalam waktu dekat.

Keberhasilan tersebut juga tidak semata-mata anda dapatkan dengan cara yang mudah ada banyak perjuangan dibalik nya.

9. Makna Mimpi Lapangan Rumput Di Belakang Rumah
Mendapati mimpi lapangan rumput di belakang rumah menunjukkan adanya sebuah sinyal yang cukup bagus.

Diartikan kelak anda akan diberikan kehidupan yang penuh dengan ketenangan dan kenyamanan yang mungkin tak bisa didapatkan oleh kebanyakan orang. Jadi anda menjadi orang spesial dan beruntung yang berhasil mendapatkannya.

10. Arti Mimpi Lapangan Rumput Untuk Main Bola
Anda yang bermimpi tentang lapangan rumput untuk digunakan bermain sepak bola ini punya arti yang sangat bagus.

Ditunjukkan melalui mimpinya ini anda akan memperoleh banyak sekali berkah dan rezeki dalam jumlah yang sangat banyak.

11. Mimpi Kota Dan Lapangan Rumput Menurut Primbon Jawa
Primbon jawa menuturkan perihal tafsir dibalik mimpi kota dan lapangan rumput sebagai sebuah mimpi yang memberikan nilai yang kurang baik.

Nantinya bagi anda yang mengalami mimpinya harus mempersiapkan mental dan psikis yang kuat sebab akan ada hal yang membuat anda terkena gangguan mental. Selanjutnya juga akan banyak hal janggal yang terjadi menghampiri anda.

Jika Anda ingin membaca artikel arti mimpi sebelumnya, silahkan klik Tafsir Mimpi Profesi: 25 Arti Mimpi seputar Profesi. Tafsir mimpi lain yang serupa dengan artikel Arti Mimpi Kota dan Lapangan Rumput: 4 Tafsir Mimpi seputar Kota dan Lapangan Rumput ini, dapat Anda temukan dalam kategori Arti Mimpi. Silahkan kunjungi Tafsir Arti Mimpi kami yang lain.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top