Resep Puding

Resep Puding Bebek Manis dan Enak

Menurutparaahli.com – Pada kesempatan kali ini ijinkan Admin memberikan aneka resep masakan yang gampang untuk dipraktekkan. Untuk menyajikan menu makanan yang menggugah selera, salah satu faktor utama yang mempengaruhi adalah resep makanan itu sendiri. Oleh karena itu kami membuat Resep Puding Bebek Manis dan Enak ini, semata-mata untuk memberikan kemudahan bagi Anda yang sedang mencari ide menu masakan harian.

Di website resep ini terdapat juga kumpulan resep yang lain contohnya resep-resep makanan, resep kue kering dan basah, serta resep minuman segar. Keuntungan dalam memasak menu masakan sendiri tentunya sangat banyak. Salah satunya adalah bisa menghemat jatah bulanan Anda. Untuk Resep Puding Bebek Manis dan Enak disini Admin menampilkan bahan pilihan lain yang dapat memberi kemudahan Anda untuk mencari bahan-bahan yang akan dimasak.

Resep Puding Bebek Manis dan Enak

Resep Puding Bebek Manis dan Enak

Cara Membuat Puding Bebek No 1.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
1 bks agar-agar putih4 gelas air1 bungkus agar-agar plain (4 bungkus)
500 ml airsebungkus swalow globe500 ml air (1000 ml susu uht + 1000 ml air total 2000 ml cairan)
2 sachet susu kental manissusu kental manis2 sachet susu kental manis (saya tidak pakai)
gula secukupnya, saya pakai 5 sdmgula putih7 sdm gula pasir atau selera (200 gr gula pasir)
1 sdm maizena2 tetes (selera) pewarna kuning

Cara Membuat Resep Puding Bebek Manis dan Enak

Pertama, siapkan panci. Panaskan panci lalu masukan semua bahan-bahan diatas sedikit demi sedikit. Masak menggunakan api kecil. Aduk-aduk hingga merata. Kemudian angkat dan tuang dalam cetakan. Diamkan sebentar.

Cara Membuat Puding Bebek No 2.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
1 bks nutrijell leci atau plain1 bungkus nutrijelly plain, rasa leci, (6 bungkus nutrijelly plain, saya buat 4 resep, ternya kurang)1 bungkus nutrijelly plain, rasa leci, (6 bungkus nutrijelly plain, saya buat 4 resep, ternya kurang)
500 ml air200 ml air500 ml air
gula secukupnyagula pasir7 sdm gula pasir (selera)
2 tetes pewarna biruPewarna birubeberapa tetes pewarna makanan biru
(beberapa tetes perisa Tutty fruty)

Cara Membuat Puding Bebek Manis dan Enak

Kemudian, siapkan panci yang berbeda. Masukan semua bahan-bahan diatas. Masak dengan api kecil. Aduk-aduk semua hingga adonan tercampur rata. Siapkan mangkuk plasti berukuran kecil. Setelah matang dan tercium aroma harum, angkat dan tuangkan.

Cara Membuat Puding Bebek No 3.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
Susu putih/coklatSusu putihsusu putih kental

Resep Puding Bebek Nikmat dan Enak

Setelah itu, masukan adonan Cara Membuat Puding Bebek No 1. Kedalam Cara Membuat Puding Bebek No 2. Lalu tambahkan bahan diatas sebagai pelengkap. Tuangkan sesuai selera Anda.

Jika kurang puas dengan Resep Puding Bebek Manis dan Enak ini, silahkan bisa langsung mengeceknya di Resep Bebek Betutu Sederhana dan Mantap. Semoga resep makanan ini dapat menambah skill dan membuat Anda semakin senang lagi dalam masak memasak.

To top