Arti Mimpi

20 Arti Mimpi Cinta, Cemburu, Dan Ciuman Yang Perlu Diketahui!

Arti Mimpi Cinta, Cemburu, dan Ciuman – menurutparaahli.com.  Pada ulasan mimpi kali ini kami khusus mengulas sebuah tafsir mimpi yang berhubungan dengan cinta, cemburu dan ciuman. Dimana ketiga hal tersebut biasa terjadi dalam hubungan asmara/ percintaan.

Tentu saja bukan hanya kisah dengan pasangan saja, bisa juga terhadap keluarga termasuk orangtua, saudara, sahabat atau orang terdekat lainnya.

Akan jadi seperti apa ya pembahasan mengenai mimpi cinta, cemburu dan ciuman nya, buat yang sudah tidak sabar bisa langsung simak langsung aja penjelasan mimpinya dibawah ini.

Arti Mimpi Cinta, Cemburu, dan Ciuman: 9 Tafsir Mimpi seputar Cinta, Cemburu, dan Ciuman
Makna Mimpi Seputar Cinta, Cemburu Dan Ciuman Yang Tidak Diketahui

1. Bermimpi Melihat Gambar Hati, Lambang Cinta, Atau Sebuah Lukisan Yang Melambangkan Cinta
Artinya : Jika saat ini kamu masih sendiri atau belum memiliki pasangan, berdasarkan dari mimpinya ini menandakan adanya sebuah sinyal yang sangat baik. Yaitu kamu akan mendapatkan pasangan dalam waktu dekat ini. Nantinya akan dapat menikmati hidup bersama dengan penuh kebahagiaan.

2. Mimpi Merasa Cemburu
Artinya : Anda akan ditimpa sebuah perasaan kesedihan yang cukup dalam. Namun jangan khawatir, kelak nantinya semua rasa sedih tersebut juga tak akan bertahan lama dan cepat berlalu yang akan berganti dengan rasa suka cita.

3. Makna Mimpi Sedang Jatuh Cinta Atau Punya Rasa Cinta Pada Seseorang
Artinya : Menandakan adanya sinyal yang sangat baik sekali. Dimana kamu akan merasakan kesenangan di dalam kehidupan yang mungkin tidak pernah terbayangkan sebelumnya bisa terjadi pada diri anda.

4. Tafsir Mimpi Memberi Ciuman Kepada Wanita
Artinya : Saat seorang laki laki yang memimpikan hal tersebut, menjadi ramalan bahwa anda akan merasakan getaran cinta yang menggelora dalam diri. Atau jadi pertanda ada seorang perempuan yang kini sangat mencintai anda dan berlaku juga sebaliknya.

5. Anda Bermimpi Melihat Orang Yang Sedang Bercinta
Artinya : Segala usaha yang telah diusahakan dan dikerjakan selama ini akhirnya membuahkan hasil yang sangat bagus sekali, bahkan melebihi apa yang menjadi harapan selama ini.

6. Mimpi Mencium Tanah
Artinya : Kamu akan di sadarkan dari sebuah kejadian menyedihkan yang menimpa kepada dirimu. Dengan ini membuat anda kembali ke jalan yang sudah semestinya. Dan inilah saatnya untuk memperbaiki diri ke arah yang lebih baik lagi.

7. Makna Mimpi Mencium Ibu
Artinya : Anda mendambakan sebuah kelembutan dan selalu berpikir halus dalam kehidupan. Hal ini menunjukkan bahwa kelak anda akan mendapatkan semua hal yang diinginkan di waktu yang tepat.

8. Arti Mimpi Mencium Seorang Tua
Artinya : Dalam waktu kedepan anda akan dilanda rasa kekecewaan yang amat menyakitkan hati. Hal ini berkaitan erat pada jalinan asmara yang sedang dijalani. Tetapi sisi baiknya usaha dan karir yang sedang dibangun saat ini akan mengalami peningkatan yang sangat tinggi.

9. Tafsir Mimpi Menerima Sebuah Ciuman
Artinya : Membawa pertanda yang cukup baik bagi kehidupan kamu nih, yang mana nantinya kamu akan mendapatkan kehormatan dan juga pujian baik dari banyak orang. Terutama yang berada dekat dengan dirimu.

Bermimpi Cinta, Cemburu Dan Ciuman Pertanda Baik Atau Buruk Ya?

1. Arti Mimpi Cemburu Berat
Untuk kamu yang pernah memimpikan merasa cemburu yang begitu berat, kuat dan besar sekali terhadap pasangan bisa suami atau kekasih dibalik mimpinya dilambangkan sebagai pertanda buruk. Menyatakan bahwa dirimu akan mengalami sebuah gangguan kejiwaan/ depresi yang membuat pikiran stres dan frustasi.

2. Mimpi Di Cemburui Oleh Pasangan
Saat laki laki merasa cemburu pada perempuan, mengartikan adanya godaan dari luar yang mencoba untuk meruntuhkan hubungan. Atau dalam arti lain akan hadir orang ketiga ditengah jalinan kisah cintanya. Sedangkan jika perempuan yang cemburu kepada laki laki itu artinya akan datang sebuah konflik yang sangat dahsyat yang akan membuat hubungan menjadi berantakan.

3. Arti Mimpi Cinta, Cemburu Dan Ciuman Berdasarkan Primbon
Adapun berdasarkan mimpinya ini menunjukkan adanya pertanda yang cukup buruk terkait kisah hubungan yang saat ini dijalani oleh anda. Maka dari itu anda diminta untuk senantiasa waspada dan jaga diri dengan baik.

4. Tafsir Mimpi Gagal Dalam Cinta
Seseorang yang mimpi gagal dalam urusan percintaan nya, melambangkan adanya sebuah pertanda yang tidak buruk. Dinyatakan dari mimpi tersebut membawa arti anda akan membangun hubungan yang lebih baik lagi dengan seseorang.

5. Arti Mimpi Melihat Seseorang Yang Jatuh Cinta
Kelak orang yang anda lihat dalam mimpi tersebut diartikan sebagai suatu sinyal semua usaha yang telah dilakukan selama ini pada akhirnya memberikan hasil akhir yang sungguh membanggakan. Siap-siap anda akan mencapai puncak keberhasilan yang selama ini diinginkan.

6. Mimpi Cinta Yang Ditolak
Wah siapa nih yang pernah mengalami penolakan cinta dari seseorang? Adapun dibalik mimpi yang dirasakan tersebut memberikan sinyal yang kurang baik. Yang mana kamu akan dihadapkan oleh sebuah rencana yang tak berjalan dengan semestinya. Selain itu juga akan merasakan kecewa akibat dipatahkan oleh ekspektasi yang terlalu tinggi.

7. Makna Mimpi Ciuman Pipi
Ketika ada yang pernah bermimpi tentang ciuman di pipi baik di sebelah kanan atau pun kiri, dibalik mimpinya melambangkan adanya rasa kasih sayang dan cinta yang tulus yang kini sedang terjalin. Hal ini juga akan membuat hubungan semakin erat dan dekat.

8. Mimpi Ciuman Bibir
Diketahui bahwa anda memimpikan tentang ciuman bibir, dibalik mimpinya mengungkapkan sebagai perasaan cinta. Yang mana nantinya anda juga akan mengalami sebuah kehidupan percintaan yang membahagiakan sekali.

9. Bermimpi Ciuman Di Kening
Saat anda bermimpi mendapatkan ciuman pada kening dari seseorang itu artinya ada sebuah perasaan emosi yang akan membuat diri anda merasakan kegembiraan yang begitu sangat menyenangkan. Dimana dari mimpi ini juga mewakili perasaan sayang nan sangat mendalam dari orang tersebut kepada anda.

10. Makna Mimpi Ciuman Di Bagian Ubun-ubun
Seseorang yang pernah mimpi ciuman di bagian ubun-ubun diartikan sebagai sebuah sinyal yang baik. Yang mana diketahui bahwa anda akan mendapatkan perlindungan besar dari sang Tuhan.

11. Arti Mimpi Cinta Pertama
Ketika kamu memimpikan merasakan jatuh cinta untuk pertama kalinya, ditafsirkan bahwa anda akan merasakan sebuah kebahagiaan yang luar biasa dalam hidup. Semoga saja ya!

Jika Anda ingin membaca judul artikel sebelumnya, silahkan klik Arti Mimpi Sedih: 8 Tafsir Mimpi seputar Sedih.

Topik yang serupa dengan artikel Arti Mimpi Cinta, Cemburu, dan Ciuman: 9 Tafsir Mimpi seputar Cinta, Cemburu, dan Ciuman ini, dapat Anda temukan dalam kategori Arti Mimpi. Semoga bermanfaat. Silahkan kunjungi Tafsir Arti Mimpi kami yang lain.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top